alexa-tracking

Dibutuhkan Guru Tahfidz dan Staf LRC

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d59b8d1a9975ae258b456b/dibutuhkan-guru-tahfidz-dan-staf-lrc
[CLOSED] Dibutuhkan Pustakawan, Guru Tahfidz, LRC dan E-LRC

CLOSED
Quote:

LRC itu singkatan apa gan?
hari dan jam kerjanya?
D3 m.informatika bisa ga?
Quote:


LRC = Learning Resources Center.
Tugasnya kurang lebih menjadi pengelola sumber belajar (baca media pembelajaran).
Senin s.d Jumat, Pukul 07.00 s.d 16.00 wib

Coba aja dulu gan, mudah2an rejeki. Namanya usaha kenapa enggak emoticon-Smilie.
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Lamaran paling lambat diterima :
31 Agustus 2015
ini masih ada???
ane baru lulus D3 tapi blom dapet ijazah, boleh ikut??
ane cukup tertarik sih, karna deket dari rumah

kalo masih ada ane pengen nanya, itu staf e-lrc harus paham komputer
paham apanya???
hardwarenya atau penggunaan softwarenya??
karena ane basicnya programming, jadi cuma bisa paling penggunaan softwarenya aja
kalo soal jaringan juga ane kaga begitu paham emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:

gak salah nih gan??? emoticon-Bingung (S)

Hehee maaf maaf. maksudnya 31 Agustus 2015
Typo emoticon-Big Grin. Tks koreksinya.

Quote:


Quote:


Coba aja gan, usaha gak ada salahnya emoticon-Big Grin. Khusus softwarenya aja gan.
Staf e-LRC salary nya kira-kira kisaran berapa ya gan..? bisikin dong.. hehe emoticon-Blue Guy Peace