alexa-tracking

Usaha Menarik Untuk Anak Kost

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d6bc93e0522774068b456c/usaha-menarik-untuk-anak-kost
Peringatan! 
Usaha Menarik Untuk Anak Kost
Halo selamat siang agan dan sista penghuni Kaskus.

Saya membutuhkan bantuan anda semua untuk meberikan ide untuk sebuah kamar kos yang saya tempati.
Kemarin, saya menyewa sebuah kamar kos dari sebuah website Kost Jakarta. Disana itu ada banyak sekali pilihan kamar kos, mulai dari yang paling murah sampai paling mahal, kemudian yang sedikit fiturnya sampai fitur lengkap sekali, kelas atas pokoknya. Daerah manapun di Jakarta ada gan, bahkan untuk daerah Jabodetabek ada juga.

Nah, saya memilih kos yang yah lumayan lah untuk ukuran anak perantauan gan. Saya pilih di daerah Jakarta Barat. Lokasinya, mantap banyak rumah disekitarnya, (ya iyalah masak tengah hutan,hehehe emoticon-Ngakak (S) ) maksud saya di tengah kampung ramai.

Ini penampakannya gan,
bagian depan kost.
Usaha Menarik Untuk Anak Kost

bagian dalam. kamar mandi dalam juga,
Usaha Menarik Untuk Anak Kost

Saya butuh bantuan agan untuk berikan ide apa yang menarik untuk usaha yang enak dijalankan di daerah kost saya, dan juga butuh ide dekorasi kamar kost yang unik itu bagaimana..? emoticon-Bingung (S)
Mungkin agan dan sista yang perantauan bisa kasih ide ke saya, mengingat kita satu nasib.. emoticon-Sorry

saya tunggu komeng-nya gan dan sis.. emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S) U
karena lokasi kost agan strategis lebih baik untuk usaha percetakan seperti print ,scan dll .
situs kost jakarta recomended gak gan ? mau nyariin adek ane sari luar jakarta mau kuliah di jakarta gan , males muter2 nya hehe