alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Help gan kecanduan onani
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d6cfe1a2c06e8d458b4568/help-gan-kecanduan-onani

Help gan kecanduan onani

Setelah vakum dari dunia perplayboyan ane kok jadi onani mulu gan emoticon-Frown
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
pertamax emoticon-Betty (S)
Sensitif nih, ga komen ah..
Tapi gatel juga, coba aja sekali2 onani pake balsem gan, atau onani di depan umum.





Ya paling gitu aja sih dari gue.
cuma nyampah doang emoticon-fuck2
seperti biasa potonggg
insap bos . emoticon-Najis
playboy ?
muka lu pas pasan mau jadi playboy ? emoticon-Ngakak
Lw kpengen onani, langsung dengerin lagu2 religi gan, d jamin dah, ilang tuh nafsong emoticon-Angel
Quote:


Kayak tau muka ane aja lu tong
Quote:


Ih jahat ih ih... Aku ga suka di giniin
Quote:


tau lah
orang pernah ketemu emoticon-Malu (S)
Quote:


Ih ngaku ngaku ih
pake abu gosok biar kinclong emoticon-Ngakak
Quote:


bercanda
curhat yg bener gitu kek. biar yg jwab gak mles jawab -__-

kebanyakan di kamar
Makin banyak klonengan gak jelas dimariemoticon-Nohope

Kalau lo udah tahap kecanduan gue saranin jangan dikamar terus yg ada lu jadi Fiktor.
Atau ngga lu sunat sampai habis.
onani pake buku siksa kubur neraka
kan banyak tuh ilustrasi yg gak pake baju..

silakan d tes keampuhannya
beli alat bantu sex biar naik level dikit emoticon-Ngakak (S)
potong baiknya
potong baiknya
potong baiknya sekarang juga sekarang juga emoticon-Recommended Seller
ya daripada loe kecanduan nancep ke bini orang, mending onani aja lah emoticon-Big Grin
hahay sama kaya ane emoticon-Big Grin
Kalo ente muslim, puasa aja.Insyaallah ga nganu lg (no sara)
kalo non muslim, bisa coba cari aktifitas, sibukin diri.Pas lu mau colay, bayangin gmn istri lu ntar sedihnya klo junior lu tar lembek(kebanyakan nganu bikin junior lembek)
Memang kadang suka kebablasan pas lg on fire.Kalo dh gitu ente jgn murutin nafsu trus nyari kamar mandi.Selesai nganu pasti ngerasa bersalah.Jangan kasi kesempatan nafsu ente nguasain ente.Itu aja gan kira" dari ane
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di