alexa-tracking

[SEPTEMBER 2015] Lowongan Admin Online & Offline shop Mall Ambasador [SERIUS ONLY]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d7599f62088182768b4567/september-2015-lowongan-admin-online-amp-offline-shop-mall-ambasador-serius-only
[SEPTEMBER 2015] Lowongan Admin Online & Offline shop Mall Ambasador [SERIUS ONLY]
Thanks ! we found it !
Gan ini bidang ane, pengalaman 3 thn, lebak bulus boleh ngelamar, minat dan serius berkerja, mhn jwaban ny gan...
mo tanya gan itu produknya apa ya ?
Trus kerja nya klo sambil ngeroko boleh ga gan ?
Gan ane tinggal di daerah fatmawati , bisa ngelamar buat 2 org gak gan? Ama temen ane juga nih . Sama sama ada basic gan
Minat nih, tp ini untuk produk apa ya gan?
Quote:


Quote:


aksesoris handphone premium gan.

Quote:


maaf tanya dulu, hello1case bkn gan?
CV sent gan, moga bisa dipanggil bulan september emoticon-Malu (S)
email ane : albertsahu1**2@gmail.com
Quote:


bkn gan.
web toko kami TKP
Quote:

Ooo, ane pernah diterima jd admin disitu soalnya gan, oke bole deh nanti ane apply disini

bro kalo ane bantuin dr rumah aja gmn ? sepertinya ane memenuhi persyaratan, gaji bebas deh, ane mau seriusin soalnya ane suka online,
Quote:


maap gan ga bisa. karena barang yang harus di upload ada ratusan pcs .
dan tiap hari ada kiriman barang baru import..
serta ngelayanin buyer via onlen agan kan harus cek stock barang dulu.. kalo dari jarak jauh.. sama aja kyk dropshipper dong emoticon-Ngakak (S)
akan sangat menyulitkan komunikasi bila tidak di TKP

moga dimaklumi gan

Quote:


Ok gan, dimengerti!
Thanks emoticon-Big Grin hhehehe
gan ane minat, pm ane klo berkenan..
Quote:

ciri2 pencari kerja yang songong emoticon-Hammer (S)
Quote:

makasi gan, mudah-mudahan amal dan iman agan di terima di sisi Allah SWT, Amin
Quote:


Dirokoin bolehnya, gapernah kerja nih kampret
Quote:

lu kira lu bos? minta hrd buat PMin lu. yang bener aja tong emoticon-Hammer (S) cari kerja jangan manja emoticon-Ngakak (S)
Quote:

tumben ada yg perhatian ama ane, maaf sapa lo yee, pinter banget, makasih yee
1 orang doang gan?