alexa-tracking

Help gan kecanduan onani

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d6cfe1a2c06e8d458b4568/help-gan-kecanduan-onani
Help gan kecanduan onani
Setelah vakum dari dunia perplayboyan ane kok jadi onani mulu gan emoticon-Frown
pertamax emoticon-Betty (S)
Sensitif nih, ga komen ah..
Tapi gatel juga, coba aja sekali2 onani pake balsem gan, atau onani di depan umum.





Ya paling gitu aja sih dari gue.
KASKUS Ads
cuma nyampah doang emoticon-fuck2
seperti biasa potonggg
insap bos . emoticon-Najis
playboy ?
muka lu pas pasan mau jadi playboy ? emoticon-Ngakak
Lw kpengen onani, langsung dengerin lagu2 religi gan, d jamin dah, ilang tuh nafsong emoticon-Angel
Quote:


Kayak tau muka ane aja lu tong
Quote:


Ih jahat ih ih... Aku ga suka di giniin
Quote:


tau lah
orang pernah ketemu emoticon-Malu (S)
Quote:


Ih ngaku ngaku ih
pake abu gosok biar kinclong emoticon-Ngakak
Quote:


bercanda
curhat yg bener gitu kek. biar yg jwab gak mles jawab -__-

kebanyakan di kamar
Makin banyak klonengan gak jelas dimariemoticon-Nohope

Kalau lo udah tahap kecanduan gue saranin jangan dikamar terus yg ada lu jadi Fiktor.
Atau ngga lu sunat sampai habis.
onani pake buku siksa kubur neraka
kan banyak tuh ilustrasi yg gak pake baju..

silakan d tes keampuhannya
beli alat bantu sex biar naik level dikit emoticon-Ngakak (S)
potong baiknya
potong baiknya
potong baiknya sekarang juga sekarang juga emoticon-Recommended Seller
ya daripada loe kecanduan nancep ke bini orang, mending onani aja lah emoticon-Big Grin