alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d9392d54c07ac83c8b4567/salah-siapa

Salah siapa?

Gini gansis emoticon-Big Grin
Ane kan lagi jomblo nih ceritanya, ane pernah suka sama cewe dan sekarang pun masih. Doi cantiklah menurut ane, ane minder gitu. Jadi gak pernah mau ngungkapin wkwk, terus beberapa bulan lalu ane nyoba memberanikan diri buat bilang ke dia kalo ane suka dan respon doi positif gan emoticon-Big Grin doi juga bilang katanya suka, kalo liat ane kadang suka jerit-jerit sendiri. Emangnya ane setan kali ya -_-
Nah waktu bilang suka gitu doi masih jomblo tapi ane gak berani buat deketinnya. Gak berselang waktu lama doi punya pacar tuh.
Padahal kamu bukan siapa-siapa aku tapi aku cemburu aduh bhahahaha. Ane gak pernah mau lagi kontekan ama doi. Jaga jarak, tau diri emoticon-Big Grin
Minggu kemaren doi pulang kampung karena doi sekolah diluar kota. Ane iseng chatt duluan buat ngajak jalan. Dan doi mau, katanya mau banget -_- lebay yeee.
Setelah pulang main di hari itu kami chatt terus sampe sekarangpun masih malah mesra banget kayak pacaran. Ane bingung, padahalkan doi udah punya cowo. Terus ane coba tanya emang gak bakal marah kalo chatt gini? Doi jawab. "gak bakal marah dia mah, kalo ketemu aja gapernah mau pegang hp aku dia cuek malahan dia nyuruh aku buat chatt sama cowo lain kalo bosen sama aku, ya aku lakuin wkwkwk." Lakinya gila yaa -_-
Kemaren doi cerita, katanya hubungannya merenggang. Pacaranya ngehubungin dia jarang banget gak kayak dulu katanya. Ane jawab mungkin doi lagi punya kesibukan.
Sialnya ane udah terlanjur nyaman sama dia. Apa dia anggap ane cuma "temen" disaat kesepian doang? Lalu, ini salah siapa?
Kurang lebih gitu gan curhatan ane wkwkwk emoticon-Sorry
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Salah lu sendiri dikala itu cewek belom ada siapa-siapa dan responnya positif kenapa ngga lu tembak? Kebanyakan mikir atau malu buat ngungkapin?

Kan lu cowok. Ya kalau begitu ya lu salah juga. Baca point pertama yg gue sebutin diatas kenapa lu bisa salah.
Uhm, cba pura" mo sun bibirnya kak. Klo doski ngerespon en merem"in mata, langsung za sun. Trus" telusuri mpe blakang kuping pke lidah. Uhm, ngan lupa remasan pada kedua bukit kembarnya kak. Tar ktawan dech doski da rasa pa gak. emoticon-Kiss (S)

Betewei, gak da yg sala kuk kak. cyus dech emoticon-Kiss (S)
Diubah oleh .orgasme.
Quote:


Blog.
Ente uda benar gan,,benar2 salah..banyak2 makan sambel petai deh kalo gitu..parah..cewe masi single dibiarin,uda punya cowo masi dikebet..parah emoticon-Hammer2 ajak nikah aja gan skalian
Quote:


Iya juga sih emoticon-Mewek
Quote:


Fakkk emoticon-No Hope
Quote:


Wkwkwk ampuun emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Sekarang coba lu fikir sendiri, kenapa waktu itu gak gue tembak langsung aja.
delete
Diubah oleh nadia1808
Quote:


anjrit, ngakak ane baca ini emoticon-Ngakak

goblok level tokai emoticon-Ngakak
yang salah? ya 22nya salah, malah 33nya salah. Lo, dia, dan cowoknya.

Tapi selama janur kuning belom melengkung, semuanya masih terasa benar emoticon-Malu (S)
salah tukang bajigur
Salah lo.


Dah gitu aja.
wah ane pernah tuh di posisi tuh cewek, nembaknya juga pas ane dah punya pacar emoticon-Ngakak (S) konyol banget kalo diinget lagi emoticon-Ngakak (S) tapi sebagai orang yang punya komitmen ane mah malah tolak mentah-mentah bukan malah nerima dengan tangan terbuka gitu, mau sesibuk apapun si pacar tetep aja ga boleh nyari sampingan

salah siapa? salah semua :
- agan ...... dulu masih single didiemin aja, sekarang malah nyaman jadi sephia, terus misalnya tuh temen putus ama pacarnya, terus pacaran sama agan, ada jaminan dia ga cari sampingan di luar sepengetahuan agan?
- perempuan.... buset, udah punya satu juga masih aja kurang emoticon-Nohope ga yakin karma is eksis ya nona?
- pacarnya.... ah, no komen dah emoticon-Nohope
Quote:


dulu gak yakinn kalo doi suka sama ane juga emoticon-Sorry
Quote:


ane sebelumnya gak yakin kalo dulu doi suka ane gann emoticon-Nohope
Quote:


Hahaha semangatssss gan emoticon-Ngakak
Quote:


Kasian emoticon-Frown
Quote:


Ane akuin, emang iya emoticon-Frown
Quote:


Hehe leh ugaaaa curhatan + masukannya. Thx gan emoticon-Mewek
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di