alexa-tracking

Tolong kasih masukan atau saran tentang hubungan ane gansis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d97b9131e2e6b01a8b456a/tolong-kasih-masukan-atau-saran-tentang-hubungan-ane-gansis
Tolong kasih masukan atau saran tentang hubungan ane gansis
Pertama, maaf gansis kalo trit ini masih berantan ane baru pertama kali bikin trit.

Lgs aja
ane pacaran sama pcr ane udh sekitar setaun setengah pernah putus nyambung sekali.
Nah pas waktu seminggu kebelakang pcr ane suka ngatain ane "bisa nya bikin bt trs"-_-
padahal ane tiap hari suka ngejemput dia kalo tiap plg sekolah, kalo pgn apa2 suka diturutin, tapi pagi atau mau tdr suka d chat ucapan lah meski jarang d bls juga.
Pas kemaren2 lagi berantem2 nya lgs dikontak bm pcr ane gapake status ane lagi jd "Avaliable" ya udah ane juga ngikutin tp cuma ngerubah namanya disingkat tapi pcr ane malah jdi mrh2 besar, malah ngatain ane udh mulai gabetah cuma gra2 ane ngesingkat namanya di status bm ane.

pas kejadian itu ya udh ane jalanin aja. chat tiap hari jga jd sebutuhnya paling kalo ane nawarin mnta d jmpt skolah nya. tp aneh nya, kan ane tiap hari suka kerumah nya dulu kalo udh ngejemput d skolahnya, tapi kalo udh ketemu langsung kyk biasa2 aja mesra2 gitu kyk di chat pas pertama jadian.

jd msalah nya pcr ane ini udh mulai pacaran dewasa(yg gak tiap hari beribu2 mesej ga penting) atau gimana? tolong masukan nya gan sis

sejali lagi ane mnta maaf katanya2 msh berantakan maklum ganemoticon-Smilie
mungkin lagi labilisasi aje doi ente. coba di ajak ngobrol aje kali ada keluh kesah yang doi simpen
Masih sekolah, masih labil. Lu masih mau pertahanin gak?
Pacaran ala bocah yang isinya cuma bikin pusing, yaudah putusin aja emoticon-Angkat Beer
KASKUS Ads
yang beginian masih labil emoticon-Ngakak

kalo udah kaga labilmah bisa saling memahami, jadi kaga egois sendiri sendiri emoticon-Ngakak

ane bantu doa biar dapet yg kaga labil bray
Biasa tu gan. mood cewe memang suka labil...
saran ane, sebagai cowo mesti sabar. itu aja sih gan saran ane...
cewe ente labil gan maklum masi sekolah
emang beda brp taun umur?
mungkin lagi datang bulan heheh
Lagi pms kali??? Atau nggak sebenernya kangen gt jd ngambek2nya ngambek caper biar dimanja2, trs dirayu-rayu. Sabar aja dulu selama ngga ada yg aneh2 mah emoticon-Big Grin
Quote:


kls 2 sma ane baru lulus kemaren, emg gan masih kyk anak kecil udh tau semuanya. jadi ane skrng cuma berusaha sabar trs merjuangin smpe pcr ane dewasa ngerti sama ane. doain aja gan
Quote:


ane udh males ganti2 pcr gan udh malu udh gede gni jadi berusaha sabar merjuangin aja selama gada yg aneh2 mahemoticon-Smilie
Quote:


jgn menyerah gan ane dulu juga gt koq beda 3 tahun
cewe ane masuk sma ane baru lulus

6 bulan pertama aman masi periode honeymoon
bulan ke 7-12 kayak perang dunia terus dikit2 tengkar tp krn mmg kt sama2 komitmen dan introspeksi diri sampe skg masi jalan terus uda 4 taun (sempet putus 1x sih waktu udah jalan 3 taun sampe hmpr setengah taun tp akhirnya balikan lagi emoticon-Big Grin )
Quote:


Nah... sip
Kalo udah mantep ya udah pertahanin gan.
Dituntun aja sampe perilakunya dewasa emoticon-Smilie
Goodluck...
Quote:


nah bener gan sebagai cowo jgn menyerah dlu selama gada yg aneh2 mah emoticon-Big Grin
Cewek agan cenderung drama queen,
klo kuat sma yg kayak gt, ya diterusin aja.
Quote:


terima kasih ganemoticon-Smilie
Quote:


ya justru itu gan kalo ane nanya baik2 kenapa atau dipermasalahin malah bilang "kalo udh ga betah ya udh putusin aja" gt ganemoticon-Frown
kyoe minta putus tuh
Ambil positifnya gan, coba tanya ada salah apa dia begitu tapi kebanyakan cewe pasti balesnya "pikir aja sendiri"

hampir mirip dengen yg ane jalanin pas akhir tahun 2013 kemaren gan, kalo lagi ga bareng ya begitu aneh2 mirip percis yg dibilang agan pas lagi bareng yaa mesra kaya ga terjadi apa2, terus pas tahun baruan dia izin keluar kota mau tahun baruan ane izinin, ehh ga taunya ane diputusin lewat message, dia balikan sama mantannya, terus cerita dia berubah akhir2 ini gara2 mantannya nongol lagi dan dia masih sayang mantannya, yasudah ane setuju putus.
darisitu ane ambil positifnya gan berarti dia bukan jodoh ane

coba dipikir2 lagi gan jangan2 ntar kelamaan kejadiannya sama kaya ane lagi emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
bosen kali gan
wajar usia sekolah . labil.
atau mungkin doi sibuk chatingan sama cowo lain (y)
×