alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d9d79cd89b09110f8b4572/berat-diongkir

berat diongkir

mahasiswa teknik informatika numpang cerite
ane kul di salah satu univ di jakarta tepatnya di pondok labu
cewex ane kul samaan tapi cabang senen
bensin mahal dipikir" malah berat diongkir
mohon solusinya guys emoticon-Angkat Beer
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
cari pacar lagi yg deket
atas ane solusinya keren tuh emoticon-Big Grin
gojek gan murah cpat praktis
ente anter jemput si doi ?
itu resiko ente punya pacar yang jauh di jarak
gojek gan murah cpat praktis
Trus hubungannya apa bensin mahal?

Dia minta ente anterin terus atau gimaba?
Saran gue...
Pake sepeda...
Lebih sehat dan hemat... emoticon-Smilie

Saran kedua...
Kerja... cari tambahan...

Ini saran serius dan bisa dilakukan.
Kalo loe memang mau berjuang... kalo mau enaknya aja pacaran sama jalangkung, datang tidak dijemput, pulang tidak diantar emoticon-Big Grin
Gitu aja ngeluh, apa kabar yang LDR beda pulau? emoticon-Hammer (S)
Kalo memang tau ongkosnya lumayan, ya jangan antar-jemput atau main setiap hari.
Ikutin saran kaskuser di atas tuh, sekali-kali coba cewek ente pake gojek. emoticon-Ngakak (S)
Ini agan belum jauh hubungannya? Blom terikat?
Realistis aja gan, bilang sma cewe agan klo agan agak keberatan tiap hari jadi tukang ojeknya.
Dibatasin misal hari sabtu ato hari tertentu aja antar jemputnya.
kalo misal suka antar jemput jgn keseringan aja gan. gitu aja mungkin
terserah ente gan. enaky tmn :gacir2
komen yg paling atas emang paling bener.

tapi kalo lu sayang sm dia harusnya lu rela berkorban
Quote:


Uda mulai itung"an ya ? Ko baru nyadar skrg ? Gimana nanti kalo udah nikah

Kalo cm anter jemput aja udah repot ya mending ga usah pacaran
atau lirik aja janda kaya sebelah rumah emoticon-Peace
Diubah oleh MyEmptyHeart
Pacaran perlu pengorbanan emoticon-Big Grin
duit siapa yang lu pake beli bensin?
kalau duit emak lu suruh aja cewek lu mandiri dikit atau lu putusin aja sekalian.
ntar aja kalo dah punya duit sendiri, baru cari pacar lagi.
itu juga kalau lu gak sayang duit lu habis buat pacaran emoticon-siul

rumah ga bisa pindah gan, tapi hati masih bisa pindah




mau irit? pake motor supra x 125 aja
yah kalo karena bensin sih gan ada sih caranya : ga usah ketemu sering-sering. ngomong tuh sama cewek agan, lagi ga ada duit kalo cewek agan pengertian, dia pasti nerima kok. toh kalian masih kuliah juga.. ketemu seminggu atau 2 minggu sekali kan bisa tuh, atau ajakin naik transport umum?

kalo dia ga terima? baru agan ngerti nih cewek ga bisa diajak hidup sederhana. emoticon-Malu (S)
Best solutions:
  • cari pacar yg tetanggaan
  • dia suruh pindah kampus
  • ente pindah kampus
  • ente sama dia pindah ke planet laen berdua
  • atau.. loe 0_o gw (- -) end!
Diubah oleh Rossonero.Squad
kok sekrang banyak ya gan kalo pacaran biasanya banyak yang minta antar jemput terus,

ane jadi gimana gtu kalo ad cewe baru pdkt atau udah pacaran kerja ato kuli minta antar jemput terus , ato emng ane cowo yang payah emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di