alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d5992c9e740499618b4569/temukan-lowongan-pekerjaan-impianmu-di-okupasicom
Poll: Temukan lowongan pekerjaan impianmu di Okupasi.com

This poll is closed - 2 Voters

View Poll
etuju untuk dan karenanya akan menggunakan situs okupasi.com 50.00% (1 votes)
bertanggungjawab sepenuhnya atas materi, konten 50.00% (1 votes)
Temukan lowongan pekerjaan impianmu di Okupasi.com
Tentang Kami okupasi.com/

Temukan lowongan pekerjaan impianmu di Okupasi.com
Okupasi berasal dari kata occupation, dalam bahasa Inggris berarti pekerjaan atau profesi. Okupasi.com (http://www.okupasi.com) adalah sebuah situs rekrutmen melalui internet yang diluncurkan pada tanggal 1 Desember 2014 oleh PT. Salesindo Cendratama Buana sebagai pengembangnya. Situs ini menyediakan informasi lowongan pekerjaan dari perusahaan, baik nasional maupun multinasional, yang dapat diakses dan di lamar oleh banyak kandidat secara langsung dan online.

Okupasi.com menawarkan suatu sistem pelayanan rekrutmen yang interaktif dan efisien. Sebagai perusahaan, Anda dapat menghemat biaya rekrutmen karyawan dengan melakukan rekrutmen secara online melalui sistem yang telah dikembangkan oleh tim IT dari Okupasi.com. Anda dapat mengakses data dari kandidat yang telah melamar secara online dan melakukan proses seleksi secara langsung, mudah dan efisien.

Sedangkan sebagai kandidat, Anda dapat menghemat biaya dan waktu dalam melamar pekerjaan dengan mengirimkan lamaran pekerjaan kepada perusahaan impian Anda secara online melalui sistem yang telah dikembangkan oleh tim IT dari Okupasi.com. Selain itu, Anda dapat mengikuti berbagai informasi dan tips seputar cara mendapatkan pekerjaan impian melalui situs Okupasi.com dan jejaring media sosialnya.

Sebagai bentuk keseriusan kami dalam mengembangkan Okupasi.com, segera kami akan meluncurkan beberapa fitur lainnya, seperti mobile version dari Okupasi.com, aplikasi web selular yang dapat diakses oleh pengguna Android dan iOS dan fitur-fiturlainnya yang dapat memudahkan perusahaan dalam melakukan rekrutmen kandidat secara online.

Persyaratan dan Ketentuan
Penggunaan konten dan layanan yang tersedia di situs okupasi.com oleh pengguna okupasi.com (yang di dalam Persyaratan dan Ketentuan ini juga disebut “pengguna”) maupun oleh pihak manapun yang mengunjungi situs okupasi.com tunduk pada Privacy Policy serta Persyaratan dan Ketentuan okupasi.com.
Jika terdapat di antara Privacy Policy serta Persyaratan dan Ketentuan yang tidak Anda setujui, atau jika keduanya tidak Anda setujui, Anda disarankan untuk tidak menggunakan situs okupasi.com. Bilamana Anda tetap menggunakan situs okupasi.com, Anda sebagai pengguna situs okupasi.com dianggap telah menerima dan menyetujui tanpa syarat seluruh ketentuan yang diatur dalam Privacy Policy dan Persyaratan dan Ketentuan okupasi.com.
okupasi.com tidak bertanggungjawab atas dampak, risiko, atau konsekuensi apapun yang timbul karena pengguna melanggar atau tidak mentaati dengan sebagaimana mestinya ketentuan-ketentuan dalam Privacy Policy atau Persyaratan dan ketentuan. Pengguna situs okupasi.com menerima dan menyetujui bahwa segala informasi, data, maupun materi yang disediakan oleh pengguna di okupasi.com adalah sepenuhnya atas risiko dan beban pengguna sendiri .
Privacy Policy serta Persyaratan dan Ketentuan okupasi.com berlaku dan mengikat bagi pengguna dan juga pihak yang mengunjungi situs okupasi.com.

Pencari Kerja dan Penyedia Pekerjaan
Pengguna yang merupakan pencari pekerjaan setuju untuk dan karenanya akan menggunakan situs okupasi.com untuk mencari pekerjaan, dengan tetap memperhatikan dan tanpa mengesampingkan ketentuan-ketentuan yang berlaku.
Pengguna yang merupakan pencari tenaga kerja atau penyedia pekerjaan:
setuju untuk dan karenanya akan menggunakan situs okupasi.com untuk mencari calon tenaga kerja dan menemukan tenaga kerja yang dibutuhkan, dengan tetap memperhatikan dan tanpa mengesampingkan ketentuan-ketentuan yang berlaku; dan
bertanggungjawab sepenuhnya atas materi, konten, maupun informasi yang berada di dalam iklan dan/atau halaman webnya.

Kontak Kami di twitter, Facebook Okupasi.com
×