alexa-tracking

Istriku atau istri orang ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d1fa5c1a9975f55b8b4569/istriku-atau-istri-orang
Poll: pisah dan nikah dengan cewe itu atau bertahan dengan istri ane yang sekarang?

This poll is closed - 20 Voters

View Poll
pisah 15.00% (3 votes)
bertahan 85.00% (17 votes)
Istriku atau istri orang ?
Selamat malam buat agan agan kaskuser...
Ijinkanlah newbie yang hina ini buat cerita kebimbangan hati ane...

Ane udah berkeluarga ,nikah baru 2 tahun silam ,dan alhamdulillah ane dikaruniai 1 putri yang sekarang berumur 8 bulan...

Ceritanya dimulai sekitar 3 bulan yang lalu...

Waktu itu ane lagi berantem sama bini ane gara gara gatau kenapa anak ane nangis mulu tiap malem,ane yang siang kerja otomatis ngerasa cape dan minta bini ane buat ngediemin anak ane,gatau kenapa bini ane malah ngedumel katanya cape siang tadi abis banyak kegiatan, dan akhirnya ane ngalah,ane gendong gendong si kecil ampe dia tidur lagi dan ane lanjut istirahat...
Dan kejadian inni terus teruulang beberapa kali,sampe akhirnya ane jenuh sendiri dan mulai bertanya tanya apakah ane salah milih istri,atau mungkin istri ane yang masih keitung muda ini yang belum siap buat punya anak? (usia bini ane baru 21) ...

Mulai dari sana ane jarang pulang,kecewa sama keadaan rumah tanggga ane tapi ane jarang pulang juga ga macem macem gan,ane dagang otomotif.

Sampe suatu hari ane ketemu cewe yang udah berumah tangga dan punya 1 anak,entah karena dianya yang gampang bergaul atau ane yang rada somplak akhirnya kita deket...

Dan dari kedekatan itu ane sering jalan sama dia ,makan bareng layaknya orang pacaran,tiap ane balik kerja pasti ketemu dia ,doi suami sama anknya di jawa,dia doang yang di jakarta dan ngekos...

Sampe makin lama ane sama dia ,makin nyaman dan bodohnya ane ngelakuin hubungan terlarang,walaupun doi gaa sampe hamil sih..
Tapi efeknya tiap ane pulang ke rumah ane malah ga sreg sama istri ane walaupun dari segi kecantikan masih cantik istri ane kemana mana(beneran gan).tapi tetep ane sayang sama anak ane ...
Sampe akhirnya ane punya pikiran buat cerai dan nikah sama si cewe itu,dan si cewe itupun setuju ...dia lagi proses perceraian sama suaminya....

Masalah terbesarnya,dia sama ane beda agama gan,ane juga bimbang mau pisah sama bini ane apa engga ....

Please kasih saran ke ane,ane bingung harus ngapain gan ,ane ga bisa tinggalin salah satu diantara mereka .....

Itu Tergantung Pilihan Ente Gan,Mau Pilih Yang Mana..
Ente Bisa Bertahan Di Rumah Tangga Yang Bersama Istrimu Itu Demi Anak..
Tergantung Entelah Mau Turutin Yang Mana.. Itu Tergantung Diri Ente Sendiri
Tapi Kalau Ane Liat Dari Bahasa Pertamanya Kok Kaya Forum Sebelah Itu emoticon-Big Grin
Wah ga pertamax. Ane blm berpengelaman soal bini gan
Tp ya menurut ane kasian itu bini agan, cobalah dikasih kesempatan gan. Ntr bisa dia tu nyesuaika diri
Pindah ke sf family n wedding aja gan.

Cuma mau komentar singkat. Apa pun masalah dalam rumah tangga ente tidak membenarkan perselingkuhan ente. Kalau istri cape, ga ada salahnya ente bantu istri ngurus anak gan. Kalo ente merasa keberatan dgn sifat istri ya ngomong baik2, cari solusi sama2.
salah kamar
poligami ajaemoticon-Recommended Seller
serem.. . ... .. ente kenapa selingkuh... .. . ..knapa ente banding2 ngin istri ama wanita lain.. yg bahkan beda agama?

dan knapa dia malah dlm proses perceraian?

gila ente gan...

Quote:


sbenernya nggak harus sampe nyewa pengasuh...

orang tua yg nganggep anak itu anugrah. ada kok,

orang yg nggak ngerasa capek waktu liat anak yg dicintainya ada kok,

orang tua yg nganggep anak itu beban juga ada, (biasanya masih labil nggak tau tujuan buat anak). biasanya yg seperti ini anaknya bakal punya masa kecil kurang bahagia..

Quote:


hemh emang kalo masalah ranjang itu sulit..

salahnya TS nyoba2 jadi ketagihan.. wkwkwk ..janda emang menggoda.. .

klo singgel sih nggak masalah...lah TS udah punya anak masih aja main begituan.. ..nyampek dibelain cerai..
ini parah x udah nikah masih juga main emak2 masih mending poligami koleksi wanita2 secara resmi

y pilih istri sendirilah, lagipula hubungan dengan doi ada history buruknya emoticon-Embarrassment
Bini terlalu muda ngaruh lah..

