alexa-tracking

ane nyesel pernah pacaran

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d602cdd89b09b9098b4568/ane-nyesel-pernah-pacaran
ane nyesel pernah pacaran
CLOSED
Nih hadiah kaks >> emoticon-kucing

don krai emoticon-Peace
sabar ya sist, semua akan indah pada waktunya emoticon-Big Grin
ane mah biasa aja
yg sudah ya sudahlah
alamat dimana neng? besok abang tanyain dah ke ortunya eneng emoticon-Ngakak (S)

yg gak pake pacaran berantakan rumah tangganya juga banyak.
yg pacaran puluhan taun, pacaran aja gak nikah2 juga banyak.
yg pacaran udah klop banget kemana mana nempel kayak perangko, nikah dapat 3 bulan ditinggal selingkuh juga gak sedikit.

belum nemu yg pas dihati saja ane rasa.
Semua cowok, emang brengsek. Yang baik itu cuma bonus. Gue harap sih gue masuk ke bagian "bonus" itu emoticon-Ngakak (S)





Ya paling gitu aja sih dari gue.
Saya selalu bersabar dan selalu berharap mendapatkan yg terbaik dari Allah, aq pnh baca buku katax indahnya pacaran itu bkn sebelum nikah tapi setelah nikah, dan itu banyak di rasakan sm guru2ku. Cinta yg di dasari karena Allah tidak akan menyakitimu dia akan berusaha buatmu bahagia.
ane nyesel pernah pacaran

emoticon-Peace
Quote:Original Posted By clover911
ane nyesel pernah pacaran

emoticon-Peace


point terakhir Tidak Akan Ditemukan
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By kawaimoi
Saya selalu bersabar dan selalu berharap mendapatkan yg terbaik dari Allah, aq pnh baca buku katax indahnya pacaran itu bkn sebelum nikah tapi setelah nikah, dan itu banyak di rasakan sm guru2ku. Cinta yg di dasari karena Allah tidak akan menyakitimu dia akan berusaha buatmu bahagia.


nah.. kamu menikah karena cinta, atau menikah karena perintah dan ingin menjalankan syariat agama? adakah yg bisa memberi kebahagiaan di dunia ini selain Allah? barang siapa yg berhijrah karena Allah dan Rosulnya maka hijrahnya itu kepada Allah dan Rosulnya. barang siapa yg berhijrah karena dunia dan wanita maka hijrahnya itu kepada dunia dan wanita itu kutipan hadist yg diriwayatkan oleh Sayidina Umar bin Khatab
Quote:Original Posted By kawaimoi

Dan sekarang aku sadar Keseriusan cinta itu bukan saat seseorang dtng padamu memintamu jdi pacarnya tapi keseriusan cinta itu adalah saat seseorg dtng kpd kedua orangtuamu dan meminta padanya untuk melamarmu jadi istrinya.


gimana pendapatmu, kalo ada cowo berisitri dateng padamu & orang tuamu untuk melamarmu ? emoticon-Big Grin

coba baca kisah asmara Syekh Puji & Eyang subur
bukankah mereka melamar wanita untuk dijadikan istrinya juga emoticon-Big Grin


mungkin tersugesti film2 drama korea yg romantis itu kamu sist.

di dunia nyata gak ada deh cowok bolos kerja demi minta maaf krn buat kamu ngambek terus ujan2 lari2 ngejar kamu sambil bawa sebuket bunga mawar merah.
emoticon-Hammer (S)
Terlalu banyak nonton drama gak bagus....

Mungkin selama pacaran, sist terlalu mendramatisir semua kejadian biar kayak di pelem2 dan itu yang membuat cowo illfeel sama sist... mungkin loh ya, karena disini kan gak ada yang kenal sist seperti apa... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mykinen
mungkin tersugesti film2 drama korea yg romantis itu kamu sist.

di dunia nyata gak ada deh cowok bolos kerja demi minta maaf krn buat kamu ngambek terus ujan2 lari2 ngejar kamu sambil bawa sebuket bunga mawar merah.
emoticon-Hammer (S)


Eh ada loh didunia nyata yang kaya gini.. temen ane kaya gitu loh, dia cowo bolos kerja mau kasi hadiah pasangannya karna nebus salah sambil mau minta maaf.. tapi....pasangannya itu cowo juga emoticon-Ngakak (S)
Ya sudah,kalau anda sudah menyesal, ya bagus, selanjutnya ya berubah lebih baik untuk kedepannya..
Tidak perlu penyesalan anda, anda umbar - umbar di sosial media seperti ini..
Menyesal dan memohon ampun kepada TUHAN itu lebih baik untuk diri anda sendiri dan tumpahkan rasa penyesalan itu kepada yang layak anda tumpahkan yaitu Sang Pencipta...

