alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d8023a6208819c098b457b/apa-arti-dari-perubahan-sikapnya
Apa arti dari perubahan sikapnya???
Selamat siang agan & aganwati sekalian...ane mau share cerita n' minta pendapatnya nih...ane punya pacar kira2 uda jalan setahun..kenalnya sih uda 10 tahun yg lalu..ane juga uda sempet putus nyambung pacaran ma dy selama 10 taon ini...nah trakhir balikan yah setaon yang lalu...nah awal2 balikan dy baiiikk + sayang banget ma ane,padahal pacaran dlu2 pun sama dy sikapnya gak semanis skrg...tapi tetep namanya pacaran psti ada berantemnya...yah biasanya sih berantem soal sepele ato gara2 ane curigaan...nah klo berantem itu dy bentak2 ane + suaranya tinggi bnget...ya namanya cewe ane gak sukalah digituin,makanya ane makin cemberutin,tp ane diem gak bales kata2nya...klo uda abis gitu dy yang bujuk2 ane dluan tp ane uda terlanjur keki...nah makin kesini berantem2 kaya gitu makin sering terjadi...ane ngerasa sikapnya uda beda kaya pertama kali kita balikan...oh iya cowo ane belakangan ini juga lg ada masalah keuangan yang bikin dy pusing ( tiap kali ketemu soalnya sering ngeluh klo dy pusing soal masalah ini )...nah yang mau ane tanyain kenapa yah sikapnya beda sama pas pertama kali balikan dulu..jujur ane bingung & ngerasa kehilangan dy yang dulu...tolong dong agan & aganwati kasih masukan,kritik ato saran buat ane...thx sebelumnya emoticon-Peluk
delete
Kayaknya cowonya emang saat ini butuh prhatian,bukan di curigain,soalnya lagi pusing masalah keuangan,walaw ga bs support keuangan,senggak2nya kasi prhatian,trus jangan ditanya deh knapa ga sperti yg dulu lagi,namanya manusia ga bakal tetap gitu2 aja hatinya..
Jadi kalo sist masih enak sama dia sih,lanjut aja lah..pahamin dia,apalagi uda 10 taun pacaran walaw putus sambung,,artinya kan ada jodoh..emoticon-Smilie
Biasa kalau awal2 ya gitu. Kalau ga dijaga, ya lama2 melempem. Kalau emang ribut selalu masalah yang sama, omongin baik-baik dan pecahkan bersama masalahnya. Soalnya ribut hal yang sama terus, itu bikin capek emang.

Ga perlu selalu mengharapkan situasi yang selalu manis kayak di awal sih, karena relationship itu kan dinamis. Lagipula makin kenal kan udah makin ngerti sifat masing-masing kayak gimana, jadi selama masih saling sayang dan masih saling jaga komitmen buat bareng, ga usah terlalu dipersoalin lah.
Quote:Original Posted By archaengela
Biasa kalau awal2 ya gitu. Kalau ga dijaga, ya lama2 melempem. Kalau emang ribut selalu masalah yang sama, omongin baik-baik dan pecahkan bersama masalahnya. Soalnya ribut hal yang sama terus, itu bikin capek emang.

Ga perlu selalu mengharapkan situasi yang selalu manis kayak di awal sih, karena relationship itu kan dinamis. Lagipula makin kenal kan udah makin ngerti sifat masing-masing kayak gimana, jadi selama masih saling sayang dan masih saling jaga komitmen buat bareng, ga usah terlalu dipersoalin lah.




Hehhehe setuju lagi nih ama Mb Santi..

Bwt ts mgkn doi lg pusing masalah keuangan itu jg kali, usahain aja skrg sabar dan jadi pendengar yang baik, ane prnh di posisi ts yg pny pacar ribut,pusing mulu, ane kena imbasnya, tapi ane sabar2in eh kesininya berubah banget, malah jadi suami yang bener2 idaman ane hehehhe
Dia sebel kali.
Kenapa cewek yg mau sama dia cuma lo doang,
jadinya kan kepaksa harus balik ke lo lagi lo lagi emoticon-Peace
Quote:Original Posted By slurpslurp




Hehhehe setuju lagi nih ama Mb Santi..

Bwt ts mgkn doi lg pusing masalah keuangan itu jg kali, usahain aja skrg sabar dan jadi pendengar yang baik, ane prnh di posisi ts yg pny pacar ribut,pusing mulu, ane kena imbasnya, tapi ane sabar2in eh kesininya berubah banget, malah jadi suami yang bener2 idaman ane hehehhe


Eh ini Sis ya? Salam kenal. Siapa namanya Sis? emoticon-Big Grin
lebih baik sih mendingan ente ngobrol sama si doi tanye sebab knape sikapnye berubah mungkin bener lagi ada masalah atau hal lain dari pade ente cuma nebak2 dan salah paham jadinye..
udah ada yg baru gan
Bosan. Itu penyebabnya...



Hubungannya mungkin datar datar aja. Atau. Ada yang baru bener juga.


Tanya aja langsung ke orangnya.
sis bilang doi ada masalah kan? coba sis kasih saran , dorongan gitu
Mungkin dia bosan, atau dia lelah emoticon-Cool
×