alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d4c7f4902cfe9e1d8b4569/memories
Memories ...
Aku menyayangimu ...
Aku harap kau tau itu..

Hingga saat ini dan nanti ...
Aku tetap menyayangimu ...
Quote:Original Posted By MyEmptyHeart
Aku menyayangimu ...
Aku harap kau tau itu..

Hingga saat ini dan nanti ...
Aku tetap menyayangimu ...



Ah yang bener??
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By MyEmptyHeart
Aku menyayangimu ...
Aku harap kau tau itu..

Hingga saat ini dan nanti ...
Aku tetap menyayangimu ...


aku juga menyayangimu hingga saat ini dan nanti
aku tetap menyayangimu emoticon-Genit
aku juga sayang sama kamu
semoga kita bisa bersatu selamanya
emoticon-Kiss



















eh ga kenal dink emoticon-Hammer (S)
kasian banget sih,neng.. emoticon-Sorry

kaya nya segitu merana nya banget emoticon-Frown

eh,iya.. masuk poetry aja klo suka puisi,neng emoticon-Kiss (S)
maaf sayemoticon-Frown
di hati qmasih ada sherlyemoticon-Frown
si sherly betah amat di hati q gak mau keluar2emoticon-Frown
Copas n kirimin ke orangnya dah emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By MyEmptyHeart
Aku menyayangimu ...
Aku harap kau tau itu..

Hingga saat ini dan nanti ...
Aku tetap menyayangimu ...


ah masak? aku jadi tersandung mendengar kata2mu, tapi aku sayang sama yg lain tuh. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Hoh? emoticon-Nohope
Masukin poetry aja neng, jangan dimari.
Amacaaa? emoticon-Ngakak (S)
×