alexa-tracking

arti dari kalimat ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d8ba815c779882578b4569/arti-dari-kalimat-ini
arti dari kalimat ini
gan ane mikirin ini udah hampir 2 bulan

"Lo banyak salah"

kamsutnya apa ya gan?

ane cuma pernah nolak nih cewe minta bonceng 2x, milih cewe lain buat di bonceng, bilang cuma temen, nanya ultah tp gak ngucapin, nuduh nyontek, nawarin pertolongan ke cewe lain padahal dia jg lg susah, ngeflirt cewe lain, fd nya ane kenain virus, ngomongin cewe lain, gak peduli, jauhin, diemin, jutekin, dan yang paling parah bilang bego.

ane gak ngerti aja ane salah apa ama ni cewe.

cewe ini cewe yang ane suka gan.

makasih.
Quote:

lah itukan kesalahannya yang udah lu paparkan emoticon-Ngakak (S)
itu tandanya doi marah sma loe gan, krn agan sangat minim pengertian n perhatian sma dia.
KASKUS Ads
loe goblog apa idiota bayemoticon-Hammer2 cwe klo mempermasalahin sesuatu hal berarti ada sesuatu coz klo doi gag minat sama loe sudi amat cape2 ngeluhin semuanya ke loeemoticon-DP

cwe klo dah ngomong kata2 di bawah enih :

(√) "loe banyak salah"
(√) "terserah"
(√) "semua cwo sama aja"
(√) "dasar gag peka"
(√) "gag pernah ngertiin aku"


artinya bwt yg status masih gebetan: tembak akyu dong kkemoticon-Malu
solusinya ya loe tembak dongokemoticon-Blue Guy Bata (L)


bwt yg status pacaran: aku lagi galau, butuh perhatian....hibur aku dongzemoticon-Turut Berduka
solusinya ajak makan/nonton trus cipok. itu sudahemoticon-shakehand
Quote:


ah seriusan lu bray? ini gua seneng bet seneng bacanya, masa ia bray? logikanya sih bener juga, tapi kan gue pdkt nya aja begitu, gue yang mau tapi gue yang sok nolak emoticon-Cape d... (S)
Quote:


batu bgt loe dibilanginemoticon-Cape d...
udh berapa lama loe pepet tuh cwe?? ada anjingnya pa gag??
itu udeh di kasih tau sama doi kalo ente salah dan jawabannye udeh ente jawab sendiri tuh dari penjelasan ente
dia pengen lu minta maaf.
mungkin artinya dia sayang sama lu gan
ah udah ada yang jawab emoticon-EEK!

tembak buruan, ntar dia keburu males ke lu
Quote:


nih bener kata meki
wanita selalu benar bray

ente kudu minta maaf
Quote:


Wow udah segitu jelasnya masih ga sadar juga. Ckckck.
Quote:


rencananya sih begitu bray
Quote:


pepetnya kgk nge gas sih, malah doi bray yang apa2 duluan, nyamperin duluan, dll...

ane takutnya baper doang bray

emang cewe beneran ada rasa bray kalo kayak gitu?
Quote:


tp apa gua sebegitu salahnya bray? apa bener2 semua itu ngena ke dia bray? berarti ane berarti bener dong buat dia emoticon-Mewek

sedih bener ane jadinya emoticon-Berduka (S)
Quote:


Minta maaf gih. Kalo gebetan, cepetan baik2in. Kali masih bisa jadian. Kalo pacar, buruan ajak makan, n minta maaf. Benernya bukan nyogok, tp buat perbaikin kesalahan perlu minta maaf, terus ya biar hubungan kembali baik kan ya bikin situasi jadi enak lagi spt sebelumnya.
Quote:



jawabannya udah agan jawab sendiri