alexa-tracking

Pilih Bohong Atau Jujur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d6f25831e2e6d8138b456a/pilih-bohong-atau-jujur
Pilih Bohong Atau Jujur
Gan, ane mau curhat. Ane kerja di suatu perusahaan swasta dan status ane pegawai training. Sekarang ini lagi waktunya penilaian dari atasan. Ane ngelakuin kesalahan gan. Ngilangin sertifikat. Sampai sampai atasan ane marahin ke kantor cabang. Oya ane lupa kasih tau, kantor ane ini kantor pusat. Sampe sampe pengiriman sertifikat ke cabang ditarik kembali alias dibatalkan garagara itu. Kantor cabang sampe kewalahan dan keukeuh katanya sertifikatnya udah dikirim ke pusat. Ane juga awalnya keukeuh bilang itu emang gak ada. Eh pas ane iseng cari lg ternyata ada gan. Ane bingung harus jujur tapi ane dapet nilai minus di mata atasan dan bisa jadi ane gak diangkat jadi pegawai tetap, atau ane sembunyiin dan ane aman tapi ane bakalan dosa. Gimana gan kalo agan jadi ane? Pilih jujur atau bohong?
Ente kira dengan boong selesai ?
Salah besar gan
Hadapin aja emoticon-Cool
Tanggung jawab atas perbuatan lu
Gw yakin atasan lu bakal kasih lu nilai plus atas kejujuran lu
Quote:


jujur aja gan emoticon-Big Grin

KASKUS Ads
Jujur ajalah biar tenang.
Jujur aja..

Kata orang kunci sukses itu kejujuran.
Gak ada alasan lain, mesti jujur gan!!
jujur aja, akui kesalahan, pasti jadi nilai plus buat lu
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Iya gan ane barusan berani beraniin buat jujur walopun sbnrnya takut emoticon-Mewek



jujur itu lebih baik sis. kalo ente bohong kedepannye ente juga bakalan ngebohong jangan di biasakan..
Quote:

Iye gan ane jg td kaya perang batin dulu. Untung malaikatnya lebih kenceng bisikannya daripada setan emoticon-Ngakak
minta maap tuh ma org2 kantor cabang, dkk. Bukan cuma di depan bos lu doang & org2 sekantor. Sapa tau cepet diangkat ntar emoticon-Peace
emoticon-Ngakak
Dokumen penting gak mungkin lewat pegawai biasa, gan..
santai ajahh..

hmm.. Eiittt...
Pilih Bohong Atau Jujur
Jangan2... bos ente goblok...
dasar pemula, biar'in ajahhh.. bingung sampek puyeng...emoticon-Ngacir
Laki tau kapan harus bohong.

Jangan mempersulit diri sendiri.
kalo udah selesai masalahnya alhamdulillah.
jgn lupa minta maaf ke orang2 yg kesusahan krn kelalaian ente.
Quote:


woaah selamat kalo gitu hidup sis jadi lebih baik emoticon-Shakehand2
Jadi mewek dah gue emoticon-Mewek masih gak enak gan. Ane takut sumpah ga enak
Quote:


Jujur aja emoticon-Smilie

Kalau Atasan agan orang yg baik dan bijaksana.. Beliau bisa liat kesalahan agan..

Tapi beliau jg bisa liat kejujuran agan lbh berharga dan besar nilainya dibanding kesalahan agan.

Setiap perusahaan perlu pegawai yg jujur dan baik untuk jangka panjang, walau diliat agan teledor karna terburu buru dlm pengambilan keputusan..

Tapi kalau atasan agan baik, dan agan "mampu" mengutarakan niat baik agan untuk berbicara jujur, agan pasti dipertimbangkan.

NB : eh udah selesai ya , sukur deh emoticon-Smilie
Ente coba jujur gan,walawpun resikonya gede..gentle dong jadi laki..siapa tau ntar atasan ga mlihat kesalahan ente tapi yg diliat kejujuran,bisa2 langsung diangkat jadi GM
udah terlanjur bohong awalnya gan

bohong aja deh, biar pendapat ane lain dari yg lain emoticon-Ngakak (S)

lah.. salah kuot emoticon-Hammer
Quote:

Cewe gaaaan ane buset emoticon-Cape d...