alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Mia laki loe kemana, Mia, jarang ngaskus
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d211f71854f78e7b8b4569/mia-laki-loe-kemana-mia-jarang-ngaskus

Mia laki loe kemana, Mia, jarang ngaskus

gag yakin gua laki loe gag ngaskus
kangen neh sm temen temen gw yang kapir kapir
kaya'a vikingz itu laki loe ya Mia
daaaammmnnnnn too much thery will kill meee
tambahin emot jari ngacungnya dung Mia
Mia bilangin laki loe gua mau dung dikenalin sama massarwo. i mean si bachelor paling menyedihkan se kaskus. massarwo massrwo. low loe gag kenal massarwo, loe kenal si pertoto.bejo ? nah ntu maksud gua. si kapir sohib'a laki loe
doi ngarep dapet cewe cakep di kaskus kayak si vikingz dapetin loe Mia emoticon-Belo emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh tetekgede
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Sehat bray?
Mia apa sih Mei bray?
Elah dehhh emoticon-Cape d...
jeb ajebbb ajebbbb lanjuttt sampee pagiii
Quote:


no pict=hoax emoticon-Malu (S)

maaf dopost emoticon-Malu (S)
?????? 😨
pejwan emoticon-Cendol (S)
Quote:


ts naksir sarwo? emoticon-Belo
halah thread apaan ini emoticon-DP
wakwakwak ngakak
Quote:


ya mungkin begitu gay
Dsar emoticon-Betty (S)
thread ga jelas.. nama ts menarik emoticon-Betty (S)
Jadi vikingz dan pasklon orang yg sama emoticon-Bingung (S)
Bukan kan? emoticon-Bingung (S)

Tsnya mau cari sensasi tapi kok salah emoticon-Ngakak (S)
atau emang gw yg kaga apdet emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh buntaltomat
kok baru tau kalo dia itu lakinya emoticon-Ngakak (S)
mia siapa sih? emoticon-Belo
mia itu hazel?
vikingz itu pasklon?

utk yg nomer dua itu gue baru tau emoticon-Kagets
emang bener? emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh sella91
ayok gan do rukiyah dulu emoticon-Ngakak
conspiration :
mia = hazel
pasklon = viking, sig
massarwo = bejo
gitu ? emoticon-Bingung (S)
Quote:

Ya bukanlah emoticon-Ngakak
Gosip emak2 lu percaya lagianemoticon-Big Grin

Lakinya Mia kan Direktur di perusahaan multinasional, kl mbah kan cuma tukang becak tua rentaemoticon-Frown

Mbah waktu itu masukin aplikasi buat jd jongos nya Mia, krn TS matanya kicer krn katarak, dia nyangkanya mbah lakinya Mia
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di