alexa-tracking

Memories ...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d4c7f4902cfe9e1d8b4569/memories
Memories ...
Aku menyayangimu ...
Aku harap kau tau itu..

Hingga saat ini dan nanti ...
Aku tetap menyayangimu ...
image-url-apps
Quote:



Ah yang bener??
emoticon-Ngakak
Quote:


aku juga menyayangimu hingga saat ini dan nanti
aku tetap menyayangimu emoticon-Genit
KASKUS Ads
image-url-apps
aku juga sayang sama kamu
semoga kita bisa bersatu selamanya
emoticon-Kiss



















eh ga kenal dink emoticon-Hammer (S)
kasian banget sih,neng.. emoticon-Sorry

kaya nya segitu merana nya banget emoticon-Frown

eh,iya.. masuk poetry aja klo suka puisi,neng emoticon-Kiss (S)
image-url-apps
maaf sayemoticon-Frown
di hati qmasih ada sherlyemoticon-Frown
si sherly betah amat di hati q gak mau keluar2emoticon-Frown
image-url-apps
Copas n kirimin ke orangnya dah emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


ah masak? aku jadi tersandung mendengar kata2mu, tapi aku sayang sama yg lain tuh. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Hoh? emoticon-Nohope
Masukin poetry aja neng, jangan dimari.
Amacaaa? emoticon-Ngakak (S)