alexa-tracking

ane cowo dan ane takut hamil

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d6be001a99750e528b456e/ane-cowo-dan-ane-takut-hamil
ane cowo dan ane takut hamil
Gan tadi ane abis ga sengaja minum susu SGM buat ibu hamil yg rasa stroberi tuh. Enak sih soalnya ga tau kalo itu susu buat bumil ane asal nyomot . Kira kira ngaruh ga ya ke ane btw ane cowo
image-url-apps
sebaiknya ente minum susu DHA
supaya membantu meningkatkan fungsi dan pertumbuhan otak
image-url-apps
Quote:


keknye ente bakalan hamil gan emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
ngaruh banget apalagi kalo dalam kondisi otak lo kopong
image-url-apps
efek meminum susu untuk ibu hamil biasanya keesokan harinya, salah satu buah pelir akan kempis menjadi sebesar biji kedelai.


image-url-apps
Quote:

emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
siap2 gan perut membuncit besok pagi
image-url-apps
gue masih doyan makan bubur bayi..
kira2 gw bisa balik jadi bayi lagi ngga emoticon-Hammer2
Buru2 cepetan ke rumah sakit sana operasi tuh otak..kayanya bahaya deh tuh cairan susu sampe naik ke otak dan bikin jadi tolol gini...
image-url-apps
emoticon-Ngakak
Semoga ini cuma dagelan kamu buat menghibur hatiku yang lagi rindu sama kamu emoticon-Ngakak

=========
Aku juga pernah minum susu khusus buat cowok dan emang aku makin cool aja lah jadi cewek emoticon-Cool

Pernah juga pake minyak wangi khusus cowok, dan nyatanya malah keingetan 'dia' emoticon-Frown soale minyak wangisnya khas punya 'dia'
*curhat emoticon-Frown
image-url-apps
Komen komen nya bangke emoticon-Ngakak


lagian yg bilang susu hamil bisa bikin hamil siapa sih, cewek aja gak akan hamil cuma gegara minum itu emoticon-Nohope
image-url-apps
ikut emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
bahaya gan, biasanya paling lama 1 bulan dada tumbuh, seudah 3 bulan berubah jadi cewe emoticon-Takut
image-url-apps
ini orang otaknya dimana sih emoticon-Cape d... (S)

kenapa minum tuh susu emoticon-Cape d... (S)

awas besok brojol emoticon-Cape d... (S)

buru buru aborsi sekarang cepetan emoticon-EEK!
Entah TS nya ngelawak atau TS nya goblok.
hahah ente ngelawak emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Confused
Ente macam species apa emg pejantan bisa bunting
image-url-apps
Gini aja gan, beli testpack ke apotik sana.. biar jelas, sekalian aja ke dokter kandungan.. USG sana.
image-url-apps
ga lucu lawakannyaa garing
garing emoticon-fuck3
ga usah ngelawak deh emoticon-fuck3