alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d0caced675d46b3a8b456d/ga-pernah-ngerti-setelah-7tahun
Ga pernah ngerti setelah 7tahun
( mimin apus aja thread ane )
ane udh dapet pencerahan, ane bikin thread ini karna lg emosi emoticon-Mewek

makasih semuanya
Udah 7 taun emoticon-cystg
Dia justru udah paham betul gimana cara ngadepin cewek macem lu.
Semakin dia 'baik hati' semakin lu manja,
ya pan ya pan? emoticon-Stick Out Tongue
secara kalo lu yg salah, tetep dia yang harus ngalah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Gila

tapi hebat bener, udah tau bakal dicuekin, tetep aja ngulang'' nyeburin diri ke got yg sama.
ente umur berapa sih?
Gak bisa ya lebih dewasaan dikit?
Atau kalo gak bisa ya pura pura dewasa lah minimal emoticon-Hammer (S)
umur ane 21 gan, cowo ane 30
ane emang manja, ane kaga bisa dewasa udh dari sono nye bgini
yg bikin ane sebel kan dia, jd dia yg harus baik"in aneemoticon-Marah
Quote:Original Posted By princan
umur ane 21 gan, cowo ane 30
ane emang manja, ane kaga bisa dewasa udh dari sono nye bgini
yg bikin ane sebel kan dia, jd dia yg harus baik"in aneemoticon-Marah


eh lu bukan hode kan? emoticon-Takut (S) ___ emoticon-Ngacir
mungkin lo kali yg mahoemoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By princan
mungkin lo kali yg mahoemoticon-Mad (S)


anu... numpang plestri klo gitu ya emoticon-Embarrassment
ane lg sensi emoticon-Mad
Tadinya mau jawab serius emoticon-Big Grin
Tapi setelah liat komen-komen diatas jadi males jawabnya.

Yg jelas kalo loe beneran cewek, cowok loe sudah sabar banget ngadepin loe.
Kalo gue ngadepin cewek macem loe? jangankan 7 tahun, 7 hari aja udah TOP emoticon-Ngakak (S)
dari dlu emang dia sabar karna dia sayang sama gue, mungkin klo lo punya cewe kaya gue udh lu tinggal, itu namanya lu ga sayang, buktinya cowo gue bisa bertahan sama gue, insya allah sampe kimpoiemoticon-Kimpoi
dia ga prnh skalipun selingkuh bgtu jg gue, qta saling setia & insya allah itu sampe maut memisahkan. itu komitmen brsama
Quote:Original Posted By princan
dari dlu emang dia sabar karna dia sayang sama gue, mungkin klo lo punya cewe kaya gue udh lu tinggal, itu namanya lu ga sayang, buktinya cowo gue bisa bertahan sama gue, insya allah sampe kimpoiemoticon-Kimpoi
dia ga prnh skalipun selingkuh bgtu jg gue, qta saling setia & insya allah itu sampe maut memisahkan. itu komitmen brsama


everything is possible when love takes over, but dont be blinded by love
Jadi penasaran gw nih
isi dari thread ts tadi gimana ? emoticon-Bingung (S)
pad sebelum di edit