alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d1cfe0582b2e25148b4567/dibutuhkan-kurir-makanan
Dibutuhkan kurir makanan
Bismillah

Dibutuhkan kurir makanan
Pengalaman tidak dibutuhkan, yang terpenting komitmen dan pekerja keras

Syarat:
Fotokopi ktp atau ijazah
Memilikiti motor pribadi

Fee per lokasi antaran
Posisi ane di cibubur

Dicari yang betul betul membutuhkan kerja
Apabila ada sodara agan butuh lowongan, bisa disampaikan info ini

Makasi agan agan

Sms 081311041974


Bagi yang butuh lowongan langsung sms ke 081311041974
pengiriman makanan apa gan, berupa lunch box, box kertas,?

pengirimannya menyangkut daerah mana aja gan,?
Quote:Original Posted By tosros
pengiriman makanan apa gan, berupa lunch box, box kertas,?

pengirimannya menyangkut daerah mana aja gan,?


sama gan pertanyaannya
Yang butuh kerjaan, langsung sms ajah gan
Quote:Original Posted By lemots


sama gan pertanyaannya


Makanan ke jabodetabek. Langsung sms ajah gan kl minat
Masih di sundul siang2
Butuh info, sms aja langsung gan
di cari yg bnr2 butuh kerjaan???...laah ente sndiri bnr2 butuh kurir gak??...di sini kita saling membutuhkan..jng mrasa kita yg punya usaha trus kita mrasa di butuhkan??...makanya ente sulit cri pekerja yg betah sma ente gan...krna ktauan dri ket agan sndiri agan mrasa kurir yg butuh krjaan sma agan...pdahal tnpa kurir usaha agan bukn apa2...jng lupa perhatikan kesejahteraan kurir itu sndiri dan juga tnjangan prawatan motr kurir itu sndiri..jng yg di pikiran agan itu untungg muluuu...mkanya ente sulit cri pegawai yg betah sma ente..sekian..oya ane kordinator dakota..
Quote:Original Posted By azaldun
di cari yg bnr2 butuh kerjaan???...laah ente sndiri bnr2 butuh kurir gak??...di sini kita saling membutuhkan..jng mrasa kita yg punya usaha trus kita mrasa di butuhkan??...makanya ente sulit cri pekerja yg betah sma ente gan...krna ktauan dri ket agan sndiri agan mrasa kurir yg butuh krjaan sma agan...pdahal tnpa kurir usaha agan bukn apa2...jng lupa perhatikan kesejahteraan kurir itu sndiri dan juga tnjangan prawatan motr kurir itu sndiri..jng yg di pikiran agan itu untungg muluuu...mkanya ente sulit cri pegawai yg betah sma ente..sekian..oya ane kordinator dakota..


Wah ada apa nih,btw dakota jasa ekspedisi bukan ya ?
Boleh di share pengalamannya
bukan msalah d dakotanya gan...cma ane sbgai kordinator dakota skdr berbagi pngalaman aja klo ada yg butuh tenaga kurir khusus usaha mandiri kiranya hrus mmperhatikan hal2 kesejahteraan kurir dan prawatan kndaraannya..krna dlm usaha apa pun yg mnyangkut jasa pngiriman itu hrus ada rasa saling mmbutuhkan apa lgi ruang lingkup pngiriman mncakup jabodetabek..
Quote:Original Posted By azaldun
bukan msalah d dakotanya gan...cma ane sbgai kordinator dakota skdr berbagi pngalaman aja klo ada yg butuh tenaga kurir khusus usaha mandiri kiranya hrus mmperhatikan hal2 kesejahteraan kurir dan prawatan kndaraannya..krna dlm usaha apa pun yg mnyangkut jasa pngiriman itu hrus ada rasa saling mmbutuhkan apa lgi ruang lingkup pngiriman mncakup jabodetabek..


Betul tuch gan ,, ane juga sempet kerja d'agen jn* sayang yg punya gak memperdulikan karyawan ..
Yang dicari hanya untung semata ..
Quote:Original Posted By azaldun
di cari yg bnr2 butuh kerjaan???...laah ente sndiri bnr2 butuh kurir gak??...di sini kita saling membutuhkan..jng mrasa kita yg punya usaha trus kita mrasa di butuhkan??...makanya ente sulit cri pekerja yg betah sma ente gan...krna ktauan dri ket agan sndiri agan mrasa kurir yg butuh krjaan sma agan...pdahal tnpa kurir usaha agan bukn apa2...jng lupa perhatikan kesejahteraan kurir itu sndiri dan juga tnjangan prawatan motr kurir itu sndiri..jng yg di pikiran agan itu untungg muluuu...mkanya ente sulit cri pegawai yg betah sma ente..sekian..oya ane kordinator dakota..


