alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d063819a0951c7118b456a/siapa-yang-harus-ane-pilih-tt-masuk-dong-yg-nikah-sm-sepupu
Poll: cinta berdasarkan masa depan atau hati?

This poll is closed - 2 Voters

View Poll
masa depan 50.00% (1 votes)
hati 50.00% (1 votes)
siapa yang harus ane pilih? T.T [masuk dong yg nikah sm sepupu]
Hai hai id baru nih yang lama entah apa password id sama password nya. Mau reset pake email bingung juga Lol.

Gimana ya mulai nya..........


Mulai dari beneran awal yak ヽ(´▽`)/

Jadi begini,
Ane cewek, masih muda tapi udah bingung milih pasangan yg pas (゜▽゜emoticon-Wink

Ada dua pilihan,
Yang satu dia udah bisa di bilang mapan lah,
Masa depan yahud bgt, fresh baru lulus jd abri kemaren.
Tapi gitu lah..
Dia awal deket ngibul mulu, ngajakin ane jalan acara taruna tahunan nya, trs eh trs dia malah jalan sama CEWEK LAIN.
Dan foto nya nonggol di home fb ane.
Sedih T.T

Kedua kali nya pas dia putus, eh lari ke ane juga. Tapi krn ane msh kzl bgt kali ya jd gak respect gitu.
Yaudah lah. Ane diemin.
Btw, ane diemin soalnya ini wibu tralalala.
Kebayang tuh ane kalo pacaran sm dia, yg ada dia lebih asik sm waifu nya dibanding ngobrol atau apalah gitu pacaran kek sama ane -____-

Ketiga kali nya,
Dia ngajakin jalan tuh,
Iya sih jadi, tapi gimana ya.
Kok gak deg deg ser gitu yaaa...

Dia ngajakin jalan buat minta nemenin beli sesuatu di jakarta.
Kebetulan ini org gak tau daerah jakarta di samping ane yg harian nya ngiterin ini jakarta pagi ketemu pagi. wkwkwk.

Yaudah tuh, sampe situ doang.
Sebenernya dia ngajakin ketemuan lagi sebelum dia balik ke asal muasal nya, tapi di event jejepangan. Ye. Ketemu waifu dia dong.
Makin bete yg ada ane di cuekin.

Ya , walaupun ane paksain panas terik yg menyengat hati, jiwa, raga dan dompet ya ane dtg dong.

Tapi ujung nya gak ketemu, soalnya masuk ke ini event LAMAAAAAAAA dan ngantri bgt, bete bgt gan secara ane pake heels, biar gak keliat cebol bgt gitu -_-

Yaudah, ane cmn bisa minta maaf aja tuh.

Selama dua tahun, cmn ada kaya gini...
Tapi hts aja tuh. Doi gak blg suka atau blg mau gak jadi pacar dia gitu.
Engga.
Di gantung deh.
Walaupun dia udh ngasih kode lsg nikah aja. xD
Jujur, ane pribadi gak mau pacaran, kalo dia udh siap, ya lsg aja bar bar bar gitu.
Kalo pacaran, makin sakit dong ane, LDR, doi temen cewek nya oke oke, makin negatif thinking dah tuh.
Kan kalo lsg nikah, ya kan ane tenang. Halal segala sisi. HAHAHAHAHA

/skip/
yang kedua..
Dia sepupu ane gan.
Satu nenek, beda kakek wwkwkwk bingung?
sama ane juga bingung.

Tapi kalo dari urusan silsilah keluarga, ya ane sama dia aman aja kalo mau serius juga. Gak haram. Dari hukum agama.

Orang nya baru masuk kuliah di ipb ,
asrama c1 lorong... yu cari sendiri lah yaw~~
Clue nya org sumatera,
Tolong titip org satu ini, terlebih kalo ini org bandel bgt.. kalo ada yu orang sesepuh di ipb keplakin aja gpp , biar kapok xD

Ane kenal dia singkat bgt,
waktu sesi pulkam lebaran idul fitri kemaren.

Frontal bgt gan,
diawal doi blg ane pacarnya dia, tapi dia nembak aja enggak.
Kan kampret gan.

Segala sayang sayang pula panggilan nya.
ya ane cewek, butuh sesuatu yg jelas dulu.

Org nya lucu, baik,
Ya ada lah tipe ane.
Cakep oke lah, tajir? Ya lumayan lah.

Sampai suatu saat dia manggil syg lg, ya ane tanya
" sayang sbg sepupu atau pacar? "

Jujur, ane udh mulai suka sm ini org...

Tapi...

Mslh dtg.
Jadi ane blg ada 3cowok yg mau sm ane, ane blg ke 3org itu. Yg satu abri itu, yg kedua lg studi di jerman, yg satu udh K.O

Ane blg, ane mau mereka sukses dulu, di samping siapa yg bisa duluan yg bisa menangin hati ane ya ane pilih dia.

