alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d7599f62088182768b4567/september-2015-lowongan-admin-online-amp-offline-shop-mall-ambasador-serius-only
[SEPTEMBER 2015] Lowongan Admin Online & Offline shop Mall Ambasador [SERIUS ONLY]
Thanks ! we found it !
Gan ini bidang ane, pengalaman 3 thn, lebak bulus boleh ngelamar, minat dan serius berkerja, mhn jwaban ny gan...
mo tanya gan itu produknya apa ya ?
Trus kerja nya klo sambil ngeroko boleh ga gan ?
Gan ane tinggal di daerah fatmawati , bisa ngelamar buat 2 org gak gan? Ama temen ane juga nih . Sama sama ada basic gan
Minat nih, tp ini untuk produk apa ya gan?
Quote:Original Posted By Waitforme
mo tanya gan itu produknya apa ya ?
Trus kerja nya klo sambil ngeroko boleh ga gan ?


Quote:Original Posted By cincang2keling
Minat nih, tp ini untuk produk apa ya gan?


aksesoris handphone premium gan.

Quote:Original Posted By teroret2018




aksesoris handphone premium gan.



maaf tanya dulu, hello1case bkn gan?
CV sent gan, moga bisa dipanggil bulan september emoticon-Malu (S)
email ane : albertsahu1**2@gmail.com
Quote:Original Posted By cincang2keling


maaf tanya dulu, hello1case bkn gan?


bkn gan.
web toko kami TKP
Quote:Original Posted By teroret2018


bkn gan.
web toko kami TKP

Ooo, ane pernah diterima jd admin disitu soalnya gan, oke bole deh nanti ane apply disini

bro kalo ane bantuin dr rumah aja gmn ? sepertinya ane memenuhi persyaratan, gaji bebas deh, ane mau seriusin soalnya ane suka online,
Quote:Original Posted By muchs6310
bro kalo ane bantuin dr rumah aja gmn ? sepertinya ane memenuhi persyaratan, gaji bebas deh, ane mau seriusin soalnya ane suka online,


maap gan ga bisa. karena barang yang harus di upload ada ratusan pcs .
dan tiap hari ada kiriman barang baru import..
serta ngelayanin buyer via onlen agan kan harus cek stock barang dulu.. kalo dari jarak jauh.. sama aja kyk dropshipper dong emoticon-Ngakak (S)
akan sangat menyulitkan komunikasi bila tidak di TKP

moga dimaklumi gan

Quote:Original Posted By teroret2018


maap gan ga bisa. karena barang yang harus di upload ada ratusan pcs .
dan tiap hari ada kiriman barang baru import..
serta ngelayanin buyer via onlen agan kan harus cek stock barang dulu.. kalo dari jarak jauh.. sama aja kyk dropshipper dong emoticon-Ngakak (S)
akan sangat menyulitkan komunikasi bila tidak di TKP

moga dimaklumi gan



Ok gan, dimengerti!
Thanks emoticon-Big Grin hhehehe
gan ane minat, pm ane klo berkenan..
Quote:Original Posted By Cumiwang
gan ane minat, pm ane klo berkenan..

ciri2 pencari kerja yang songong emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By nyonyatuaaa

ciri2 pencari kerja yang songong emoticon-Hammer (S)

makasi gan, mudah-mudahan amal dan iman agan di terima di sisi Allah SWT, Amin
Quote:Original Posted By Waitforme
mo tanya gan itu produknya apa ya ?
Trus kerja nya klo sambil ngeroko boleh ga gan ?


Dirokoin bolehnya, gapernah kerja nih kampret
Quote:Original Posted By Cumiwang

makasi gan, mudah-mudahan amal dan iman agan di terima di sisi Allah SWT, Amin

lu kira lu bos? minta hrd buat PMin lu. yang bener aja tong emoticon-Hammer (S) cari kerja jangan manja emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By nyonyatuaaa

lu kira lu bos? minta hrd buat PMin lu. yang bener aja tong emoticon-Hammer (S) cari kerja jangan manja emoticon-Ngakak (S)

tumben ada yg perhatian ama ane, maaf sapa lo yee, pinter banget, makasih yee
1 orang doang gan?