alexa-tracking

Terawang Doi / Solusi (HELP ME!)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d10bf256e6afbf7b8b4568/terawang-doi---solusi-help-me
Terawang Doi / Solusi (HELP ME!)
CASE CLOSED
ane coba ikhlasin aja

emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Mampir juga ke thread ane yg mau kasih solusi
Maaf kl thread kacau emoticon-Sorry



Whaaaaaa,, klo aq sih ga bisa terawang. .
Klo menurut aq,, berdoa ke yg Maha Kuasa adlah salah satu solusinya. .

Mw orng bilang panas lah,, dingin lah,, jodoh tetap udh diatur saat kita blom lahir,, mkanya klo ga ketemu brarti dy bukan yg terbaik buat qm,, itu ajh sih dari aq. .
emoticon-Kiss
ya salah kamar lh...
d forsub supra lama responnya? coba post d lounge aja gan
Serem euy mainnya terawang terawangan emoticon-Takut (S)

Pointnya ente diputusin?
Loe salah kamar gan emoticon-Big Grin
Tapi gue coba kasih solusi di thread loe yg satu ya __________ emoticon-Ngacir
Udah gan tinggalin aja emoticon-Cape d... (S)
kaya gitu ngapain dipertahanin emoticon-Cape d... (S)
coba minta jasa santet ajaemoticon-Recommended Seller
Cari di koran2 banyak iklannya gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By deesanti
Whaaaaaa,, klo aq sih ga bisa terawang. .
Klo menurut aq,, berdoa ke yg Maha Kuasa adlah salah satu solusinya. .
Mw orng bilang panas lah,, dingin lah,, jodoh tetap udh diatur saat kita blom lahir,, mkanya klo ga ketemu brarti dy bukan yg terbaik buat qm,, itu ajh sih dari aq. . emoticon-Kiss

iya gan makasih.. ane udah berusaha sm doa jg tapi apa daya,gelap mata ane gan.. ane gatau hrs gmn lg emoticon-Berduka (S)

Quote:Original Posted By feedback.
ya salah kamar lh...
d forsub supra lama responnya? coba post d lounge aja gan

wah ane udah coba d forsub tp ga bisa mulu gan,ga kebikin2 threadnya emoticon-Takut (S)

\
Quote:Original Posted By clover911
Serem euy mainnya terawang terawangan emoticon-Takut (S)
Pointnya ente diputusin?

hmm..pointnya ane cm pgn tau alasannya knp doi bgtu emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By enba94
Loe salah kamar gan emoticon-Big Grin
Tapi gue coba kasih solusi di thread loe yg satu ya __________ emoticon-Ngacir

iya ane tau salah kamar emoticon-Embarrassment ane udah berusaha bikin thread forsup tp gagal mulu,ga kebikin2 threadnya emoticon-Big Grin ok gan makasih sblmnya hehehe emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By kiramadani
Udah gan tinggalin aja emoticon-Cape d... (S)
kaya gitu ngapain dipertahanin emoticon-Cape d... (S)

cm penasaran aja kok gan emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By enam.kehendak
coba minta jasa santet ajaemoticon-Recommended Seller

wahaha ga deh gan kl black magic gitu ,bahaya emoticon-Hammer (S)
diterawang pke sinar x or sinar gamma gan ? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By farhan150297

iya gan makasih.. ane udah berusaha sm doa jg tapi apa daya,gelap mata ane gan.. ane gatau hrs gmn lg emoticon-Berduka (S)


Haduuuuh,, jgn panggil gan aph. .
emoticon-Hammer2

Ga liat avatar cewek segede Panda itu??
emoticon-Hammer2

Jgn gelap Mata,, inget,, sebesar apapun masalah qm,, qm pnya Tuhan yg lebih besar. .
emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By deesanti


Haduuuuh,, jgn panggil gan aph. .
emoticon-Hammer2

Ga liat avatar cewek segede Panda itu??
emoticon-Hammer2

Jgn gelap Mata,, inget,, sebesar apapun masalah qm,, qm pnya Tuhan yg lebih besar. .
emoticon-Shakehand2


nenen kamu besar amat sist #plakk emoticon-Thinking
Quote:Original Posted By aliando.syarief


nenen kamu besar amat sist #plakk emoticon-Thinking


emoticon-No Hope emoticon-Hammer2

Knapa yg beginian dibahas lgi sih. .
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Hati- hati jangan sampe tertipu gan

Yg sdh pergi biarlah pergi
Yg baru akn datang
×