Jujur, ane sakit hati kalo punya pacar,
Ngincer fisik ane doang.
Cuman jadi bahan pamer kalo dia punya pacar kaya ane.
Ane bukan pamer, ane emg cantik.
Masih bule, semok engga tapi imut imut macam member f(x) luna.

Ya ,
Baru blg bgtu dia mundur.
Pdhl ane udh naro perasaan yg dalem ke dia.
Tapi tapiiiii....

Dia nyerah gitu aja.

Dia blg suka juga kalo gak ane paksa buat jujur ketika makin sering nya dia manggil ane sayang.
Kan kalo gak beneran suka, kepedean dong ane jadi nya? -_-
Masa iya ane duluan yg nembak dia?
Dimana sisi ke-cewek-an ane?
Walaupun ane tau ini nyakitin bgt.


Sebelum masuk asrama, dia ngajak jalan tuh pas ane lagi sibuk sm kerjaan ane.
Tapi kalo demi dia, di kata harus ninggalin kerjaan ane demi dia jg gak masalah.

Ya walaupun, akhir nya gak ketemu juga..

Akhir nya....

Dua hari yg lalu dia ngirim voice note,
Dia nyanyi sampe bikin ane nangis bgt...

Inti lagu nya itu kalo dia gak mungkin bisa milikin ane. Krn ane udh di miliki sm sang abri.
Pdhl itu ENGGA. kita msh temenan doang.

Dari saat itu, ane diemin sampe skrg.
Ya ane maklum lah. Kampus nya kegiatan nya bertumpuk bgt.

Ane mau liat seberpa kuat dia nahan kangen sama ane. Scr, semenjak dia di sini, ane duluan yg ngajak ngobrol.
Mungkin capek bgt ya gan..
Tapi kan ada jam mlm 15 menit gitu buat ngobrol bentar biar gak kangen bgt.

Kangen juga, walaupun muna blg engga -_-
Nama nya juga cewek lah ya.

Ane gak tau, di depan nya siapa yg harus ane pilih, seandai nya dua org ini makin mendekat. kedua nya bikin ane bingung.

Yg satu udh mapan, romantis tapi itu terlalu wibu T.T ,
Yg satu sepupu dan masih kuliah tapi ane suka cara dia jailin ane yg bikin kangen T.T

Btw, di sini ada yg nikah sama sepupu gak ya? Cara jitu jelasin ke keluarga gimana tuh?

Udah lah sampe sini duu,
kalo jadi HT ane tambahin yg belom nyangkut di sini plus bonus++++++++++ nya
Bukan ++ apa ya.. ntr kena omel ipo kun wkwkwk
Kenapa ga 2-2 nya aja.

Kan situ enak dapat 2, situ poliandri aja sist..

sinih kalo bingung biar ama om ajah emoticon-Genit:
pilih ane aja dah.
atau kaga tetep pilih ane gimana ? emoticon-Genit
pilih tamatan abri ja dripda sma sepupu

tapi kalau ada sesepuh ya bagus sesepuh aja daripada sepupu emoticon-Malu (S):
Quote:Original Posted By dreadouts
Kenapa ga 2-2 nya aja.

Kan situ enak dapat 2, situ poliandri aja sist..


ente jenius gan
gua stuju nihw
akaka
Emg udah ngebet bgt pengen nikah sist. Pastiin dl, emg gamau mengenal lebih personal masing2. Klo mnrut ane, kyknya sist lebih cocok ke sepupu itu. Klo emg ga diharamkan ya knp engga. Toh klo suka sm si perwira ga ada degdeg ser nya. Buat apa, nyari status doang istri perwira gt.
Quote:Original Posted By C.Ronaldo.
sinih kalo bingung biar ama om ajah emoticon-Genit:


om masih perjaka gak? emoticon-Genit
cari aman ajalah sist, cowo msh banyak *rapiin kerah* emoticon-Cool
Ane kok mumet baca curhatan ente ya? Ente terlalu gaul apa terlalu lebay nulisnya ya? Tau lah
pilih yang bener bener sayang sama sis , kalo ane yg sepupu
mumpung ane blm berubah pikiran
mending pilih ane sis emoticon-Cool
sini neng sama om aja udah emoticon-Betty

kayaknya lebih cocok ke sepupu ente soalnya di tulisan nya , kamu lebih bertanya tanya tentang nikah sama sepupu ...
Otak ane nggak sanggup mencerna nya sist emoticon-Hammer (S)
beneran bingung banget ane emoticon-Hammer (S)
Ikutilah Kata Hatimu,Selama Itu Baik Untukmu emoticon-Smilie
Kalo Ane Sih Lebih Nyaranin Ke Anggota ABRI Itu