alexa-tracking

bos ane mau curcol neee....hal yg memalukan dalam hidup

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d1ddd51cbfaa68318b4568/bos-ane-mau-curcol-neeehal-yg-memalukan-dalam-hidup
bos ane mau curcol neee....hal yg memalukan dalam hidup
Gan ane kerja di sebuah kantor...ane punya rekan kerja janda gan...kata orang2...dia orangnya bispak....
Gua ma dia tu kayak kakak adek...dia nganggep gua adek dan sebaliknya....

La semalem gua mabuk berat trus gua ngajak ml dia.....dia marah2 bray..katanya mau nyebarin history chat gua ma dia ke atasan dan temen2 kantor..gua nyesel trus minta maaf dia mau maafin tp gua suruh hapus tu history chat nya dia kagak mau....akhirnya gua delcon kontak dia....td siang gua sms dia tp dia ngk mbales.....

Gimana bray gua mesti ngapain...besok masuk kerja lagi....
Begitu Caranya Mah Berabe Gan,Kemarau 1000 Hari Rusak Karena Hujan 1 Detik emoticon-Hammer (S)
resignemoticon-Recommended Seller
Makanya jangan asal nuduh, mentang2 janda dikatain gampangan,
nyatanya lo sendiri yg bispak emoticon-DP

besok ke kantor bawa muka tembok,
bedakan pake batu gamping emoticon-Cool
ngajak nganu nya via chat?
emoticon-Bingung
ebuset sampe segitu nya agan mabuk ngajak nganu dichat emoticon-Hammer2
gue kira ngajak nganu nya tatapan mata x_x
Quote:


ane rasa ente perlu biarin waktu yang menghapus
toh ente ngelakuin karena mavok berat
kalo doi ga maafin itu wajar karena doi merasa direndahin
sekali lagi ane tegesin kalo ente emang ga berkelakuan kaya gitu pas lagi "Waras" ya pasti doi maafin ente tapi gatau kapan
Quote:


Iya kayaknya jln keluar terbaik
Quote:

Makasih ya gan...membuat hati gua lebih tenang
Quote:


Iya gan
kasih martabak gan emoticon-Recommended Seller
Quote:


Ide bagus gan..
Quote:

Malu banget gan pastinya besok...
Besok gua mesti gmana yaa
ya mau gimana lagi udah terlanjur, liat perkembangan dulu gan..
minta maaf baik2 jngn ngebet minta hapus, bilang ente khilaf kalo ente desek minta hapus semakin dia ngancem ente karna dia merasa tergangu..

kalo d hapus syukur2 cuman jd masalah pribadi, kalo dilaporin beneran ya tanggung resiko

lagian kalo resign tiba2 ato gak kayaknya tetep bakalan kesebaran tuh isunya
Quote:

Sebelum dia gua ajak ml...dia itu nuduh gua klo gua ngasih pin ke temen2 kerja ane yg suka ngodain dia....dia bilang suka digodain temen2 ane aja...ane kaget
ngajak nganu emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

ya minta maaf lah bray, jangan suka dengerin gosip makanya. andai di bener gitu, dia juga butuh dihargai eh salah, nganu... butuh dihormati emoticon-Big Grin apalagi ente sudah dianggap adik.
Agan salah tu minta maaf. Sebaiknya agan bilang aja dibajak temen. Berbohong demi kebaikan itu gpp emoticon-Cool
Quote:

Gua ngk kepikiran bray....maklum lg mabuk berat
Quote:


Gmana gan...gua pengen dia ngk ngomong2 di kantor
Quote:


cewe gak main logika, tp perasaan tunggu dia tenang dulu . biarpun ente berkata jujur kalo dia udah merasa tersakiti/terganggu ya bakalan melampiaskan semua ke ente.

saran ane usaha kan jngn sampe dia lapor. ini sebenarnya masalah pribadi jd dia gak bakal dgn mudah lapor pasti juga malu kan apalagi konteksnya "intim".
kalo dia lapor ke bos, ente mohon maaf aja ke kedua belah pihak jelasin kalo lg mabuk.. ingat , cuman bahas tentang masalah chat.

jngn sampe merembet alasannya ngira dia bispak karna org lain. apalagi sampe berbohong.
pengalaman ane kalo ente mencari pembenaran diri, org lain bakal makin ingin menjatuhkan anda.

×