alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d69bc9c3cb17b6038b456c/aplikasi-cek-tagihan-pln-yang-bermanfaat-buat-agan-semua
Thumbs up 
Aplikasi Cek Tagihan PLN Yang Bermanfaat Buat Agan Semua
Halo gan,. emoticon-Blue Guy Peace

kali ini ane mau nawarin aplikasi yang berguna banget buat agan sekalian. Aplikasi android ini gunanya buat cek tagihan listrik. kebetulan aplikasi ini ane dan tim yang bangun. so, saran dan kritik ane terima dengan baik disini. langsung aja cekidot kalo gitu gan: emoticon-Ngacir

Preview :
PLN Invoice


Aplikasi Cek Tagihan PLN Yang Bermanfaat Buat Agan Semua Aplikasi Cek Tagihan PLN Yang Bermanfaat Buat Agan Semua Aplikasi Cek Tagihan PLN Yang Bermanfaat Buat Agan Semua Aplikasi Cek Tagihan PLN Yang Bermanfaat Buat Agan Semua


Deskripsi :

PLN Invoice digunakan sebagai alat cek tagihan bulanan rekening listrik pascabayar PLN.
Dengan tampilan sederhana dan mudah dimengerti, Indo Invoice mengandalkan beberapa fitur :
- Digunakan untuk seluruh pelanggan pascabayar PLN di Indonesia
- Cek tagihan secara realtime, sehingga status lunas tagihan langsung terlihat
- Data lokasi pelanggan yang dapat ditracking untuk sebagian besar pelanggan
- Pengingat tagihan yang berjalan setiap bulan
- Dapat menambahkan pengingat yang tidak terbatas
- Penanda favorit data ID Pelanggan

URL Google Play :
Klik aja gan LINK GOOGLE PLAY

Tambahan :
Aplikasinya sederhana banget gan., agan tinggal masukin ID Pelanggan pasca bayar PLN agan, dan klik tombol cek. dan data lengkap pemakaian listrik agan akan langsung muncul kaya gambar diatas. emoticon-Sundul Gan (S) Nah setelah itu agan juga bisa nambahin data ID Pelanggan ini buat dijadiin pengingat setiap bulan atau di tambahin ke favorit biar disimpen dan mudahin agan kalo misal lupa sama ID Pelanggan agan.

oiya alarm dan favorit jumlahnya bisa lebih dari satu lho gan. emoticon-Cendol (S) Sekian thread ane, semoga bisa membantu dan aplikasi ini bisa bermanfaat buat agan2 sekalian. mhon maap kalo ada salah2 kata gan... emoticon-Toast emoticon-I Love Kaskus
AAPPP
Mantab gan. Ane sdh coba emoticon-2 Jempol:
Bikinan sendiri gan ?
Quote:Original Posted By mbahnesurip
Mantab gan. Ane sdh coba emoticon-2 Jempol:
Bikinan sendiri gan ?


iyaa gan, sama tim kecil2an. hehehe, masih pemula, banyak kurangnya emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
APPP emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul
Aplikasi keren
Tp saya penasaran, kok bulan september listrik rumah saya sudah keluar tagihan? Apa ada indikasi penipuan, korupsi nih? Hari ini baru tanggal 1 september
Quote:Original Posted By shophomore
Aplikasi keren
Tp saya penasaran, kok bulan september listrik rumah saya sudah keluar tagihan? Apa ada indikasi penipuan, korupsi nih? Hari ini baru tanggal 1 september


kebanyakan gak sama gan keluarnya, tergantung pembacaan meternya, kalo punya agan udah dibaca meter lebih awal, tagihannya akan keluar duluan. setau ane kaya gitu emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By sugayasa


kebanyakan gak sama gan keluarnya, tergantung pembacaan meternya, kalo punya agan udah dibaca meter lebih awal, tagihannya akan keluar duluan. setau ane kaya gitu emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Malu (S)


Masa baru tanggal awal bulan udah keluar
Bacanya lewat apa
Peramal jg dong ckck
Quote:Original Posted By shophomore


Masa baru tanggal awal bulan udah keluar
Bacanya lewat apa
Peramal jg dong ckck


tagihan buat bulan ini adalah hasil pembacaan bulan kemarin gan., jadi periode pembacaan mulai tanggal 5 sampai tanggal 4 bulan berikutnya.
tapi biasanya tengah bulan udah dibaca. tagihan bulan ini bukan berarti beban listrik bulan ini juga, tapi beban bulan sebelumnya.
coba aja agan bayar tagihan bulan ini, jumlah tagihan dibayar akan sama kaya nominal di aplikasi, cuma beda antara 2000-3000 rupiah (tergantung admin bank).