Wong liat aja anak2 muda sekarang banyak yg alay..

Lo zinah sama bini orang ini lebih salah, kenapa?

Gw tanya, yg ngebet mau kimpoi lo apa pasangan lo?

Yg bikin pasangan lo beranak lo apa laki lain?

Sekarang lo punya anak tapi ngurus aja ga mau bagi2 waktu sama bini, lo tanya kegiatan bini lo siang hari ngapain aja, bisa ga lo lakuin apa yg bini lo lakuin di siang hari?

Dagang otomotif sebagai sales apa owner? Sales jg ga terlalu sering keluar kantor kecuali ada pameran2 atau show aja kan?

Di kantor ente ngapain aja? Seharian duduk masa cape?

Kalaupun di luar kantor sales otomotif ga terlalu capek kaya sales door to door kan?

Lonya aja yg manja dan ga bertanggungjawab sama keluarga lo..

Kesalahan terbesar sih menurut gw ya di elo bro..

Bisa kan habis pulang kantor curi waktu istirahat untuk begadang klo2 si dedek bayi rewel?

Namanya bayi ya emang gitu dan ga lo doang cowo yg mengalami hal tsb..

Anak baru bayi aja lo ga sanggup urus, gmn nanti pas anak lo remaja dan bandel?
hal sepele gini, jangan dibikin ribet lah emoticon-Nohope

kalo saran dari gw, ajakin poligami aja bro emoticon-Jempol

win win solution emoticon-Shakehand2
emoticon-Malu gw keren..
gak maw nerus'in baca, gan.. kita beda status..
ente hina, gw keren.
Quote:


Poligami jg ga gampang.. Apalagi si TS rasa tanggung jawabnya jg ga gede..

Ngurusin bini 1 umur 21 tahun aja ga bs, gmn mau urus 2 bini yg umurnya lebih tua plus beda agama?

Lah ngejalanin agama sendiri aja ga beres gmn mau lancar poligaminya?
Istri TS belum siap punya anak gara2 terlalu muda 21thn???

TS sepertinya juga belum siap punya anak. Jangan salahin bini... jaga anak itu tanggung jawab 2 orang tua. Lu cape? Bini lu juga cape kaleee.

Kalo mau enaknya aja masi bebas ga usah kimpoi dulu... ini TS belum siap mental untuk merit sepertinya
mungkin kalo soal ente sama istri ente, gw nggak bisa ngasih saran. karena gimanapun juga, lo yg jalanin.
tapi kalo sampe nikahin istri org yg selingkuh ama lo.. lo pikir 1000 kali. kemungkinan dia juga ngelakuin hal yg sama setelah dia nikah sama lo.
apalagi cantikan bini lo daripada dia..
Quote:

Ente cere ma istri trs nikah ma tuh cewe bukan berarti masalah selese..
Belum tentu dia lbh baik dr bini ente, dan masalah dlm rmh tangga itu pasti ada, ente cere trs nikah ma tuh cwe jg pasti nanti muncul masalah..
Drpd ente nambah masalah, selesein aja masalah ma bini, komunikasi dua arah, instropeksi diri..... emoticon-Ngacir
Bah, bini masi muda jd salah gt? mang lu umur brapa bray?
Doi dah branak & istri org, lu nikahin dia mau ngapain? klo jadi pun ntar ga jauh dr urusan bgituan lgi.

Klo lu gmpang banget nyalahin org, itu masalah belum tentu selalu dr luar, bisa jadi masalah ada di elu ndiri. Cuma lu pura2 ga tau & menolak "upgrade".

Mungkin lu lg jenuh2nya + kesempatan lg kebuka lebar makanya jg binggung. Mending tahan dulu bbrapa bulan sambil netralin pikiran lu. Kali2 piknik coba deh emoticon-Peace
bodoh !! urus istri n anak kandung aja ga becus... eh mlh istri n anak orang yg mw diurus... yakin lu klo bareng m dy bakal lu doang lakinye? urus dlu keluarga lu... lu cerai m bini lu...tanggung jawab lu sbg suami doang yg lepas tp tanggung jawab sbg ayah bagi anak kandung n tiri lu bertambah... blom lg bini baru... lu cerai... istri lu yg merdeka krn anak tetap tanggung jawab lu dunia akhirat...apalagi anak lu cewe... siap2 karma !!
waduh enak bgt uda melakukan hubungan terlarang aj gan haha
istri ngeluh capek ngurus anak?
keluar duit dong pekerjakan pengasuh bayi.
biar ada yg bantu istri.
jangan pelit jadi laki.
kerja sampe malem nyari duit kan buat anak istri juga.
tukang selingkuh emoticon-Busa

TS halal dirajam sampe mampos emoticon-Recommended Seller