alexa-tracking

pernah merhatiin ini ga

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d0b921a2c06e8f1e8b4578/pernah-merhatiin-ini-ga
pernah merhatiin ini ga
1. guru-guru SD/SMP/SMA wajahnya konstan biar pun umurnya pasti makin tua. misal, lo yang sekarang balik lg temuin guru guru yg dulu. mungkin berubah dikit wajahnya tp dikit banget, dan banyaknya nyaris gitu gitu aja

2. cewe yang makin berumur warna matanya makin abu-abu. cowo yang makin berumur warna matanya makin amber
kalo dipikir, guru2 emang gak berubah... wajahnya tetep memancarkan aura yang meneduhkan emoticon-Belo

kalo mata, ane gak merhatiin sih
emoticon-Ngacir
wajah guru dari jaman SD sampai gue kuliah pun ngga berubah-berubah, mungkin wajahnya memancarkan sumber ilmu yang berlimpah emoticon-Belo/

kalau mata gue gak merhatiin, apa gunanya merhatiin mata orang? emoticon-Ngacir
Menurut gue alasan yg masuk akal adalah karena memang sifat guru yg suka akan rutinitas.
Bayangin? Tiap hari selama bertahun-tahun, bahkan berpuluh tahun menghadapi dan menggeluti pekerjaan yg sama, mengajar bahan pelajaran yg sama. Jujur ini diakui oleh guru gue, sebenernya guru itu jadi pinter karena pelajarannya dia ulang berkali-kali.

Jadi efek psikologisnya juga pada penampilan secara fisik.
Kebanyakan guru tidak akan repot-repot merubah gaya penampilan mereka karena memang sifat mereka yang cinta akan sebuah rutinitas yg sama setiap hari,

Menurut gue sih gitu penjelasan masuk akalnya emoticon-Big Grin

Kalo masalah mata gue gak sedetil itu sih.
Tapi yg jelas mata adalah organ yg selalu sama dan tidak menua dari loe lahir sampe loe mati, jadi jika loe jatuh cinta sama seseorang ketika memandang matanya, loe bakalan jatuh cinta selamanya
1. Guru smp/sma emang belum terlalu kentara perbedaannya,
tapi guru tk/sd udah kliatan pada sepuh tuh emoticon-Embarrassment

2. Belum pernah merhatiin emoticon-Amazed
seperti yg lain,
nomer dua gue ga tau krn ga merhatiin


nomer satunya setuju
bertahun2 ga ketemu pas ketemu jg masih ngeh klo itu mereka...
padahal klo ketemu temen sd/smp yg udah bertahun2 ga ketemu kadang bikin pangling emoticon-Big Grin

imo…
1. ada 2 kemungkinan sih, pertama mereka terus2an bergaul sama anak2 yg usianya jauh lebih muda dan itu juga yg bkn mereka keliatan muda. tingkat stres guru beda sama pekerja kantoran, kalo pekerja kantoran, buruh dll mereka kerjanya monoton dan kebanyakan berhadapan dgn benda mati yg bkn streeesss dan jenuh. Beda sama guru, guru jg pasti stres masalah di sekolah blm lg masalah di rumah tapi mereka punya penawarnya, tingkah koplak bocah2 pas dikelas itu bkn lupa sebentar sama masalah2 dari luar.

kemungkinan kedua, sebenernya bukannya mereka awet muda sih tp ente ketemu mereka pas mereka udh berumur jadi pas ketemu lg ya mereka tetep berumur paling bedanya ada ubannya atau tambah gendut. beda cerita kalo ente ketemu temen trus pangling karena berubah banyak, atu iya skrg berubah jadi beda dlu elu ketemu dia pas masih bocah masa iya gak ada perubahan emoticon-Hammer (S)

2. iya, nenek ane skrg lensa matanya jadi agak abu2 gt tapi kalo cowok gak tau, udah gak punya kakek emoticon-Big Grin

anyway, amber itu kaya apa? emoticon-Bingung (S)
Quote:


saya setuju sama sista ini, jawaban yg paling logis dan masuk akal. bergaul dg anak2, serta tingkah konyol anak2 yg kemungkinan menurunkan tingkat stres. kalau dosen, lain lagikan? cenderung akan tampak lebih cepat tua. emoticon-Smilie

yg kedua gak tau, gak pernah merhatiin.
Hmmmm dasar lo, Pecinta
Milf emoticon-Ngacir
ya wajar, ane aja liat temen sd yg udah gak ketemu ampir 12 tahun bisa mengenali mukanya dgn mudah,

kalo masalah mata ane gak merhatiin, niat bener ente
Quote:


Wuanjritt Pecinta Milfemoticon-Ngakak (S)
Quote:


ente pengalaman milf ya emoticon-Ngakak
Quote:


bah emoticon-Cape d... (S)
1. karna hormon pertumbuhan mereka tidak secepat waktu muda..
mereka berubah, tpi sedikit.. karna mera yg sekarang adalah bentuk asli mereka..
beda hal'a dgn guru yg masih 25an.. mungkin pas ketemu lgi jdi lebih semok aja.. emoticon-Hammer2

Guru SD Ane Yang Dulunya Muda Cantik,Sekarang Udah Mulai Keriput Dan Beruban
Mukanya Sama Sih,Kalau Mata Jarang Merhatiin emoticon-Big Grin