alexa-tracking

Kelamaan Jomblo Bisa Mengalami Gayinisasi/Homonisasi?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55db12aa54c07a557c8b456d/kelamaan-jomblo-bisa-mengalami-gayinisasi-homonisasi
Kelamaan Jomblo Bisa Mengalami Gayinisasi/Homonisasi?
Ini beneran gak sih gan sis? emoticon-Takut emoticon-Takut tadinya gw enjoy2 aja ngejomblo tapi denger cerita2 orang kok jadi nakutin emoticon-Takut emoticon-Takut
Serius ini gw nanyak emoticon-Marah emoticon-Marah



emoticon-Malu
image-url-apps
Telgantung alasan jomblonya.
Kalo sebab gak ada cewek yg mau kemungkinannya bakal belok kalena haus tatih tayang emoticon-Embarrassment
Hati-hati lo gan kelamaan jomblo bisa emoticon-Betty (S)

Kelamaan Jomblo Bisa Mengalami Gayinisasi/Homonisasi?
KASKUS Ads
image-url-apps
umur berapa?
image-url-apps
Quote:


lebay lah.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

--------

bukan jadi emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) tapi jadi gak doyan cewek dan lebih suka sendirian emoticon-Ngakak (S)

kalau emoticon-Betty (S) mah udah insting dari kecil ditambah pengaruh lingkungan. tapi kalau ente jomblo dan kumpulan ente para emoticon-Betty (S) ya kemungkinan ente jadi manusia ACDC lebih gede emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


gak lebay.
Olang kalo udah despelate bgt mah apapun bisa teljadi emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


itu kalau situasi dan kondisi mendukung sis. eh, ini sista kan?
tapi kalau aslinya cowok tulen mah ane rasa kemungkinannya kecil, kecuali dia bergaul dg para maho. ada kemungkinan bakal terpengaruh. emoticon-Smilie
image-url-apps
Menurut pengalaman, biasa aja gan.Mana ada lu jomblo kelamaan trus jadi maho emoticon-Ngakak kecuali ente jomblo gegara trauma sm lawan jenis.Wah yg ini baru bahaya..
image-url-apps
Quote:


gak tau juga sih.
asal njeplak aja kok gw emoticon-Ngakak (S)
gw jg gak yakin ts serius.

tapi bener ya maho bisa nular? emoticon-Belo
image-url-apps
walah emoticon-Ngakak
percaya hal begituan tong?
image-url-apps
Quote:


bwahahahaha emoticon-Ngakak (S)
coba aja emoticon-Ngakak (S) ntar kalau nular beneran kasih tau ane ya? emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
lebay loo
gw jomblo aja masih doyan yg cewek
image-url-apps
itu mah agan aja jngn mengeneralisasi yg jomblo...
Quote:


FR FR FR FR emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak bangke banget kecebongnya pada jadi kodok

Quote:


25 emoticon-Malu

btw hubungannya ama umur apa?
image-url-apps
Quote:


lhaa gw mana bisa jadi maho emoticon-Hammer (S)

Quote:


FR apa gan? Minta mulus maho? emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kirain agan ini menyimpang jadinya pengen denger curhatan om emoticon-Big Grin
image-url-apps
Dulu gue jomblo hampir 3 tahun, tapi normal-normal aja. Gak sampai ketahap Mahonisasiemoticon-Hammer

Tergantung orangnya juga sih, kalau punya kelainan gue gak tau ceritanya gimana akhirnya.
Alasan jomblonya apa dulu? Kalo karena engga laku ya bakal tetap doyan cewek.
Kalo ada trauma karena disakitin terus sama pasangan, mungkin orientasinya bisa ke sono. emoticon-Betty (S)
Mencoba sesuatu yang baru. This is good, isn't it? emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
Quote:


gw normal om emoticon-Bata (S)
tapi emang sih pacar gw cowok emoticon-Kagets
×