Semoga kedepannya lebih baik ya..emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By kawaimoi
Dulu ane suka banget nonton drama2 korea tentang cinta rasanya indah bgt klo puny seseorg yg bnr2 syng dan perhatian sm kita. Tapi kenyata kisah cintaku tidak pernah buat aku bahagia seperti dlm drama, berkali2 aq coba pacaran ujung2nya cuma bikin aq tambah sakit dan sakit dan selalu ngebatin. Aq berkali2 pcrn bkn krn q playgirl tp krn cwonya pada g bnr. Satu kesalahku ku terlalu mudah jatuh cinta sm org dan q slalu takut jika menolak dan nyakitin perasaan org tp malah akhirnya aq trs yg d sakitin.
Aq selalu berusaha melakukan yg terbaik dan nurut sm pcr aq tp yg q dapat aq cuma d manfaatindan d permaikan mereka seenaknya pergi gt j ninggalin aq tanpa sebab. Terkadang mereka kembali seakan tidak punya salah ingin kan aq kembali tp saat aq tanya alasan knp dia pergi dia g pnh jwb. Aq g tw salah aku apa knp mereka smua memperlakukan aq seenaknya?
Sering aq yg mutusin krn aq g kuat ky kekasih yg tak d anggap saat bersamaku dia romantis tp saat bersama tmnx dia anggap aq bkn siapa2 menyapaku j gak. Rasanya sakit bgt tambah lg waktu liat fbnya saat bersamaku tiap aq coment selalu cuek tp setelah dia dpt pcr baru dan selingkuhin aq dengan dinginya dia majang status pcrn and aq d tinggalin gt j. Ada yg blng ingin serius dengnku and menikkah sm aq tp akhirnya putusin aq krn alasan ibunya g ijinin dia dkt sm cwe tp blm seminggu q liat fbx dia lagi pd kt sm cwe lain.

Selama aq pacaran q g pnh dpt apa2 ky cwe lain yg dpt kado atau hadiah dr pcrnya yg q dpt selama ni cuma rasa sakit. Dan aq g tw alasanx apa knp aq di kaya giniin. Tmn aq j kaget tahu aq selalu d sakiti ky gini. Kata tmnku mereka dtng cuma ingin permainkn km j.

Dan sekarang aku sadar Keseriusan cinta itu bukan saat seseorang dtng padamu memintamu jdi pacarnya tapi keseriusan cinta itu adalah saat seseorg dtng kpd kedua orangtuamu dan meminta padanya untuk melamarmu jadi istrinya.


True love is never end .. menurut aku
Quote:Original Posted By tigabelaspersen


Eh ada loh didunia nyata yang kaya gini.. temen ane kaya gitu loh, dia cowo bolos kerja mau kasi hadiah pasangannya karna nebus salah sambil mau minta maaf.. tapi....pasangannya itu cowo juga emoticon-Ngakak (S)


ah gilak maho romantis bgt emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By kawaimoi


Dan sekarang aku sadar Keseriusan cinta itu bukan saat seseorang dtng padamu memintamu jdi pacarnya tapi keseriusan cinta itu adalah saat seseorg dtng kpd kedua orangtuamu dan meminta padanya untuk melamarmu jadi istrinya.


yaudah gausah pacar2an lagi emoticon-Big Grin



Udah terjadi, sis. Nggak apa-apa. Jadi pelajaran berharga aja.
Quote:Original Posted By tigabelaspersen


Eh ada loh didunia nyata yang kaya gini.. temen ane kaya gitu loh, dia cowo bolos kerja mau kasi hadiah pasangannya karna nebus salah sambil mau minta maaf.. tapi....pasangannya itu cowo juga emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Betty pasti terinspirasi dr pelem romantis dah
Quote:Original Posted By ilaliula
nah.. kamu menikah karena cinta, atau menikah karena perintah dan ingin menjalankan syariat agama? adakah yg bisa memberi kebahagiaan di dunia ini selain Allah? barang siapa yg berhijrah karena Allah dan Rosulnya maka hijrahnya itu kepada Allah dan Rosulnya. barang siapa yg berhijrah karena dunia dan wanita maka hijrahnya itu kepada dunia dan wanita itu kutipan hadist yg diriwayatkan oleh Sayidina Umar bin Khatab


kedua2nya. justru itu aku nyesel pacaran karena apa?? dalam islam pacaran itu gak ada. dan sebaik2nya klo kita dah siap dan saling ya menikah. ngapain pacar2n??