alexa-tracking

nanya pendapat cewe masuk donk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d1a8fe529a45be4a8b4569/nanya-pendapat-cewe-masuk-donk
Poll: cewe nerima kado lebih berkesan yg mana?

This poll is closed - 1 Voters

View Poll
gelang 100.00% (1 votes)
tas 0% (0 votes)
nanya pendapat cewe masuk donk
Jadi gini langsung aja yah... kalo utk thread kado di gbc ane uda baca tp ane bukan mau nyari itu disana ga dapat apa2... maap jg kalo salah kamar...

Nah ane budget anggap aja 3 perak... kado udah liet gelang harga 3 perak. Tas harga 3 perak... jadi harganya sama. Antara 2 opsi itu aja...

Kalo sis sekalian bisa milih mau dikasi apa... lebih berkesan dikasi gelang ato tas?

Note: utk kado pacar ane... dia gelang banyak tas jg banyak...
image-url-apps
Kalo dia dua2nya banyak, kasih yg lain yg dia belum punya dengan budget yg sama.
image-url-apps
kalo lo mau bikin dia terkesan dan
menarik perhatian nya dia, lo bawain
kunci mobil Ferrari 250 GTO 1962 , gw
jamin dia terkesan emoticon-I Love Indonesia (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Kasih anak aja gan
image-url-apps
Poll 2 jawaban aja cuy... tas ato gelang...
Buset dah kaskuser kreatip banget imajinasinya
image-url-apps
beliin dido aja
image-url-apps
gelang emas kan?
yaudah gelang aja
kalo putus kan lumayan bisa dijual emoticon-Big Grin

image-url-apps
Pilihannya 2 nih? Mending beli gelang Emas aja gan emoticon-Big Grin , kalo ente sampe nikah tinggal beli cincinnya aja eaa emoticon-Ngakak
image-url-apps
Kenapa ga kalung?
Ya tergantung cewek ente gimana.
Tasnya udah banyak, berarti kasih gelang. Begitupun sebaliknya.
Tapi kalo dua-duanya udah banyak, cari gelang atau tas yang modelnya beda dan unik aja.
Suka engga suka ya esensi dari hadiah kan niat ngasihnya.