alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d1bd1b31e2e6757c8b4567/cari-kerja-gan-perantau-ane
cari kerja gan... perantau ane
saya posisi masih kerja di cipulir tolong gan klo ada kerjaan bantu ane carin kerja pabrik atau apa ane siap kerja keras gan bila sesuai gaji siap gan.. ane lagi cari dana buat wisuda adk saya gan kasian klo ngulang lagi.. ijazah ane SMA UMUR 24TAHUN kerja dsini ane dibayar kecil jam masuk jam8pagi-jam10mlm gaji cuma 1.5juta .. makasih salam newbie
Quote:Original Posted By dolkenis
saya posisi masih kerja di cipulir tolong gan klo ada kerjaan bantu ane carin kerja pabrik atau apa ane siap kerja keras gan bila sesuai gaji siap gan.. ane lagi cari dana buat wisuda adk saya gan kasian klo ngulang lagi.. ijazah ane SMA UMUR 24TAHUN kerja dsini ane dibayar kecil jam masuk jam8pagi-jam10mlm gaji cuma 1.5juta .. makasih salam newbie

lo masih mending gue udah nganggur 5 tahun masih belon dapet kerjaan, nggak bersyukur banget. masih banyak yang lebih dibawah lo

ane nganggur 3 tahun gan..
sampek sekarang belum dapet pekerjaan yang pas...mau cari ide usaha juga belum dapet2.,bingung deh..pingin cobain bangku perkuliahan juga gak bisa..perlu duit..duitt..duittt .. wkwkkwkwkw

mending ente kerja aja ditempat itu,masih lumayan gaji 1,5 jt ...dripada nganggur,gak ada duitnya tiap hari..

btw perantau dijakarta makin membludak..orang jakarta tambah susah dapet kerja,,wkwkkw

ditambah lagi bensin,listrik mau naek..otomatis sembako pasti naek juga..

Mati aje lu monyet
bersyukur gan, itu kuncinya

dan ente juga kudu hati2 post disini gan, karena disini banyak pengangguran (termasuk ane) yang lebih parah dari ente yang masih kerja gan
Berapa nomor hp anda?saya dari indotara persada sedang mencari tenaga kerja untuk bagian teknisi, harap membalas pesan saya dengan menyertakan nomor hp anda, dan saya akan berkomunikasi dengan anda. terima kasih
Quote:Original Posted By khkhi
Berapa nomor hp anda?saya dari indotara persada sedang mencari tenaga kerja untuk bagian teknisi, harap membalas pesan saya dengan menyertakan nomor hp anda, dan saya akan berkomunikasi dengan anda. terima kasih

saya juga mau gan
087875431524
makasih gan.
085782241603
Yang belum dapet kerja segera kontak ane lewaat BBM di 7D0B503E yaaaa!

Gw heran kalo curcol banyak bener dan sering bngt ngomong ga ada kerjaan... butuh kerja bla bla bla...

Gw nyari tenaga kerja susahhhhnya minta ampunnnn bener2 dah asli susah banget gan!

Di telp suruh dateng interview ga dateng.. di suruh masuk segera kerja bilangnya maunya nanti tunggu 1 mgg lah, bulan depan lah.. hadehh

Lama2 gw berpikir sebenrnya bukan susah dapet kerjaan tapi diri ente sendiri yang ente bikin batasan2 sendiri ibaratnya "neko neko"

Di tunggu kontaknya agan2 semua ya BBM ane di 7D0B503E!