alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d893bfc2cb1785448b457d/just-share-sama-minta-doa-nya
just share. sama minta doa nya
ane cow dan ane kenal nih cewe 3 bulan yg lalu.
uda deket seh
dan beberapa kali jalan keluar bareng
status masih berteman..

dari kata" dan sifat dia
dia larang gw :
1.dilarang nyimpen foto nya
2.pegang kulit. karena bukan muhrim nya
3.liat" isi hp / pegang hp doi
4.kalo keluar bareng di larang update status di medsos
5.di larang berharap dan pingin memiliki doi
6.di larang banyak tanya / KEPO
7
8
9


mungkin ini cobaaan atau apa ya..
ane uda bersabar. dan uda ga berharap banyak dari ini cewek..
tapi ane belom bisa jalan sama cew lain karena ane ga mau ane yg merasa di salahin..
sms an masih sering. tp ane uda ga pernah memulai.. dia dulu yg selalu memulai. ane cuman balas aja...

kalo menurut temen" apa yg harus saya lakukan

temen" minta doa nya. jika dia ga baik buat masa depan saya. mohon dengan baik" dia pergi dr hidup saya. dan jika dia nanti baik bagi kehidupan saya. mohon di berikan kesadaran dan petunjuk

thx


amien
Quote:Original Posted By bulanwolu


temen" minta doa nya. jika dia ga baik buat masa depan saya. mohon dengan baik" dia pergi dr hidup saya. dan jika dia nanti baik bagi kehidupan saya. mohon di berikan kesadaran dan petunjuk



aamiin emoticon-Angel

harus nunggu dia yg pergi ya?
jangan mencintainya dengan nafsu gan
loh gagal paham ane emoticon-Bingung
kenape ente minda doa ke mari bukan minta doa sama Tuhan ente. padahal kata2 ente bagus tuh yang pas doa .
nunggu dia pergi?
kayaknya dia yg nunggu agan pergi.
tau apa sih lu boy soal masa depan??
baik gan keknya tapi mau diajak jalan yah bingung gw
umur berapa sih ente gan?

kalo masih sekolah atau kuliah mah ga usah pusing2

tuh cewe mau sama lu sukur kalo ga mau ya sukurin

masih banyak cewe lain diluaran sono.

nnti juga kebiasa kok, awal2 masih sering sms an. belakangan juga jadi kek temen biasa. apalagi kalo lu udah punya gacoan baru emoticon-Betty (S)

ribet amat cuma gara2 punya 1 biji TTM yang banyak aturan ga jelas emoticon-Nohope
tetep Gas bray

hatinya masih beku, lama lama juga cair titikduacool
thank buat masukan nya..
kadang masukan dari temen seperti ini bisa buat di pikir dan semangat

thx you Quote:Original Posted By rismaastri
umur berapa sih ente gan?

kalo masih sekolah atau kuliah mah ga usah pusing2

tuh cewe mau sama lu sukur kalo ga mau ya sukurin

masih banyak cewe lain diluaran sono.

nnti juga kebiasa kok, awal2 masih sering sms an. belakangan juga jadi kek temen biasa. apalagi kalo lu udah punya gacoan baru emoticon-Betty (S)

ribet amat cuma gara2 punya 1 biji TTM yang banyak aturan ga jelas emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By bulanwolu
ane cow dan ane kenal nih cewe 3 bulan yg lalu.
uda deket seh
dan beberapa kali jalan keluar bareng
status masih berteman..

dari kata" dan sifat dia
dia larang gw :
1.dilarang nyimpen foto nya
2.pegang kulit. karena bukan muhrim nya
3.liat" isi hp / pegang hp doi
4.kalo keluar bareng di larang update status di medsos
5.di larang berharap dan pingin memiliki doi
6.di larang banyak tanya / KEPO
7
8
9


mungkin ini cobaaan atau apa ya..
ane uda bersabar. dan uda ga berharap banyak dari ini cewek..
tapi ane belom bisa jalan sama cew lain karena ane ga mau ane yg merasa di salahin..
sms an masih sering. tp ane uda ga pernah memulai.. dia dulu yg selalu memulai. ane cuman balas aja...

kalo menurut temen" apa yg harus saya lakukan

temen" minta doa nya. jika dia ga baik buat masa depan saya. mohon dengan baik" dia pergi dr hidup saya. dan jika dia nanti baik bagi kehidupan saya. mohon di berikan kesadaran dan petunjuk

thx


amien


Wah itu baru bagus dijadikan calon bini..dekatin aja trus,dr temen lama2 jd demen emoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:Original Posted By bulanwolu
ane cow dan ane kenal nih cewe 3 bulan yg lalu.
uda deket seh
dan beberapa kali jalan keluar bareng
status masih berteman..

dari kata" dan sifat dia
dia larang gw :
1.dilarang nyimpen foto nya
2.pegang kulit. karena bukan muhrim nya
3.liat" isi hp / pegang hp doi
4.kalo keluar bareng di larang update status di medsos
5.di larang berharap dan pingin memiliki doi
6.di larang banyak tanya / KEPO
7
8
9


mungkin ini cobaaan atau apa ya..
ane uda bersabar. dan uda ga berharap banyak dari ini cewek..
tapi ane belom bisa jalan sama cew lain karena ane ga mau ane yg merasa di salahin..
sms an masih sering. tp ane uda ga pernah memulai.. dia dulu yg selalu memulai. ane cuman balas aja...

kalo menurut temen" apa yg harus saya lakukan

temen" minta doa nya. jika dia ga baik buat masa depan saya. mohon dengan baik" dia pergi dr hidup saya. dan jika dia nanti baik bagi kehidupan saya. mohon di berikan kesadaran dan petunjuk

thx


amien



ane bantu kasih doa kalau ane galau ane suka doa kaya gini " ya Allah jika dia memang jodoh yg terbaik darimu maka dekatkkanlah kami berdua namun jika dia bukan jodoh yang terbaik untuk jauhkanlah aku darinya"

ane suka doa gt tiap sujud dan itu terjawab semua pcr yg deket ane tiba2 ngejauh trs akhirnya kita putus. dan Allah membukakan mataku Allah perlihatkan dia yg sebenarnya keburukan dia dan memang dia bukan yg terbaik yg tuhan berikan untuk akum
akir nya semalam. semua kontak dah terhapus otomatis dari hp ku... heheheheh

mungkin di sini saya bisa mengaartikan
jika ada orang membenci mu. maka dia akab membencimu terus.

jika ada orang yang mencintaimu . dia akan mencintaimu terus

jangan mempertahankan atau memperjuangan apa yang seharusnya tidak untuk di perjuangkan...

hidup cmn sekali.. nikmati apa yang ada
musti ada sakit ada bahagia
Quote:Original Posted By bulanwolu
akir nya semalam. semua kontak dah terhapus otomatis dari hp ku... heheheheh

mungkin di sini saya bisa mengaartikan
jika ada orang membenci mu. maka dia akab membencimu terus.

jika ada orang yang mencintaimu . dia akan mencintaimu terus

jangan mempertahankan atau memperjuangan apa yang seharusnya tidak untuk di perjuangkan...

hidup cmn sekali.. nikmati apa yang ada
musti ada sakit ada bahagia


nah bener ini masgan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
banyak amat larangan nyaemoticon-EEK!