alexa-tracking

Cewek yg aneh, apa gue cowok alay?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d94cab5074102c4c8b456c/cewek-yg-aneh-apa-gue-cowok-alay
Cewek yg aneh, apa gue cowok alay?
gue adalah orang yg dikagumi banyak orang dulu.. (itupun kata tmn2 gw)
dulu gue ketos, suka nyanyi, ya tokoh terkenal lah di skolah (ampun dah sombongnya)
gue punya banyak fans.
dari cewe alay yg ribut kalo gue lewat, sampe cewe pendiem yg suka ngode2 di PM.
dan gue lbh seneng JOMBLO.
tapi itu bukan cerita yg pengen gue bagi. emoticon-Hammer2

stelah lengser dari jabatan, gatau knp krn kesibukan berkurang, gue jadi ngerasa agak kesepian. pelan2 fans2 gua yang suka nyapa mulai ilang satupersatu. gua jadi pengen gitu punya someone yg netep sama gua.
gua cari cewe yg gacape2 ngode ke gua. akhirnya gua ladenin.
dan dari sinilah gue jadi ngerasa punya penyakit alay.
demen nulis status demi ngebales kode dia. btw stelah tau kepribadiannya, ternyata dia kpopers. dan gue jijik. gue pernah sindir. dan dia bnran brubah ngga gitu lg. dan akhirnya stlh dkt gue jadian.
tp stlh jadian, klakuannya berubah. jd cuek lah, egois lah, dsb. dan ternyata stlh diselidiki dia malah msh tergila2 sama artis DC di kota gue.
dan ternyata smua itu cuma pencitraan dia. smua cerita2nya bohong smua.
di situ, gue jadi banyak berubah dari gue yg dulu. Payah. Lemah. Alay. ini bukan diri gue.
gue akhirnya sndiri lg.
tp selang sebulan, gue dkt lagi sm fans setia lg. tp dia cewe baik".
dkt. sampe gue ada rasa sm dia krn ketulusan dia.
udah saling sayang, ngga pacaran krn dia gapernah pacaran.
tp gua tbtb ditinggal pergi.
tanpa alasan. dan tanpa jawaban.
gua 2 bln nyendiri. dan coba tanyain tmn2nya. ga pecah juga tuh misteri. akhirnya gua biarin.
stlh lama, gua akhirnya hubungin dia lagi. krn lebaran gua minta maaf gt. dan dia bales. dia tanyain kabar gue. trus udah slsai. brp minggu stelahnya, gua kepikiran dia dan akhirnya gua paksa dia jawab.
dia bilang dia sakit hati krn ngira gua punya yg lain. padahal kagak. dia cemburu liat akun gua digodain cewe lain, trus ngejauh.
dan, gua jelasin smuanya. gue pengen balik kaya dulu.
tapi dia bilang udah sayang sama yg lain. emoticon-Frown dan gua sndiri lagi. gua udah ga mikirin lagi. tp msh susah cari yg baru. entah knp gua galaku lagi emoticon-Frown
jangan kata2in gua, gua tau gua laki ga normal emoticon-Frown
kasih komen.
image-url-apps
trsrh lu da krna kta lu jgn kta2in lu emoticon-Nohope
image-url-apps
ga usah sedih jadi jomblo, mending fokus masadepan dulu aja kaya belajar yg bener, jangan nyari cewe kalo udah kerja dan suksea baru ntar ada ceqe yg deket. jangan anggap lu hidup menyendiri masih ada tuhan bray, sering2 berdoa aja.
KASKUS Ads
image-url-apps
makanya jangan ngerasa superior...

dari awal aja lu bukan nyari pasangan, tapi nyari fans...

lu bukan artis yg kudu dipuja2 banyak cewe...
kalo lu mau nyaman sama satu cewe, ya lu banyakin temen aja dulu. jangan banyakin fans.
image-url-apps
Artis DC Itu Debate Club yah? emoticon-Hammer
alay lu gan emoticon-Malu (S)
image-url-apps
uptoyou sakarepmu seterah lu
image-url-apps
Quote:


setuju sama agan ini emoticon-Ngakak (S)
Absolutely... loe yg alay dan over pede emoticon-Smilie
Quote:


dance cover gan yg joget" ngikutin boyband gitu
sayang ya cewe agan ngga jujur dan terbuka,
mungkin bisa dipetik hikmahnya,
bahwa kejujuran dan keterbukaan dari seorang wanita itu sangatlah penting.
image-url-apps
lebay ente gan
image-url-apps
alay detected emoticon-No Hope
image-url-apps
alay detected emoticon-No Hope
image-url-apps
makasih gan. trhread lu cukup menghibur gue di pagi ini

emoticon-Toast
image-url-apps
Gak faham emoticon-Bingung (S)
fix ente alay deh...
image-url-apps
Quote:


Ooh penari latar emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Agan terlalu berlebihan...

Ane yang banyak fans aja gak ngaku2 gitu kok... emoticon-Hammer (S)

Yah, mungkin karena agan masih muda, masih banyak jalan yang harus dilalui... jadi santai aja gan...
image-url-apps
la la ye ye laa laa yee
×