alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d3f2c231e2e6371b8b456f/lowongan-kennel-boy
[LOWONGAN] Kennel Boy
maap yak mo numpang ngiklan emoticon-Malu


kalo ada temen/sodara/kenalan/tetangga/apalah yang lo kenal atau malah lo sendiri berminat

gue lagi nyari pegawe buat kerja di rumah..
kerjaan nya :

1. ngurus kebersihan rumah
2. bantuin jaga anak-anak gue

buat info..anak-anak gue ini bukan anak manusia, tapi anjing..ada 5 semuanya
- Mongrel (mixbreed) : 3 anjing (umur 6 - 7 bulan)
- Beagle 1 anjing (umur 1 tahunan)
- SIberian Husky 1 anjing (umur 12 tahun)

gak ada yang agresif/galak...DI JAMIN!
cuman pada hobi maen doang..

gue butuh calon pegawe yang :
- JUJUR
- mau kerja dan ga takut sama anjing

Paket Insentif yang gue tawarin :
- Gaji Bersih : Rp 1.500.000/bulan
- Tunjangan :
a. Uang Makan : Rp 15.000 - Rp 20.000/hari
b. Rokok di sediakan
c. Pulsa di sediakan

Jam Kerja :
Kalo semua jadwal pagi di kerjain, gue JAMIN 1-2 jam kerjaan udah kelar dan selebih nya bisa leyeh-leyeh sampe sore
aktivitas pagi di ulang di sore hari dengan estimasi waktu yang sama

*note*
calon pegawe nanti akan tinggal di rumah gue
waktu libur 1 hari dalam 1 minggu (boleh pilih sabtu/minggu)

info detil lain silahkan di tanyakan via WA (PM gue buat nomer WA nya yah )

emoticon-Peace
pm penuh daritadi pak..
Klo paginya jam 5 sampe setengah 7 ngurusin,trs lanjut sorenya jam 4 masuk ga tuh gan,terserah dah dr jam 4 sore ke malemnya sambil ngurus kebon jg gpp yg penting berkah.
Klo cocok pm ya,soalnya ane gawe di taman mataram jd kudu jam setengah 7 dah brangkat. Haha
mau dong gan, kebetulan di rumah ada pit ama husky dan berbagai anjing ndeso so aye dah biasa ama anjing.
lokasi dimana bor

edit
yah musti tinggal dirumah nte yah
Quote:Original Posted By amay91
pm penuh daritadi pak..


udah di bersihin gan...coba kirim lagi aja emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By aydan12
Klo paginya jam 5 sampe setengah 7 ngurusin,trs lanjut sorenya jam 4 masuk ga tuh gan,terserah dah dr jam 4 sore ke malemnya sambil ngurus kebon jg gpp yg penting berkah.
Klo cocok pm ya,soalnya ane gawe di taman mataram jd kudu jam setengah 7 dah brangkat. Haha


taman mataram itu dimana sik???
coba ogut diskusi ama bini dulu yaks emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By harkrevenge
mau dong gan, kebetulan di rumah ada pit ama husky dan berbagai anjing ndeso so aye dah biasa ama anjing.
lokasi dimana bor

edit
yah musti tinggal dirumah nte yah


yah..padahal husky nya bisa buat maen bareng anak2 gue di rumah tuh sob emoticon-Malu (S):
Sebelum univ al-azhar klo dr arah patung senayan ke Blok M gan..
Iya itung2 buat nambah2 penggasilan,apalagi dgn gaji pokoknya segitu udh bersyukur banget.

pm penuh, gans. emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By riotic_teenage


udah di bersihin gan...coba kirim lagi aja emoticon-Smilie



taman mataram itu dimana sik???
coba ogut diskusi ama bini dulu yaks emoticon-Smilie



yah..padahal husky nya bisa buat maen bareng anak2 gue di rumah tuh sob emoticon-Malu (S):


jangan gan, ntar ade ane maen ama siapa emoticon-Malu (S)
minat dong gan ane sering jaga anjing bos bokap sihemoticon-Ngakak (S) tapi ane di bogor
Misi gan izin ninggal jejak
cek pm gan

.

yang berminat jadi kennel boy pm ke saya...stay di rumah...lokasi jakarta...hanya mengurus 2 anjing saja
Masih ada boss lowongan nya
×