alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d5ef21c0cb17ce138b456c/curhat--gan---kalo-cowok-minta-tolong-soal-duit-ke-cewek-gimana-yaa
Poll: apa sih ini
apa sih 0% (0 votes)
apa sih 0% (0 votes)
CURHAT GAN ! KALO COWOK MINTA TOLONG SOAL DUIT KE CEWEK GIMANA YAA
Permisi agan agan, kakak kakak ..
mau curhat sekalian nanya pendapat ..
kemaren aku sempet pacaran selama 6 bulan sama mantan inisial R.
beberapa bulan terakhir dia suka ngilang gak ada kabar gitu.
aku pikir lagi ada masalah atau dia lagi butuh waktu buat nyelesein sesuatu.
soalnya dia tipikal cowok yg sangaaaat tertutup dan gak mau curhat atau ngeluhin masalahnya ke aku.
tiap ditanya ada apa atau gimana kalo ke gep lagi mikirin sesuatu dia pasti jawab "gak usah dipikirin. aku bisa atasi kok"
lalu tutup mulut sedalam dalamnya .
selama pacaran dia juga gak pernah ngeluh soal duit atau apapun ..
apalagi minta duit ke aku ..
bahkan kalo lagi gak punya duit dia lebih milih gak ketemu daripada harus nyusahin aku ..
pernah suatu hari aku tau dia gak pegang duit sama sekali gara gara uangnya kebawa temennya ..
aku paksa dia buat minjem uangku karna aku yakin kalo aku kasih dia gak bakalan mau..
aku tegesin lagi kalo aku cuma minjemin..
aku paksa dia pakek uang itu akhirnya dia mau minjem aku buat yg pertamakalinya ..
tapi kak, gan, keesokan harinya dia udah nyari nyari aku katanya mau balikin uangku itu ..
haduuuh masak pinjem uang cuman sehari ...
aneh banget kan dia ....
kayak bener bener gak mau pakek uangku ..
pas dia balikin uangku aku gak mau.. bener bener gak mau sampek aku ngancam dia segala ...
ngancam hbgn kita buyar kalo sampek dia balikin ...
eh dia malah bilang gini :"yaudah makasih. anggap aja ini tabunganmu di aku. nanti kalo sewaktu waktu kamu butuh bilang aja pasti tak balikin."

beberapa waktu setelah itu dia ilang ilangan gak ada kabar ..
bahkan aku baru tau kalo motornya abis dijual ..
itupun aku gak denger dari dia sendiri tapi dari temennya ..
suatu hari dia ngehubungin aku minta maaf gak pernah merhatiin atau ngontek aku. terus dia minta tolong katanya butuh dana lumayan banyak ..
dia mau pinjem aku uang ...
aku tanya buat apa tapi dia gak mau jawab..
karna cemas aku nanya ke sahabatnya dari kecil dg kesepakatan dia aku larang cerita ke mantanku itu kalo aku nanya nanya ..
aku tanya si R ada masalah apa tapi temennya juga gak tau ..
dan cerita kalo R juga pinjem uang ke dia ..

apapun alasannya itu aku percaya sama dia kak ...
aku berniat minjemin ..
tapi percakapannku sama temennya ternyata keduluan ketahuan R.
si R negur aku ..
dia bilang "ini yg terakhir aku cerita kamu atau minta tolong kamu. kamu pegang ya omonganku !"
aku minta maaf sama dia bukan maksut aneh aneh atau bikin dia malu.. aku bilang aku cuma cemasss ...
dia malah jawab "maaf udah bikin kamu cemas atau kawatir. aku uda terlanjur malu sama temenku!!!!"
setelah itu aku langsung di delcont kak ...


menurut kakak gimana ????? :'(
jadi inget seseorang tipikal begitu banget, inisialnya tapi w emoticon-Ngakak (S)
sikapnya yah gitu ga suka ditanya2 ketemen dn tertutup, dn prnh sih gw ngelanggar perintah dia, trus di sms dimaki2 emoticon-Takut (S) emoticon-Berduka (S)

gw diemin eh seminggu 2minggu, hubungin gw lagi emoticon-Hammer (S)
ditunggu aja mungkin dia lagi emosian
Uhm, gpp kuk kak. Normal aja, soalnya kan kita cewek selalu bawa celengan kemana". Gak caya kak? Cba dech jongkok. emoticon-Kiss (S)
coba dekati dengan baik baik sekali lagi sist.
keterbukaan dalam hubungan kan penting supaya tidak ada yang dirugikan atau merasa dikhianati etika orang pinjem uang kan harus ada alasannya apa buat modal usaha buat kebutuhan sehari hari buat mabok apa buat judi. btw ente masih jadian apa udah putus ya
iyaa kaaak yg penting sebelum dia ndelcont aku, aku uda minta maaf ..

satu sisi ada yg bilang dia cuman manfaatin aku dan apapun kebaikan yg dia lakukan ke aku sebelumnya cuma trik.

satu sisi lagi banyak yg bilang dia gak mgkn kayak gitu kalo gak karna bener2 ada masalah ..

kalo aku sih percaya banget sama dia ...

tapi yaaaaa sudahlah.. kalo memang begini jalannya .. yg penting sudah sama2 pernah saling memperjuangkan .

