alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d4766e12e25795438b456c/penuh-kebingungan
Penuh Kebingungan
Aku selalu ingin curhat, tapi aku tidak bisa menyampaikan isi hatiku secara singkat dan tepat
Jika dijabarkan rasa sakit hati, kekecewaan, kebencian dan dendamku bisa beratus-ratus halaman jika dibuat dalam sebuah buku

Kira-kira singkatnya seperti ini

Sejak aku kecil, aku adalah orang yang menjunjung tingga norma dan etika ditambah lagi rasa empatiku yang begitu besar

Aku tidak pernah mengharapkan apapun selain ketenangan yang dalam arti tidak ada yang mengusik kehidupanku

Tapi kenyataan berlawanan dengan apa yang aku dapat

Sampai hari ini aku merasa penuh penyesalan
Aku menyesal tidak membunuh mereka, setidaknya memukul mereka (orang-orang disekolah dan dilingkungan tempat tinggalku)
mereka menghinaku, memfitnahku, mencaci maki aku tanpa alasan yang logis
dan mereka melakukan itu semua tanpa asalan!

Aku menyesal tidak membunuh mereka waktu itu, padahal aku sudah merencakan pembunuhan secara massal pada waktu itu
Rasa penyesalan ini menghantuiku setiap harinya, setiap malam ,setiap ketika aku hendak memejamkan mata

Aku membenci mereka, aku benci melihat mereka bernafas! , aku benci melihat mereka tertawa riang tanpa peduli kesalahan mereka pada orang lain! , aku benci mereka singgah kedalam mimpiku!

Aku menyesal tidak melampiaskan emosiku pada waktu itu, emosi itu sekarang menjadi penyakit bagiku
Aku jadi membenci orang lain dengan mudahnya gara-gara mereka
Jika pada itu aku membunuh mereka dan masuk penjara, bagiku tidak masalah asal semua orang yang kubenci mati
waduh emoticon-Takut

ini kenapa sih? kasusnya dendam krn pernah di bully? emoticon-Thinking

jangan ngebunuhlah, bos.
sayang hidup lu cuma berenti stuk disitu, cm gara2 ngebunuh orang2 yg ga penting itu.

hidup tuh terlalu berharga, bos.
terlalu singkat untuk meratapi atau mengutuki sesuatu yg useless seperti mereka. dan lu mau ngebuang2 waktu buat ngebunuh mereka?

aduh, sayang banget emoticon-rose
bagaimana jika ente membunuh mereka semua, ketangkep, kena tuduan pembunuhan berencana secara masal, dan divonis hukuman mati?

banyak yg berfikir kayak ente, ketika ada yg cari gara2 dihabisi saja. tapi apakah selesai masalah setelah ente menghabisi lawan2 ente?

hidup ini memang tempatnya masalah dan permasalahan, dan masalah gak akan selesai sampai kita mati. maka, bukan cara cepat dan jalan pintas solusinya. tapi pemecahan secara benar dan bijaksana. emoticon-Smilie
oi oi, kamu pikir dunia ini hanya berisikan hal-hal yang kamu suka ?
Dunia juga berisikan hal-hal yang kamu benci, dan terkadang kamu tidak dapat melakukan apapun tentang itu. Satu-satunya adalah menerima kebencian itu, sambil terus menjalani hidup. Akan selalu ada orang yang membenci mu dan orang yang kau benci di dunia ini. Tenang saja, itu juga sebuah bukti bahwa kamu adalah manusia dan hidup. emoticon-Smilie
Kenapa bray diapain tuh?
Gan ini curhat atau cerita fiksi?
Kalau cerita fiksi, loe salah room emoticon-Big Grin
manusia tuh dikasih akal biar tau kapan waktunya nge-gas kapan waktunya nge-rem,
mana yang sebaiknya dilakukan mana yg seharusnya dihindari emoticon-Cool
begitulah idup.
kadang tersakiti, kadang gak sengaja menyakiti.
dasar manusia LEMAH emoticon-Big Grin
mending sekarang lu bunuh aja deh.
dari pada besok bikin tret baru dg judul yg sama emoticon-Smilie
ide bagus broemoticon-Recommended Seller
tapi lebih bagus lagi klo gak dilaksanakanemoticon-Recommended Seller
Jangan miara dendam. Ga bisa dijual. Kambing piara mah.




Ya paling gitu aja sih dari gue.
kenapa gak dilakuin sekarang?
ngomong aja gak berani emoticon-Big Grin


udah disakiti orang lain malah ikut nyakitin diri sendiri dengan miara dendam emoticon-Smilie


Menurut pandangan ane, mungkin agan tipe orang yang tidak mudah bersosialisasi... ketika bersosialisasi agan akan merasakan hal yang tidak nyaman, ntah karena bercandaan mereka, ataupun omongan mereka...

Kalo menurut ane, agan harus lebih bijak dalam menyikapi setiap hal yang datang dalam hidup agan... berpikiran negatif akan membawa agan lebih jauh dalam ketidakharmonisan dalam bersosialisasi dengan sesama...
Ente pernah ga bikin salah sama orang?
Pernah ga bikin orang lain ga senang?
Pernah ga bikin orang lain marah dan jengkel setengah mati?
Kalo pernah, coba kasih tau ane, bedanya ente sama mereka apa?

Memang dasarnya engga semua orang bisa menyenangkan kita kok.
Begitupun sebaliknya, kita ga bisa menyenangkan semua orang.
Akan ada yang terusik, maupun mengusik kehidupan sesamanya.
tanya kmna
Omdo.... cuma brani ngomong di sini

Hajaaar smp pd tumbang yg penting dendam terbayar

Masalah penjara or neraka urusan belakang

Msh bocah yah..??? Dibully trus mau bunuh org tp cuma dipikiran doang

Ah elah emoticon-DP
Quote:Original Posted By desmodesci
Omdo.... cuma brani ngomong di sini

Hajaaar smp pd tumbang yg penting dendam terbayar

Masalah penjara or neraka urusan belakang

Msh bocah yah..??? Dibully trus mau bunuh org tp cuma dipikiran doang

Ah elah emoticon-DP


Omongan om desmo emang paling juara deh asli! emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By sichimosa


Omongan om desmo emang paling juara deh asli! emoticon-Matabelo


Duuuh kk bs aja emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By desmodesci


Duuuh kk bs aja emoticon-Embarrassment


Gini gini saya stalker loh, jadi rajin main dimari omemoticon-Embarrassment
×