alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d91fe19a0951d9548b456b/gan-ane-males-keluar-rumah
Gan, Ane Males Keluar Rumah
Jadi Gini gan , ane udah kelas 3 sma , ane malu sebenernya kaga keluar rumah bersosialisasi

pertama ane gini soalnya kaga ada temen yang ane ajak keluar , kalo ada pasti ane keluar rumah


padahal di sekolah ane dapet jurusan ips , temen2 ane pada sering keluar malem dll, ane jadi malu kaga punya temen di lingkungan rumah ane

padahal disekolah ane biasa aja

, ane biasanya Ngabisin waktu Nongkrong ane ama temen sekolah ane sepulang sekolah , ngerokok atau minum2 kalo ada yang mau neraktir

Ane sebenernya males keluar rumah di lingkungan ane , kalo ane ajak jauh2 ane kaga masalah , kayak ke rumah temen ane, di ajak nongkrong sampe jam 3 pagi , sebenernya ane gak masalah , asal jauh dari lingkungan tempat tinggal ane

tapi entah kenapa, ane jadi malu kalo keluar di lingkungan rumah ane
Lingkungan rumah lo itu kayak gimana sih? Sampai ngga mau keluar rumah, ya sekali-sekali lo coba ikut gabung kalau ada acara dilingkungan lo itu.

Hitung2 itu langkah pertama buat bersosialisasi di lingkungan rumah lo. Terbuka aja sama mereka, buang sifat pemalu/minder atau maunya disamper. Ngga ada kemauan ya lo gitu2 aja dirumah terus.
Quote:Original Posted By sichimosa
Lingkungan rumah lo itu kayak gimana sih? Sampai ngga mau keluar rumah, ya sekali-sekali lo coba ikut gabung kalau ada acara dilingkungan lo itu.

Hitung2 itu langkah pertama buat bersosialisasi di lingkungan rumah lo. Terbuka aja sama mereka, buang sifat pemalu/minder atau maunya disamper. Ngga ada kemauan ya lo gitu2 aja dirumah terus.


lingkungan ane , kebanyakan suka ngomongin di belakang
gw sejak kuliah jga males bepergian atw kelayapan emoticon-Ngakak (S)

myb cz hmn hd bn dmntd by tchnlgy emoticon-Belo
Kalau ane, daripada keluyuran gak jelas buang-buang duit ortu mending gabung organisasi di sekolah atau ikut magang/kegiatan volunteer (kerja bakti, pencinta lingkungan, mengajar anak putus sekolah), bisa dapet kenalan banyak dan menghasilkan sesuatu juga, ditulis di CV juga bagus.
Quote:Original Posted By bujanglapuk.
Kalau ane, daripada keluyuran gak jelas buang-buang duit ortu mending gabung organisasi di sekolah atau ikut magang/kegiatan volunteer (kerja bakti, pencinta lingkungan, mengajar anak putus sekolah), bisa dapet kenalan banyak dan menghasilkan sesuatu juga, ditulis di CV juga bagus.


CV apaan?
Quote:Original Posted By r.a.v


CV apaan?


Curriculum Vitae, riwayat hidup agan. Untuk melamar pekerjaan dan mencari beasiswa. Isinya:
- Biodata
- Pendidikan formal (dari SD sampai S3)
- Pendidikan informal (kursus, training, seminar)
- Prestasi akademik dan non akademik
- Pengalaman berorganisasi
- Pengalaman magang, volunteer, dan bekerja full time/part time
- Publikasi ilmiah, buku-buku yang pernah ditulis, dll.
Quote:Original Posted By r.a.v


lingkungan ane , kebanyakan suka ngomongin di belakang


Cuman gara2 lingkungan rumah lu sering ngomongin dibelakang, lu jadi males berkumpul/berorganisasi sama mereka?emoticon-Cape d... (S)

Lingkungan rumah lu sama lingkungan rumah gue gak jauh beda, ada aja yg suka ngomongin. Toh, kalau lu gak ada kemauan buat berkumpul atau semacamnya, ya yg ada lu begitu terus. Gak berubah-berubah buat berkumpul sama lingkungan lu.
sini gan main sama ane
Quote:Original Posted By kongok
sini gan main sama ane


Lu mau main kemana bray?emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By sichimosa


Lu mau main kemana bray?emoticon-Cape d... (S)


pengen bgt di ajak main bray emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kongok


pengen bgt di ajak main bray emoticon-Ngakak


Siapa juga yang mau diajak main sama lu, blog.
Quote:Original Posted By sichimosa


Siapa juga yang mau diajak main sama lu, blog.


ngapain comen
gw kan ngajak ts emoticon-Ngakak
susah sih keluar dari zona nyaman
Cuman krn tetangga2 lu ga suka nongkrong sambil minum2 sampe jam 3 pagi, langsung kena cap suka ngomomgin orang emoticon-Embarrassment
Kalo malu ajak maen juga tetangga lo yang suka nge gosip itu biar lo ga di gosipin..





yaelah bray, gua dari kelas 1 ampe lulus ttep kaga keluar luar emoticon-Ngakak paling keluar kalo lg ada tugas

kalo cuman sekedar nongkrong nongkrong ga jelas apalagi ampe malem si ogah emoticon-Cool
woles aje bro ga cuma ente ko ane juga keseringan dirumah semenjak SMP sampe sekarang, paling kalo keluar malah maen sama temen yang jauh dari rumah bukan yang di lingkungan rumah ane emoticon-Cool
Quote:Original Posted By choco.panda
yaelah bray, gua dari kelas 1 ampe lulus ttep kaga keluar luar emoticon-Ngakak paling keluar kalo lg ada tugas

kalo cuman sekedar nongkrong nongkrong ga jelas apalagi ampe malem si ogah emoticon-Cool


+1 buat lu bray emoticon-shakehand
Kalau keluyuran gak jelas mending didalem rumah aje, ya tapi sekali2 lu bersosialisasi sama lingkungan lu.
Gak masalah sih, itu kan karena lu gak nyaman sama lingkungan tepat tinggal lu.
Gapapa lu dirumah aja, yang penting tetep bisa berkarya. Gak cuma tidur doang dirumah emoticon-Angkat Beer