alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d29d69d89b09fd0c8b4569/lowongan-kerja-depok-pekerja-warkop
LOWONGAN KERJA DEPOK PEKERJA WARKOP
CLOSED
Jam kerjanya sore ya gan?
depoknye mana gan,?

deket krukut cinere ga,?
Quote:Original Posted By aydan12
Jam kerjanya sore ya gan?


sore jam 3 sih gan

Quote:Original Posted By tosros
depoknye mana gan,?

deket krukut cinere ga,?


wah enggak gan
deket UI
kerjanya part time bisa kaga gan, nyesuaiin waktu kuliah?
Quote:Original Posted By iklivin


sore jam 3 sih gan

Yah klo jam 4 ane keburu kali buat sampingan kerjanya..
Quote:Original Posted By aiyaiba
kerjanya part time bisa kaga gan, nyesuaiin waktu kuliah?


wah belom bisa tuh gan...

Quote:Original Posted By aydan12

Yah klo jam 4 ane keburu kali buat sampingan kerjanya..


sore amat gan kalo jam segitu, malah malem banget entar tutupnya
ane ada Pengalaman di cafe gan...cook
iya..jam bukanya kayanya kesorean...
Quote:Original Posted By okeinkaskus
ane ada Pengalaman di cafe gan...cook
iya..jam bukanya kayanya kesorean...


makasih gan sarannya
masalah buka itu emang kita sendiri udah ngitung-ngitung juga dari waktu sama biaya
yah ane sih berdasarkan pas dulu kuliah jadi emang rencananya kita ngincer waktu yang memungkinkan rame aja
biar lebih efisien waktu
apa masih ada gan loeongannya?
apa masih ada gan lowongannya?
Quote:Original Posted By yefendi
apa masih ada gan lowongannya?


agan segala dopost lagi emoticon-Ngakak
masih gan, sms aja itu nomornya