alexa-tracking

Mulut Ga Betah Diem. [ADA SARAN?]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d6261f925233d9458b4569/mulut-ga-betah-diem-ada-saran
Mulut Ga Betah Diem. [ADA SARAN?]
Maaf sebelumnya numpang curhat sekalian minta saran.

Adakah agan atau sista yg mulutnya ga betah diem kayak ane?
Oh iya ane sebenernya ga betah diem krna gatau knapa suka pegel aja rahang klo diem,pipi srasa kendor juga gatau jdi ngerasa harus gerak aja terus nih mulut.

Mungkin agan/sista ada yg mau ngasih tanggapan atau saran?
image-url-apps
saran ane makan permen karet aja kunyah terus sampe bosan emoticon-Big Grin
ganjel makan aja coba
KASKUS Ads
image-url-apps
Coba disimpen aja mulutnya ga usah dibawa bisa ga?
image-url-apps
Diarahkan ke hal yg baik dan positif aja sista hoby ngomongnya...
Misal lagi pegel rahang pengen ngomong dipake buat baca alqur'an atau dzikir (kalau kamu muslimah) atau baca buku dg dilafalkan hee emoticon-Peace
image-url-apps
Quote:


Ati" jgn berlebihan.. kemaren" pernah liat ada kasus di tv, wanita rahangnya jd nutup sendiri gara" rahangnya gerak teruss dipake nguyah permen karet.. Nahh sama aja kalau kita ngmng pasti bnyk aktifitas di rahang mulut kita..

Ati" ya jgn sampe dioprasi ke dokter gara" berlebihan.. Hiiiii

image-url-apps
iya ane jg begitu.

kalo lg ngantri d bank, ada anak2
ya ane ajak ngobrol anak2 itu
ntar ujung2nya ngobrol sm emak ntu anak.
emoticon-Hammer (S)

niat ane sih ngilangin suntuk dan mencoba menjadi ramah.
gak tau deh mgkn orang mandangnya sok akrab emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
iya ane jg begitu.

kalo lg ngantri d bank, ada anak2
ya ane ajak ngobrol anak2 itu
ntar ujung2nya ngobrol sm emak ntu anak.
emoticon-Hammer (S)

niat ane sih ngilangin suntuk dan mencoba menjadi ramah.
gak tau deh mgkn orang mandangnya sok akrab emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


ane takut dan ga akan pernah makan permen karet.

emang sih biasanya ane klo nongkrong atau lagi apa gitu psti ngomong terus,ngemil terus atau ngapain aja pokoknya gapernah betah rahangnya diem.

Emak ane ampe ngumpetin cemilan buat tamu soalnya slalu ane abisin emoticon-Hammer

Ane klo beli permen ke warung psti abis goceng sehari..soalnya ane klo makan permen ga pernah diemut krna ga betah...jadi klo makan permen slalu ane kunyah.

Pokoknga klo mulut diem tuh ga betah bgt srasa memble bgt pipi..rahang jga kaku kaku gmana gtu emoticon-Nohope
image-url-apps
Quote:


persis kek ane,ane klo lg nongkrong trus dengerin temen curhat jga gapeenah diem..psti nanggepin mlu..

dikamar mandi aja ane kata emak ane berisiknya mnta ampun emoticon-Nohope
image-url-apps
bukan mulutnya itu mah, tapi hatinya. coba ngurung diri didalam kamar seharian emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


emang di kamar mandi ngobrol sama siapa sist? emoticon-Kagets

ya kalo ane bicara dan belajar juga mendengarkan.

gak setiap saat lho harus kita yg jadi "tokoh utama", semua udah punya porsi dialog masing2.
kalo lg ngumpul jgn memonopoli obrolan, ntar yg laen jd bosen ngedengerin kita.
Quote:


makan permen karet aja gan,
sekaligus senam muka emoticon-Big Grin


belinya jangan hanya asal yang ada gambar buahnya buahnya, kaya fies*a dan semacemnya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Gak ada ide gan...

Kalo ane sih biasanya jurtru mulut betah diem... karena mulutmu adalah harimaumu... emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


bkan berisik ngobrol sist tp nyanyi emoticon-Nohope

oh iya satu lg kbiasaan ane yg rada mengganggu wktu skolah dlu.
ane klo mau ulangan kan ngapalin materi tuh...
nah cara ane ngafalin materi tuh ane tutup kuping terus baca materi smbil teriak teriak gtu emoticon-Ngakak (S)

Gila kali yak kata orng mah emoticon-Ngakak (S)
ane punya temen yang kek gitu
dia selalu omong, kek kata atas ane. memonopoli pembicaraan.
jadi rahangnya gak bisa diem gitu

kalo saran ane mending ente ngunyah sirih sis *canda emoticon-Peace

kalo rahangnya pegel pen gerak ya dibuat omong, tapi jangan ngegosip

kalo kasus temenku itu dia emang terindikasi ekstrovert. menurut ane wajar sih emoticon-Big Grin

Itu karunia sis, nggak usah ditolak atau mati-matian dirubah. Kenapa nggak belajar public speaking atau public relation atau apa aja yang ada hubungannya dengan 'ngomong'? menurut ane sih, selama omongan kita benar dan memotivasi, apa yang kita punya itu bisa menjadi 'alat' kita untuk sukses juga.
image-url-apps
Quote:


fies*a kan nugget om.
mana ada rasa buah
emoticon-EEK!
image-url-apps
Quote:


kalo ane gak gitu sih emoticon-Hammer
ane gak doyan teriak2, gak doyan nyanyi d kamar mandi juga.
ane cuma doyan ngobrol

kalo emang orang sekitar kamu gak ada yg terganggu ya gapapa, kan setiap orang pny keunikan masing2 sist.
asal jgn berlebihan aja.
yg berlebihan itu gak baik dan lebay.
Quote:


woh ada yang rasa nugget ya ? emoticon-Matabelo
×