alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d7033b92523363318b4586/story
story
sekedar mau cerita aja nih , beberapa bulan yang lalu gue sempet suka banget sama seseorang gan , yaa satu pekerjaan lahh , tapi cuma beda divisi doang hehehe
nahh disitu gua sendiri tertarik banget malah suka banget sama tuh cewek , cantik terus berkerudung pula emoticon-Kiss
kadang waktu gue lagi kerja kalo ngeliat muka dia bawaannya fresh mulu , yaa bisa dibilang tuh cewek penyemangat banget lah๐Ÿ˜€ hahaha
sempet berfikir waktu itu bisaa gak yaa gur minta pin bb nyaa ?emoticon-Bingung , masalahnya dia mukanya jutek banget gan sempet sedikit minder juga yekan kalo misalnya gue di cuekinemoticon-Cape d...
nahh yaudahh lahh gue mutusin jangan gegabah dulu gue mau cari tau tuh cewek dari orang lain heheh
.....
nahh beberapa hari gue dapet info yang gak di sengaja banget dateng sendiri , dan info tersebut ternyata negatif banget buat gue , nahh kata temen gue tuh cewek udah ada yang punyaemoticon-Cape d... haduuhh masa gagal lagi sih #ngomong dari dalem hati#
dan temen gue pun nanya ;
A : lo suka sama dia ?
GUE : emm..biasa aja sihh...
A: kalo misalnya lu suka bilang aja nanti gue mintain pin bbnya ..
GUE : enggak biasa aja kok, cuma enak aja dia dipandangnya hahah .

guee sengaja nolak temen gue waktu nawarin bgtuh , yaa sebab gue udah tau kalo tuh cewek udah ada yang punya jadi buat apa gua punya pinnya๐Ÿ˜”

semenjak itu gue mulai ada rasa minder lahh sama tuh cewek , dan gak tau kenapa tuh cewek suka negor gua dan malah suka isengin gua kalo gue lagi diem atau apa ๐Ÿ˜Œ
yaudahh lahh gue bercanda-in balik aja dia , dan kadang gue juga suka negor dia hehehe
pass dari situ yaudah gue beraniin minta pin nya :
GUE; ehh abiss dari mana #basabasi
DIA : abis dari kamar mandi bang .
GUE : ohh ,masuk apa ?
DIA : masuk siang bang .
GUE : minta pin lo dong ?
*ehh tiba tiba ada seseorang yang nanya barang .
dan akhirnya dia teriak dan sambil bilang , besok aja bang gue kasih pinya ๐Ÿ˜ƒ
yaa gua berfikir sihh bakal di kasih langsung tapi yaudah lahh kalo rejeki juga bakal dapet sendiri hehehe
dan keesokan harinya dia tiba tiba follow instagram gue , dan like foto gue , dan yaudaah gue coment aja foto dia sambil gue minta pinnya , allhamdulilahnya langsung dikasih hahaha bersyukur bgt waktu itu emoticon-Ngakak

yaudah berjalannya waktu gue bbman lah tuh sama dia , dan dia pun sedikin respon lah sama gue heheh
yaa tapi gue juga jadi cowok gak mau gegabah gue masih mau cari tau dia itu kaya gimana heheh

dan guue telusurrin secara pelan pelan dan gue pun mulai merasakan hal hal yang bisa di bilang positif lahh ,yaa walaupun dia itu sifatnya bocah banget emoticon-Sorry
tapi gpp lah masih bisa di lurusin kok heheh
...

berapa hari kemudian gue jadian lah sama dia , yaa bersukur banget banget lah gua bisa jadian sama dia heheh
tapi pas gue jadian sama dia gue merasa ada suatu hal yang gue canggungin dari sini , dan pas gue kerja pun ada informasi yang kurang enakin hati bgt , dan temen gue sendiri lah yang cerita :
temen : lo jadian sama dia ?
gue ragu mau jawab iya masalahnya gue takut ada yang di sembunyiin dari temen gue , yaa karena gak enak lah gitu .
GUE : belom jadian gue masih deket , kenapa ?
TEMEN : emm yaa gpp gua mau ngasih saran aja sama lu , jangan sama dia , dia mah kurang baik sama lu , cari yang lain aja . tapi kalo lu cuman buat main main aja sih gpp lah.
GUE : maksudnya gimana ? gua gak ngertii .
TEMEN : udah ah gak enak gue ntar malah lu jauhin lagi tuh cewek ..
GUE : yaellah gpp kali malah bisa jadi pelajaran buat gua , yaa gak bakal lah gua jauhin malah gua bakal cari tau sendiri bener atau enggak omongan lu .
TEMEN : yaa iyaa sihh dulu tuh yaa dulu dia bekas mantannya temen gue , dan ga bener banget lah kalo pacaran , yaa lu tau kan sendiri apa yang gua maksud ? yaa tapi itu sih dulu , tapi gpp kalo lu mau rubah dia jadi bener mah .
GUE : oh iya gue ngerti kok broo , thanks yaa buat infonya ..

dan sampe sekarang pun gue masih merasakan hal yang kurang enak , menurut agan agan apa ya yang harus gue lakuin ? menperbaiki atau meninggalkan ??
Spoiler for bb++:


Wah sepertinya ini masalah selangkangan,
kalo ente berpatokan demen yang masih segel, ya ga usah di jadiin aja gan,
beda cerita kalo ente ga peduli masalah segel emoticon-Big Grin
kalo mau serius, ente mesti siap2 masuk kedunianya.
×