alexa-tracking

(curhat) apakah ane jatuh cinta?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55da74a35a51636c118b457c/curhat-apakah-ane-jatuh-cinta
(curhat) apakah ane jatuh cinta?
hai para kaskuser
ane mau nanya

ane ada sahabat lama dan udah dekat
selama ini ane merasa pengen dekat dia, gelisah saat jauh

Kalo doi keluar sendiri ane kawatir bngt sampe pengen ketemu si doi

Waktu ane udah bareng sama doi, rasa nya tenang bngt tapi hati deg"an
rasanya pengen bahagiain doi dan selalu buat tersenyum
Sampe" ane juga deketin ortu nya dan berharap kami direstui

apakah aneh jatuh cinta?
emoticon-Mewek
Kalau agan selalu ingin membuatnya bahagia, agan senang hanya dengan bisa bertemu dan melihat wajahnya, agan sangat care dengan dia, agan sering melamun dan membayangkan wajahnya, berarti agan jatuh cinta dengan dia. Kalau agan hanya ingin ngeseks dengan dia, berarti agan nafsu bukan jatuh cinta.
ane gk kepikiran ke seks, bbm dia aja ane udah seneng bngt gitu
Udah deketin ortunya supaya dapet restu, masih tanya jatuh cinta atau bukan? emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Mungkin agan jatuh cinta. Ane pernah merasa seperti itu, ingin membuat orang yang ane sukai bahagia, tapi ane tak pernah berpikiran untuk ngeseks.
ungkapin aja gan, tar keburu sama org lain
ane dekati ortu nya biar restu dan biar tau info nya, keluar sama siapa, kemana, bareng siapa gitu
biar ane gak kawatir lagi sama doi tapi itu masih Blm cukup karna ane sering kangen sama doi tiap saat
Quote:


ane juga rencana mau ungkapin
Quote:


Deketin tuh cewenya dulu bray. Kalo cewenya dah mau sama ente baru deketin ortunya. Udah terlanjur, buruan deketin cewenya dah.
Quote:


memang udah deket sama cewe nya, sering di ajak berduaan
Maybe yes...
Hati-hati aja boy bisa-bisa kejebak friendzone emoticon-Smilie
Quote:

itu yg lebih menyakitkan emoticon-Sorry
maybe yes tapi apakah dia juga sama ngerasa seperti itu??
Quote:


Kalo doi sih, gk tau ane
soal nya doi suka nya ajak ane keluar berduaan tapi kalo ane gk bisa bareng doi, doi bareng temen yang lain
Quote:


Ya udah kenapa ga ditembak aja sih? Kelamaan, tar disamber orang lain. Jemuran aja kelamaan dijemur bisa disamber angin atau maling. Apalagi orang?
Quote:


Apakah dia sering tertawa bersama agan? Apakah ketika ngobrol dengan agan dia selalu menatap mata agan? Apakah dia suka mencari perhatian agan? Apakah dia sering tersenyum ketika sedang mengobrol atau melihat agan? Apakah dia selalu ingin dekat dengan agan?

Kalau iya berarti 90% dia juga suka sama agan, buruan ditembak, entar nyesel banget lho.
iya kak
malah dia lebih perhatian sama ane dari pada temen yang lain

doi pun setiap ngomong selalu mantap ane dan bila ngumpul bareng temen yg lain, doi selalu di samping ane dan Gk mau di tempat lain
Hati hati kena friendzone....
Tapi kalo mau berjuang terus, jodoh ga kemana..
Quote:

ane juga takut kena friendzone
hancur hati ane kalo kena ituemoticon-Sorry
kyx ny sih iya, tp hati2 gan klo udh jatuh cinta apa lagi klo udh klamaan brteman, bs2 tejebak friendzone