alexa-tracking

Janda vs Bujang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d67f0b56e6af85158b457b/janda-vs-bujang
gajebo
gajebo
tidak.
iya.
bisa jadi.
Quote:


mungkin,
bisa iya bisa tidak

emoticon-Big Grin
mungkinkahhhh, kita kan selalu bersamaaa... walau terbentang jarak diantara kitaaaa... emoticon-Ngakak (S)

Kalo ane bilang sih semua balik lagi ke personal masing-masing...
Duda vs Gadis

Bisakah...???
Awetkah...??
Survei?

Update status?

Kalo kasus sendiri dijelasin gitu duduk perkaranya.

bisa aja kok gan, temen ane aja janda bisa dapat bujangan, dia janda muda yang berusia 20 tahunan waktu itu, pernikahan pertamanya cuma seumur jagung dan bercerai tanpa memiliki keturunan, jadi suaminya kayak menikah sama gadis yang udah nggak perawan aja kok. cuman emang keluarga besar suaminya nggak tahu kalau dia itu janda, tahunya perawan, soalnya jauh sih suami orang medan dia orang ciamis.

ada juga temen ane, janda usia 36 tahun dengan satu anak yang sekolah SD, dia dapat bujangan yang 6 tahun lebih muda, sampai sekarang langgeng kok

intinya asal saling bisa menerima apa adanya, nggak jadi masalah kok
yah kalo diawal aja udah ragu , gausah nanya langgeng apa ga nya , udah ketebak sendiri ko endingnya gmna
elo
klo buat trit
selalu ga jelas ya
goblok bener
Quote:


sabar sis... mungkinTS lagi galau...
jadi begini...
emoticon-Malu
emoticon-Sorry
emoticon-No Hope
sepertinya yg kedua ntu mirip kejadiannya ama ane
emoticon-Ngakak
iyaya....??
emosional sekali....
Quote:


ini janda sama bujang lagi kompetisi apaan gan sampe versus gitu emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Ngakak (S)

pke multiquote uy emoticon-Ngakak (S)
hahaha....
Expert VS Beginner eh... emoticon-Ngakak (S)

mungkin saja...
tergantung yg ngejalanin

mungkin emoticon-Smilie

kek risty tagor : stuart collin emoticon-kisssing
oooiyaya....
aamiin.... mdh2n bs seperti mereka....