alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Kelamaan Jomblo Bisa Mengalami Gayinisasi/Homonisasi?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55db12aa54c07a557c8b456d/kelamaan-jomblo-bisa-mengalami-gayinisasi-homonisasi

Kelamaan Jomblo Bisa Mengalami Gayinisasi/Homonisasi?

Ini beneran gak sih gan sis? emoticon-Takut emoticon-Takut tadinya gw enjoy2 aja ngejomblo tapi denger cerita2 orang kok jadi nakutin emoticon-Takut emoticon-Takut
Serius ini gw nanyak emoticon-Marah emoticon-Marah



emoticon-Malu
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Telgantung alasan jomblonya.
Kalo sebab gak ada cewek yg mau kemungkinannya bakal belok kalena haus tatih tayang emoticon-Embarrassment
Hati-hati lo gan kelamaan jomblo bisa emoticon-Betty (S)

Kelamaan Jomblo Bisa Mengalami Gayinisasi/Homonisasi?
umur berapa?
Quote:


lebay lah.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

--------

bukan jadi emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) tapi jadi gak doyan cewek dan lebih suka sendirian emoticon-Ngakak (S)

kalau emoticon-Betty (S) mah udah insting dari kecil ditambah pengaruh lingkungan. tapi kalau ente jomblo dan kumpulan ente para emoticon-Betty (S) ya kemungkinan ente jadi manusia ACDC lebih gede emoticon-Ngakak (S)
Quote:


gak lebay.
Olang kalo udah despelate bgt mah apapun bisa teljadi emoticon-Embarrassment
Quote:


itu kalau situasi dan kondisi mendukung sis. eh, ini sista kan?
tapi kalau aslinya cowok tulen mah ane rasa kemungkinannya kecil, kecuali dia bergaul dg para maho. ada kemungkinan bakal terpengaruh. emoticon-Smilie
Menurut pengalaman, biasa aja gan.Mana ada lu jomblo kelamaan trus jadi maho emoticon-Ngakak kecuali ente jomblo gegara trauma sm lawan jenis.Wah yg ini baru bahaya..
Quote:


gak tau juga sih.
asal njeplak aja kok gw emoticon-Ngakak (S)
gw jg gak yakin ts serius.

tapi bener ya maho bisa nular? emoticon-Belo
walah emoticon-Ngakak
percaya hal begituan tong?
Quote:


bwahahahaha emoticon-Ngakak (S)
coba aja emoticon-Ngakak (S) ntar kalau nular beneran kasih tau ane ya? emoticon-Ngakak (S)
lebay loo
gw jomblo aja masih doyan yg cewek
itu mah agan aja jngn mengeneralisasi yg jomblo...
Quote:


FR FR FR FR emoticon-Ngacir
Quote:


emoticon-Ngakak bangke banget kecebongnya pada jadi kodok

Quote:


25 emoticon-Malu

btw hubungannya ama umur apa?
Quote:


lhaa gw mana bisa jadi maho emoticon-Hammer (S)

Quote:


FR apa gan? Minta mulus maho? emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kirain agan ini menyimpang jadinya pengen denger curhatan om emoticon-Big Grin
Dulu gue jomblo hampir 3 tahun, tapi normal-normal aja. Gak sampai ketahap Mahonisasiemoticon-Hammer

Tergantung orangnya juga sih, kalau punya kelainan gue gak tau ceritanya gimana akhirnya.
Alasan jomblonya apa dulu? Kalo karena engga laku ya bakal tetap doyan cewek.
Kalo ada trauma karena disakitin terus sama pasangan, mungkin orientasinya bisa ke sono. emoticon-Betty (S)
Mencoba sesuatu yang baru. This is good, isn't it? emoticon-Recommended Seller
Quote:


gw normal om emoticon-Bata (S)
tapi emang sih pacar gw cowok emoticon-Kagets
Quote:


apa? emoticon-Kagets
pacar elu cowok? emoticon-Kagets




















































ya iyalah, elu cewek kan emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di