alexa-tracking

Just Curhat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d1a602d89b097e6b8b456c/just-curhat
Just Curhat
Ceritanya gw lagi ngumpul sama temen-temen gw, terus ada yang yang mau minjem hp gitu yang katanya mau liat-liat doang, karena gw temennya ya udah gw kasih pinjem. Pas gw liat dia ketawa-ketawa gitu terus dikasih liat sama temen sebelahnya. Setelah gw selidikin ternyata dia liat foto cewek gw, lebih tepatnya bagian dadanya di zoom broemoticon-Mad (S)

Tolong bro, tolong kasih gw pencerahan apa yang harus gw lakuin...
gw gak mau ngelukain dia karena dia temen gw, tapi dia juga harus sadar atas apa yang dia lakuin...
Pertamax diamankan~
image-url-apps
Bilang aja tolong hargai cewe ente.
KASKUS Ads
image-url-apps
hp adalah privacy...
salahkan diri lu yang senang memperlihatkan privacy elo sama orang lain emoticon-shakehand
Gw paham, gw salah percaya sama orang atas apa yang gw lakuin saat ini
image-url-apps
secara tdk lgsg dia sudah melecehkan cewe lo .

masa ga marah krn friendship ?

lo tegesin apapun dan gmna pun bentuknya biar dia kapok dan ga ulangin lg
image-url-apps
emang ada apa dengan dada cewek ente gan kok diketawain? emoticon-Bingung
image-url-apps
hajar aja bray emoticon-Mad (S)
Quote:


Dia ketawa kalau dada cewek gw tepos terus dia zoom gitu
Quote:


Udah gw tegesin, tapi dia malah anggap itu cuman candaan
image-url-apps
salah dari awalnya. harusnya hp itu privat, disitu ada nomor teman yg lain, nomor rekening bank, vid bokep en.. ups emoticon-Big Grin kalau ada teman pinjem hp, tanyain mau apa? liat foto, video, nocan, ente kirim lewat wifi kalau ente ikhlas. kalau gak ya gak usah, bilang aja privasi.

tp udah terlanjur, mau gimana lagi. coba tegur dia baik2. kalau nyolot, hajar aja bray.. emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


ente bentak ''dasar otak sempak lu! emoticon-Mad''

kalo dia marah bilang ente juga cuma becanda.
emang cuma mereka aja yg bisa bikin becandaan gak lucu, ente juga bisa
image-url-apps
najis amat temen ente gan emoticon-Busa
becandaannya vulgar. melecehkan harkat cewek ente
emoticon-Mad
image-url-apps
Hajaar hajaar emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


baru ngeh ada ijo" ngambang
makasih yah emoticon-Baby Boy emoticon-Baby Girl

image-url-apps
norak temen ente ga pernah liat duren
image-url-apps
jangan dipinjemiin gan
Quote:


Iya bro, gw terlalu gampang percaya sama orang gitu aja jadi gini nih emoticon-Big Grin
Quote:


Kalau bukan temen udah mampus tuh orang emoticon-Malu (S)
image-url-apps
trus lu gak marah?
dan lu malah nanya mesti ngapain?
harus nya lu gamparemoticon-Ngakak
×