alexa-tracking

judulnya GALAU MAU LDR gan, jadi kaya naks alay

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d57bf71a9975bb7f8b4569/judulnya-galau-mau-ldr-gan-jadi-kaya-naks-alay
Closed
Closed
Percaya, komitmen, n komunikasi. Si cewe/cowo ente juga harus punya yang sama. Dah itu aja.
percaya dan tenang gan
kalo doi udah jadi istri ente, maka percaya dan yakin pada doi
kalo doi masih pacar ente, percayakan sama Tuhan gan biar dijagain sama Tuhan
intiny saling percaya .
puertorico ke semarang tuh deket broooow
saling percaya aja
yg deketan aja was2 gimana nanti kalo udh sukses bapak tugas di puerto rico dan ibu urus anak2 dirumah hayooo
jodoh itu simpel, gak rumit. eh... rumit ding. mak bapak ane rumit sampai sekarang cekcok mulu, walau akhirnya juga damai2 juga. emoticon-Big Grin
Oke gan, dibawa santai aja. Kalo terlalu tegang malah jadi ga enak.





Ya paling gitu aja sih dari gue.
Quote:


intinya punya tujuan yang sama yaa gan, makasiih gan sarannya hehehe
Quote:


kalo bukan siapa siapanya gan gimana nah loh hehehe kita cuma mau berkomitmen aja sama sama ga pacaran,btw iya gan lagi berusaha percaya niih ,thanks gan
Quote:


siaaap gaaan ane usahain nii hehehe
Quote:


huehehehe iyaaa sii gaan, intinyaa percayaa ,tapi ane curigaan gan gimana tuyh emoticon-Ngakak
Quote:


hehehe iyaa gan ane dah nyantai nih wkwkwk makasih gan
Quote:


Mati aja dengan kecurigaan lo gan

emoticon-DP
Intinya...

Kalo dia selingkuh, jangan diharapin / dimaafin trus jadi balikan
jalanin aja dulu, kalo kuat terusin kalo ga kuat ya stop.

palingan kalo ga lu duluan atau dia duluan yg kecantol orang lain.

LDR kalo hubungannya cuma pacaran yg belom serius biasanya mah gampang putus emoticon-Kiss
Quote:

Selain yg udh disebutin di atas, tambahan dr eike tetep luangin waktu buat ketemu.. Jangan kelamaan ga ketemunya... emoticon-Big Grin
Quote:


biar tetep anget yee gan wkwkwm

Yang penting saling percaya&berkomitmen,sama jaga komunikasi
*ane udah 1tahun LDRan jakarta-moscow* emoticon-Cool
LDR itu susah gampang bro, teori gampang untuk dipelajari namun pada kenyataannya terkadang tidak sesuai dengan apa yang diinginkan.
dan percayalah klo mmg jodoh gan, mau LDR, SDR gak akan kemana mana gan, ane pernah 2-4 kali LDR dalam kurun waktu > 1 Tahun dan yang berhasil sampe merid cuma 1.
cari yang baru bro emoticon-Cool
×