alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d353bac1cb17404b8b456a/dibutuhkan-freelance-wartawan---journalis
Dibutuhkan Freelance Wartawan / Journalis
Dibutuhkan freelance wartawan / journalis untuk merangkum berita-berita dari berbagai situs menjadi ringkasan pendek.

Job Desk:
Merangkum sebuah artikel berita dari website lain menjadi ringkas.

Syarat:
1. Memiliki komputer / laptop dan jaringan internet.
2. Rajin dan disiplin.
3. Mampu mengikuti perkembangan berita dari berbagai situs berita.
4. Mampu menulis dan mengolah berita dengan baik dan benar.

Info Pekerjaan:
1. Pekerjaan dilakukan secara remote (dari rumah).
2. Dibagi menjadi 2 shifts, yaitu: 6am-2pm dan 2pm-10pm.
3. Gaji akan diberikan per bulan.

Bagi yang berminat silahkan coba rangkum berita ini dengan max character 1000:
http://m.detik.com/news/berita/29950...iss-army-palsu

dan kirim berikut CV dan biodata lengkap ke:
[img]Dibutuhkan Freelance Wartawan / Journalis[/img]
Ninggalin jejak dlu gan.. Ntar ane coba emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By kudogirls
Ninggalin jejak dlu gan.. Ntar ane coba emoticon-Smilie


Okay.. Ditunggu gan
Ngerangkum gimana gan?, Itu beritanya cuman 1288 karakter tanpa spasi, kalau sama spasi 1502, total word 219. kalau rewrite/ tulis ulang gimana?
Udah kirim gan a,n arifhikma
Quote:Original Posted By ruhgrt
Ngerangkum gimana gan?, Itu beritanya cuman 1288 karakter tanpa spasi, kalau sama spasi 1502, total word 219. kalau rewrite/ tulis ulang gimana?
Udah kirim gan a,n arifhikma


Okay gan, dicek dulu ya..
Quote:Original Posted By srek
Dibutuhkan freelance wartawan / journalis untuk merangkum berita-berita dari berbagai situs menjadi ringkasan pendek.

Job Desk:
Merangkum sebuah artikel berita dari website lain menjadi ringkas.

Syarat:
1. Memiliki komputer / laptop dan jaringan internet.
2. Rajin dan disiplin.
3. Mampu mengikuti perkembangan berita dari berbagai situs berita.
4. Mampu menulis dan mengolah berita dengan baik dan benar.

Info Pekerjaan:
1. Pekerjaan dilakukan secara remote (dari rumah).
2. Dibagi menjadi 2 shifts, yaitu: 6am-2pm dan 2pm-10pm.
3. Gaji akan diberikan per bulan.

Bagi yang berminat silahkan coba rangkum berita ini dengan max character 1000:
http://m.detik.com/news/berita/29950...iss-army-palsu

dan kirim berikut CV dan biodata lengkap ke:
[img]Dibutuhkan Freelance Wartawan / Journalis[/img]


fee nya gmn?
Cek email gan, kabar baiknya ditunggu emoticon-Cek PM (S) emoticon-Malu (S)
gan, kalo ane bisa bikin sama yg ini juga : http://www.kaskus.co.id/thread/55d35...ahasa-inggris/ feenya dobel nggak?emoticon-Blue Guy Peace
Cv sent
boleh bisikin fee nya gak gan emoticon-Malu (S)
Bisikin feenya dong Gan?
gan CV sama tulisan udah dikirim dari nurdea, tolong di cek ya gan.. ane minat banget
Ninggalin jejak gan.. berarti 1000 karakternya termasuk tanda baca dan spasi ya?
Quote:Original Posted By Wakala
gan, kalo ane bisa bikin sama yg ini juga : http://www.kaskus.co.id/thread/55d35...ahasa-inggris/ feenya dobel nggak?emoticon-Blue Guy Peace


Untuk saat ini dipisah dulu gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By noctisora
Cek email gan, kabar baiknya ditunggu emoticon-Cek PM (S) emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By fitriology
Cv sent

Quote:Original Posted By goes25
gan CV sama tulisan udah dikirim dari nurdea, tolong di cek ya gan.. ane minat banget

Okay gan, dicek dulu ya...

Tinggalin jejak dulu ya gan emoticon-Blue Guy Peace
CV dan Ringkasan send ya an Reggy Ade Putra

thx
tandain dlu