Bener gan, pernah sodara ane kerja kurir rasanya sangat tdk dihargai
1.motor sendiri dipake perusahaan (gada uang sewa apalagi perawatan)
2.uang bensin dikasih cuma 10 rb disamain gojek padahal buat kebutuhan kantor
3.pernah disuruh kirim barang abis itu,pernah kehabisan bensin dan secara sopan dan alus sodara ane bilang sama bos, di potong 5000 , eh ga taunya dimarahin, alesannya gda etika motong2 uang dimuka, harusnya bilang pas mau brgkt ( ok klo mo bilang secara etika ,sekarang make motor asal nyuruh bensin ga dikasih apa bisa dibilang etika? ada aja sekarang bos sekarang..sifatnya neken,(klo ga setuju bisa keluar masih banyak dibelakang kamu ,begitu katanya khan nyesek jadinya..kasihan sodara ane merasa tertekan,kondisi dia juga butuh kerjaan )
4.padahal bosbos berpendidikan tp prihatin ane ..ibarat kita butuh kerja tp jadi begitu nekennya (harusnya ga neken neken banget..)
Gaji juga dibawah UMR.lagi .hadeh...

Maaf gan ane just share aja dimari, klo pengen tau perusahaanya pm ane and klo ada salah dikata mohon maaf lahir bathin yak ...😁
Quote:Original Posted By azaldun
di cari yg bnr2 butuh kerjaan???...laah ente sndiri bnr2 butuh kurir gak??...di sini kita saling membutuhkan..jng mrasa kita yg punya usaha trus kita mrasa di butuhkan??...makanya ente sulit cri pekerja yg betah sma ente gan...krna ktauan dri ket agan sndiri agan mrasa kurir yg butuh krjaan sma agan...pdahal tnpa kurir usaha agan bukn apa2...jng lupa perhatikan kesejahteraan kurir itu sndiri dan juga tnjangan prawatan motr kurir itu sndiri..jng yg di pikiran agan itu untungg muluuu...mkanya ente sulit cri pegawai yg betah sma ente..sekian..oya ane kordinator dakota..


Ente dateng aje gan. Biar ane jelasin.ane butuh kurir,karna kurir ane pekerja lepas semua rata2. Ane juga paham gan tentang hak2 orang gan. Kl mau, kita ngupi bareng gan, jng bikin kata2 aneh di trit ane.kesannya jadi ane ga bener.cari tau dulu baru be koar gan.. Thx
Quote:Original Posted By revofit


Bener gan, pernah sodara ane kerja kurir rasanya sangat tdk dihargai
1.motor sendiri dipake perusahaan (gada uang sewa apalagi perawatan)
2.uang bensin dikasih cuma 10 rb disamain gojek padahal buat kebutuhan kantor
3.pernah disuruh kirim barang abis itu,pernah kehabisan bensin dan secara sopan dan alus sodara ane bilang sama bos, di potong 5000 , eh ga taunya dimarahin, alesannya gda etika motong2 uang dimuka, harusnya bilang pas mau brgkt ( ok klo mo bilang secara etika ,sekarang make motor asal nyuruh bensin ga dikasih apa bisa dibilang etika? ada aja sekarang bos sekarang..sifatnya neken,(klo ga setuju bisa keluar masih banyak dibelakang kamu ,begitu katanya khan nyesek jadinya..kasihan sodara ane merasa tertekan,kondisi dia juga butuh kerjaan )
4.padahal bosbos berpendidikan tp prihatin ane ..ibarat kita butuh kerja tp jadi begitu nekennya (harusnya ga neken neken banget..)
Gaji juga dibawah UMR.lagi .hadeh...

Maaf gan ane just share aja dimari, klo pengen tau perusahaanya pm ane and klo ada salah dikata mohon maaf lahir bathin yak ...😁


Makanya gan, tiap orang orang yg sms ane nanya2 proses kerja, pasti ane suruh dateng langsung gan. Biar ane jelasin.kl mereka mau, ya langsung kerja.kl ga suka, ya ane ga maksa.ane ga mau tepu2-gan.ane jelasin di depan.
Thx udah sharing
Quote:Original Posted By choop


Betul tuch gan ,, ane juga sempet kerja d'agen jn* sayang yg punya gak memperdulikan karyawan ..
Yang dicari hanya untung semata ..


Eaduh, kl j*e ane kurang paham deh sisyem kerja. Kl di tmp ane, insya Allah transparan
Quote:Original Posted By tosros
pengiriman makanan apa gan, berupa lunch box, box kertas,?

pengirimannya menyangkut daerah mana aja gan,?


Pengiriman ake box gan
Sundul gan
Quote:Original Posted By amandreaja


Eaduh, kl j*e ane kurang paham deh sisyem kerja. Kl di tmp ane, insya Allah transparan


Betul gan ,, selalu perhatikan kesejahteraan karyawan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By amandreaja


Pengiriman ake box gan


yah sayangnye ane di jaksel gan, klo deket sih mau. tekor di ongkos dan waktu klo kejauhan.