Tuhan yg menentukan akhirnya
kalo ditanya buat apa dia cuma bilang "agak bisa jawab. privasi. nanti kamu bakal tau"
kalo aku masih ngotot nanya dan ngancam gak baakalan mbantu kalo dia gak ngasih tau, dia lebih milih gak di bantu daripada harus cerita ..
Aneh kalo mau pinjam uang tapi ga mau bilang alasannya. Apalagi jumlahnya besar. Jangankan pacar, keluarga sendiri pun kalo mau pinjam uang jelas alasannya. Lagipula udah mau dipinjami malah marah n delcon.

Pacaran itu kan terbuka tentang masalah. Berusaha saling dukung. Kalo ga bisa pinjemin uang ya bisa support dengan doa n perhatian.
emoticon-Sorry
iyaa kak gak mau salah langkah jugaaa ...
belom sempet minjemin udah di delcont .
mungkin di selametin sama Tuhan
Quote:Original Posted By .orgasme.
Uhm, gpp kuk kak. Normal aja, soalnya kan kita cewek selalu bawa celengan kemana". Gak caya kak? Cba dech jongkok. emoticon-Kiss (S)


Kamu jorok deh kak xixixi coba kamu dirukiyah dulu biar gak jorok lagi emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By .orgasme.
Uhm, gpp kuk kak. Normal aja, soalnya kan kita cewek selalu bawa celengan kemana". Gak caya kak? Cba dech jongkok. emoticon-Kiss (S)

woanj*ngg emoticon-Ngakak (S)
Ga tanya adek-kaka ato ortunya bray?
enggak kak .. aku gak deket sama keluarganya dan aku pikir kelewatan batas kalo tanya keluarganya, dia juga gak bakalan cerita keluarganya ..... tanya temen terdekatnya aja juga gak tau
Quote:Original Posted By tiffannyprehand
kalo ditanya buat apa dia cuma bilang "agak bisa jawab. privasi. nanti kamu bakal tau"
kalo aku masih ngotot nanya dan ngancam gak baakalan mbantu kalo dia gak ngasih tau, dia lebih milih gak di bantu daripada harus cerita ..


yaudah biarin aja dia pergi
baru jadi pacar kan blom suami
jangan percaya 100% selama dia blom nikahin lu

aneh bgt minjem duit tapi rahasia2an emoticon-Hammer (S)
n cara marahnya jg jelek bgt langsung delkon.
main pergi begitu aja cuma karna satu masalah.
dia ga dewasa, tertutup, dan ga mempertahankan elu
yasutraa...
seep kak makasih masukannyaa
Quote:Original Posted By tiffannyprehand
enggak kak .. aku gak deket sama keluarganya dan aku pikir kelewatan batas kalo tanya keluarganya, dia juga gak bakalan cerita keluarganya ..... tanya temen terdekatnya aja juga gak tau

lu percaya dia, lu yakin dia percaya ama lu bray? emoticon-Big Grin

eh udah mantan ya enih, ywdc.
Gudluck kedepannya!
udah mantan kok
Kemungkinannya banyak. Bisa karena hutang, masalah keluarga, dsb.
Sis engga salah karena dia sendiri yang tertutup, ga mau ngasih tau alasannya apa.
Namanya juga minjemin uang, apalagi kalo jumlahnya besar, masa ga boleh tau uangnya buat apa?

Tapi yang salah sis-nya malah nanya ke sahabatnya.
Mungkin itu yang bikin dia marah besar, karena merasa sis berusaha ngorek rahasianya dan bilang kalo dia minjem uang ke cewek.
Mayoritas cowok pasti gengsi lah minjem uang ke cewek, terlalu akut malah bisa dianggap aib.
Mungkin saat itu dia bener-bener lagi buntung dan kepepet banget.

Sekarang sis move on aja. Ga usah dipikirin karena sis ga sepenuhnya salah.
Yang penting udah minta maaf kan? Ya udah, mau didelcon atau dijauhin biar jadi urusan dia.
Masih banyak kok cowok yang mau menurunkan egonya demi sis, ga seperti dia.
Cowo lu aneh banget sist
Udah lupaian aja cari yg laen yg gak ambekan,,
Quote:Original Posted By .orgasme.
Uhm, gpp kuk kak. Normal aja, soalnya kan kita cewek selalu bawa celengan kemana". Gak caya kak? Cba dech jongkok. emoticon-Kiss (S)


Kamvret, kira gw apaan
Komen atas ane bener sis. Pertama sebagai orang yg meminjamkan uang dalam jumlah besar, sis harus tau uang itu buat apa. Kedua sebagai laki laki yg minjem uang, pasti egonya tersenggol dong kalo ada seseorg yg tau kalo dia pinjem uang ke cewek. Sis orang baik. Namun jangan terlalu baik dengan siapapun, even sahabat terdekat. Percaya sama ane sis, uang bisa bikin sebuah hubungan menjadi hancur. Pengalaman pribadi ane nih emoticon-Turut Berduka