alexa-tracking

ane diketawain gara2 biaya pulsa ane 20 rb sebulan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d8449c5074107f0e8b456b/ane-diketawain-gara2-biaya-pulsa-ane-20-rb-sebulan
ane diketawain gara2 biaya pulsa ane 20 rb sebulan
gini gan ane mau share pengalaman ane, mudah mudahan ga salah kamar......

jadi kemarin ane interview di perusahaan telekomunikasi . interviewnya bareng2 dengan peserta lain , pesertanya ada 5 orang sudah termasuk ane. skip skip skip sampe pada pertanyaan..

interview: berapa biaya pulsa kamu sebulan??
peserta 1 ( cewe): sebulan nyampe 500 rb
peserta 2 ( cowo): 100 rb
peserta 3 ( cewe): 200 rb
ane: 20 rb pak

agan2 tau gak apa yg terjadi setelah ane jawab 20 ribu, peserta cewe2 pd ngetawain ane, terutama peserta no. 1.... ane diketawain krn pengeluaran pulsa ane 20 rb sebulan gan, di jaman wasap bbm gini.

peserta 5 (cowo) : 50 rb pak.


dari pengalaman yang ane dapat kemarin gan, ane jadi penasaran, pengeluaran pulsa agan2 disini berapa sebulan?
image-url-apps
guamah 15k sebulan bray

make vpn :v
image-url-apps
20rb sebulan diketawain emoticon-Kagets

apa kabarnya gw yg 60rb setaun emoticon-Ngacir
KASKUS Ads
image-url-apps
Ane pake vpn, tapi kartunya pake pascabayar gan, sebulan kena 60-70an lah..
image-url-apps
ane 30 sdg gan emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Ane cuma goban kok sebulan. Udah termasuk telpon sms, kadang 40rban.
Kenapa diketawain ya, bukannya malah keren pulsa sebulan cuma 20rb? :/
mungkin biaya komunikasi gans
ane nganggarin 150 rebu
image-url-apps
ane 1bln cuma -+60k. 50k buat paket data unlimited 30hari. 10k buat sms aja (berhubung ane orang yg males telfonan) hahahaha
image-url-apps
Jawaban HRD, ada Udang dibalik Bakwan emoticon-Hammer (S) gak ush tersindir gan nnti klo ente diterima baru ente Ketawain balik Orang yang ketawain ente
image-url-apps
klo ane antara 50rb s/d 100rb sebln
image-url-apps
Quote:


pake "tiga" ya gan? sama ane juga emoticon-Ngakak (S)

sama nambah 10 rb buat jaga" kalo butuh sms.

image-url-apps
Untuk bulan ini cma 20K
image-url-apps
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


brarti ane masih normal ya, heran aja buat komunikasi sampe setengah juta, ah gaya pisan

Quote:


ga nyampe 500 rb ya gan emoticon-Big Grin

Quote:


bisa jadi gan

Quote:


harusnya gitu gan.. mungkin semakin besar semakin bergengsi kali
image-url-apps
Quote:


berhubung d tmpt ane yg bgs 3g cuma yg "merah itu" jadi pengeluaran 160rbu perbln kdng lebih. gara2 harganya tiba2 naik awalx 4Giga dpt 60rbu trs jadi 70rbu blm seminggu dah naik lagi jdi 80rbu kalau beli pake yg langsung 8giga lebih mahal T_T ane pke wifi di rumah dan yg pke bukan ane doank. ane, ada 4 hp yg online. oh tu baru pulsa internet belum buat sms sm tlp. klo sms pke per 3 bln 50rbu klo tlp ane jrng
image-url-apps
20k lucu juga gan di jaman era smartphone

segtu ane cm bisa pasang paket seminggu
image-url-apps
Lah gan. Itu yang 500k boros amat. Udah keren kok 20k. Ane jg dulu sblm pake android sekitar segitu lah sebulan. Kalo skrg paling 50-60k udah cukup.
image-url-apps
Quote:



rinciannya gini gan, ane pake tri aon 3 gg harga 45 ribu itu bisa nyampe 3-4 bulan, kalau dibagi perbulan katakan 10 rb.. kmudian ane beli pulsa buat telp. sms itu cuma kalau mau nelpon atau ada temen sms tp temen ga ada wasap bbm dll... ane pake im3, ane pake im3 bukan pulsanya yg abis gan tp masa aktifnya, jd pulsa ane sering dalam masa tenggang. ane baru isi pulsa kalau mau sms dan telp. nah kalo sms dan telp. ane jarang bgt. paling sebulan ane isi pulsa 2x dengan nominal masing2 5000... nah karena yg sering abis masa aktifnya,pulsa ane jd banyak gan, kadang ane paketin jd lebih hemat lg gan.
image-url-apps
apa kabar ane yg beli pulsa sepuluh rebu sebulan sekali emoticon-Bingung (S) tuk tlpn dan sms ya.
tuk internet kisaran 5 rebu sebulan emoticon-Hammer

orang malah lbh kaget emoticon-Hammer (S)
kuota internet ane yg 3GB tahan 9bulan emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
konteksnya kan emang interview kerja,
jd d ketawain itu bisa jd jelek ato jd bagus gan...

menurut ane ente wajar aja kok, kan sesuai kebutuhan masing2
kalo ane sih 50rb buat paket kuota,
kalo pulsa jarang isi paling waktu masa tenggang baru isi emoticon-Ngakak (S), enakan kirim pesan lwt aplikasi chat..
image-url-apps
Pulsa 100K, tapi internet beda lagi. Total ya 150K lah. Soalnya paket bbmnya yg mahal emoticon-Hammer2 tar kalo dah ga pake bb baru ngirit dah.

×