alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d4ec1d620881ff318b4569/ane-korban-pelecehan-gan-tolong-ane
Ane korban pelecehan gan tolong ane
begini gan
ane dulu waktu kecil mungkin belum tk atau sudah
ane pernah dipaksa untuk ngemut *maaf , baik,
dan berkali2 , dan bahkan di ana*l sesama lelaki gan
mungkin dulu pelakunya kuliah atau gimana

ane sampe tidak sanggup numpahin semua disni
kira begitulah penggalan kisah ane
skrg udh 24 tahun berlalu gan,

gue rencana mau bales dendam sama ini org
cuma ane bingung harus mulai dari mana
secara ane udh pindah kota sejak lama

gara2 kejadian ini ane pusing bingung dan hampir gila
dan selalu emosi bila ada kasus yg sama seperti ane

btw cerita itu satupun tidak ada yg tau gan
karena dulu ane di ancam untuk tidak memeberi tau

ane mau itu orang MATI.......

FUCKING PEDHOPHILE!
i find you, i will kill you !
lo gatau man lo ninggalin psikis yg bikin gue ampir gila selama 24 tahun
delete
Lu Homo sekarang?
Yaudahlah gan ikhlasin aja..lo kan gak mau seumur hdup hancur gegara trauma ntu..ckup 24thn iduplu aja yg hancur.sisa iduplu isi dgn kesibukan atau mgkn berumah tangga biar trauma lo ilang
klo masih tau dan inget orangnya kejar aja gan siksa sampe psikisnya menderita entah gmana caranya
Balas dendam ga bakal menyelesaikan masalah yang ada gan.

Bawa dalam doa ente dan minta kekuatan Tuhan untuk bisa mengampuni ybs. Berdamailah dengan masa lalu n diri sendiri.

Kita tidak bisa mengubah masa lalu, tapi bisa mengubah saat ini dan masa depan. Pilihan ente gan: mau membiarkan kebencian membakar diri ente terus atau menggantinya dengan damai?
Sorry to hear it emoticon-Mewek
Buat agan TS, ane mungkin gak tau apa yg agan rasain. Dan gimana beban yg agan tanggung selama ini.
Tapi yg ane tau dia udah pernah hancurin hidup agan. Tapi jangan biarkan dia hancurin hidup agan lagi dengan mengisi dendam di hati agan. Sudah waktunya buat agan buat menerima kejadian yg udah terjadi.

"Penerimaan"
Itu yg harus agan lakukan.
Isi hidup agan dengan hal2 positif. Mungkin agan bisa membantu atau bahkan mencegah jangan sampai ada korban2 lain seperti agan emoticon-Smilie
Percayalah bahwa Tuhan akan membalas dengan seadil2nya atas apa yg agan alamin emoticon-Smilie
Jangan sia2kan hidup agan buat orang seperti itu.

Tetap semangat ya gan emoticon-Smilie
Maaf kalau ada salah2 kata emoticon-Smilie
aq gak suka balas dendam, jadinya gak bisa bantu kamu.
cari aja gan ampe ketemu org'a..klo uda ktemu tampolin aja..
Tp lo jgn jd pedofil ya...
Ente jadi maho gak gan sekarang. emoticon-Betty (S)
hmm... i feel sorry for what happen
dan, mungkin gw ga bakal pernah paham apa yg sedang lu rasakan sekarang.

klo saran sih, mungkin kejadian masa itu ga pernah terlupakan, tp coba kendalikan diri lu.
namun
klo lu tetap memilih balas dendam, satu hal yg gw yakin, lu pasti dah ngerti konsekuensi2 yg bakal terjadi,
klo lu dah siap dg konsekuensi itu. ya itu dah pilihan lu.

tapi yg gw yakini. balas dendam ga bakal menghapus ingatan tentang masa lalu
kalau dengan membunuh bisa bikin ente puas, santet aja. bereskan?
ah gila serem, mending ente doain keselamatan dia aja gan wk lebih baik memaafkan daripada balas dendam, tapi gw tau banget pasti kesel... semoga ente diberikan yang terbaik gan
yg di sodom bs jd penyodom,bs nular dan jd lh kaum sodom, emoticon-Takut
emoticon-Ngakak
itu arti'nya, tuh orang goblok bener'an,
maw2'nya ama anak pria kek ente..
di'jadi'kan sasar'an seksual
kenapa ga coba ke psikolog dulu gan?
anak2 korban sodomi kan semuanya dikasih dampingan psikolog klo yg masuk tv kasusnya emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By ilaliula
kalau dengan membunuh bisa bikin ente puas, santet aja. bereskan?


Quote:Original Posted By sella91
kenapa ga coba ke psikolog dulu gan?
anak2 korban sodomi kan semuanya dikasih dampingan psikolog klo yg masuk tv kasusnya emoticon-Hammer2


TS, Jangan dengarkan kata mereka. Datenglah ke rumah ibadah. Dekatkan diri pada sang pencipta. Karena jalan keluar ada ditangan-Nya. Lupain semua itu. Ga bisa lupa? Kalo bisa inget harusnya bisa lupa. Karena kosong itu berisi, berisi itu kosong.



Ya paling gitu aja sih dari gue.
lapor polisi
Mau balas dendam terserah...tanggung akibat sendiri

Mau nerima.... ya memang udah terjadi

Mang lo balas dendam bs balikin waktu..?? Jgn dipiara pikiran bego ky gt

Btw... TS jd maho apa msh normal..??
Agan harus terima jalan hidup agan. Karna dalam hidup manusia didunia ini banyak sekali macam2 bentuk persoalan yang mungkin kita tidak begitu tahu. Dan karna mungkin kita tidak mengalaminya. Perbandingan hidup kita ini adalah berysukur atau tidak bersyukurnya kita dalam menjalani hidup.