alexa-tracking

KENAPA SAYANG KAMU #PART2 (MULAI PACARAN)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d5cb7c1a997525388b456a/kenapa-sayang-kamu-part2-mulai-pacaran
Poll: SIAPA NAMA IBUKU
DARTI 66.67% (2 votes)
DARTI 33.33% (1 votes)
KENAPA SAYANG KAMU #PART2 (MULAI PACARAN)
Kita pun mulai ngelewatin hari hari sebagai ‘sepasang kekasih’

Awalnya masih indah ..

Kamu masih selalu ada buat aku ..

Kamu ngertiin keadaanku aku sakit dan butuh banyak proses penyembuhan ..

Kamu terima aku apa adanya..

Terima masalaluku ...

Dan kamu gak pernah punya pikiran buruk ke aku ..

Entah gimana,
Dimatamu aku sempurna banget waktu itu..

Suatu ketika aku ngasih tau kamu borok di badanku gara gara santet yg dkirim mantanku,
Kamu tetep gak berubah ..

Kamu masih syg sama aku dan nganggep aku cantik ..

Pas aku nanya apa kamu gak jijik ??

Kamu jawab “enggak sama sekali. Kenapa harus jijik yank “ :’)

Kamu bahkan kasih tau aku cara cara nya sembuh ..
Kamu cari info sana sini gimana cara ngobatin santet ini ...

Dan kamu sempet ngancam akan nemuin mantanku tapi aku cegah kamu ,,

Seolah kamu akan perjuangkan apapun untukku :’)

Waktu itu semua masih indah ............. :’)

Kita mulai terbiasa telfonan seperti pasangan kekasih pada umumnya,
Mungkin bedanya kamu telfon aku rutin hanya pada jam jam solat wajib .. dan solad tahajud :’)

Selalu Yang pertama kamu katakan ditelfon adalah “sudah solat yank??’
Dan kalau aku jawab “belum” kamu pasti minta aku solad dulu dan matikan telfon :’)
Intinya kamu akan rutin ngecek apa aku rutin ibadah :’)
Bahkan jam 2 atau 3 malem pun kamu akan telfon buat nyuruh solad malam :’)

Gak peduli aku atau kamu bersikap baik ataau bajingan. Setidaknya yg aku tahu kamu memintaku untuk lebih baik.
Kamu ngajarin aku ibadah .
aku gak perduli apa kebiasaan mu atau keburukan mu,
yg aku tahu kamu pengen njaga aku dan pengen aku jadi lebih baik :’)
makasih yaaah :’)

suatu pagi ada masalah lagi dengan motorku dan aku kesusahan buat berangkat kerja.
Entah firasat atau apa,
Mendadak kamu telfon aku gak pada jam rutin biasanya,
Nanyain keadaanku,
Aku cerita dan kamu bilang kamu bakal anter aku kerja lagsung setelah kamu pulang dari sift malam :’)
Kamu minta ijin buat mandi sebentar dan yaaah, kamu anter aku kerja ...

Temen temenku iri liat kita,
Kamu selalu ada untukku ..
Dalam keadaan apapun ,
Aku seolah olah memiliki semua waktumu..
Seseorang teman bilang “enak ya mbak, kapanpun kamu butuh dia selalu ada. Bahkan ndadak sekalipun. Berarti kamu gak perlu cemas atau kawatir, seolah olah dia Cuma mbagi waktunya buat kamu aja. “

Tapi .....

Semua gak seindah itu ..

Kita mulai menghadapi kenyataan ..

Kamu mulai sangat sibuk dan susah meluangkan waktu untukku ..

Pernah aku ngambek sampek nangis,
Kamu langsung njemput aku kekos meski keadaannya sedang hujan deras..

Karna buru buru kamu gak sempet bawa jas hujan ..

Aku masih inget raut wajahmu ketika menungguku di gang sambil basah kuyup kehujanan waktu itu :’)

Kamu Cuma diemmm ..

Ngerasa bersalah udah bikin aku nangis..
Dan minta maaf :’)

Kamu bilang maaf kamu sibuk lembur sampai jarang ada waktu,
Kamu cerita keadaan kerjaanmu sedang tdk baik ..

Sampai pernah kamu foto sms dari bossmu karna takut aku gak percaya :’)


Tapi ....
Semua gak seindah itu .....................

Kamu jadi semakin sibuk,
Dan kamu makin berubaaaaah ........................

Kamu jadi gak pernah ada ...
Bahkan saat aku sakit dan masuk rumah sakit,
Kamu benat benar gak pernah ada .....................
Aku seolah olah hanya memiliki bayanganmu dan masalalu kita yg indah :’)

Semua berubah begitu saja ..


Kamu gak pernah telfon aku lagi,
Dan kamu sering menghilang ......................

Aneh bukan :’)

Entah apa yg terajdi....

Tapi aku minta maaf ...................

Maaf kalau pernah melukai hatimu atau membuat mu benci tanpa aku sadari ..

Mungkin aku yg salah ......................


Kamu tahu ???

Selama kamu gak ada waktu buat aku ..............

Selama aku sendirian dan kesepian,
Aku gak pernah mengijinkan siapapun gantiin posisimu di hatiku meski kelanjutan hubungan kita sedang tidak jelas ..

Entah bagaimana aku percaya suatu saat kamu pasti kembali ..


Dan itu benar benar terjadi ,,,,

Kamu kembali. Hilang dan kembali lagi ....

Itu Terjadi selama 6 bulan kita pacaran ....



#BERSAMBUNG
image-url-apps
slh kmar
×