alexa-tracking

ane harus pilih teman yang mana gan ??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55cfeca89a095174458b4568/ane-harus-pilih-teman-yang-mana-gan
ane harus pilih teman yang mana gan ??
sebenernya ini kejadian udah lama sih.. cuma ane pengen tau pilihan agan kalo misalnya ada di pihak ane..

ceritanya ini waktu masih SMP thn 2011..
ane punya 2 geng gan.. anak sekolah kan dulu gitu maen geng-gengan

nah geng pertama ane tuh anak band..
pergaulan ane sama anak band ini bisa di bilang udah deket banget..
udah temenan dari SD. setiap hari sabtu pasti ane luangin waktu ane buat ngeband..
tapi ada personil band ane yang ternyata gabung juga sama ane di geng kedua (ntar ceritanya).
semakin lama ngeband sama temen ane ini, ane ngerasa ane ga ada perkembangan sama band ini karena tiap ngeband keseringan maen lagu mendayu dayu macem d'masiv ,krispatih dll.. dan ane mulai bosen sama ini band..

geng kedua ane tuh anak warnet..
temen ane yang di band juga anak warnet.. kalo jadwal ane maen warnet biasanya rabu, kamis, jumat.. pergaulan ane sama anak warnet ini bisa di bilang masih belum terlalu deket, tapi kitanya nggak saling sungkan..
di geng warnet ini kadang kalo ada yg ga punya duit atau kurang duitnya buat maen warnet nanti di bayarin..
temen warnet ane ini asik banget kalo udah ngewarnet.. biasanya maen cs 1.6 ngeLAN bareng sampe bosen ntar maen facebook atau udahan..

nah di sini konfliknya gan..

seperti yang ane ceritain tadi, ane udah bosen banget sama temen band ane.. mainnya gitu gitu aja. kurang ada gregetnya.. dan sabtu hari biasa buat ane ngeband jadi kepake buat ngewarnet..
nah, temen ane ngeband ini udah mulai meng-ultimatum ane.. dia bilang gini
"lu masih mau ngeband ga sama kita kita ?? kalo ga mau ya bilang aja. lu udah ga latihan bareng berapa kali? kalo mau maen warnet, main aja sono lah !"
dari situ ane mulai ga enak sama temen ngeband ane karena mereka udah deket sama ane dari SD.. tapi di sisi lain, ane udah bosen sama ini band..
nah temen warnet ini bisa di bilang menghasut ane.. dia bilang gini
"udah lu maen warnet aja sama kita.. dia mah egois maunya berkuasa sendiri." ane iyain aja sambil lanjut go to warnet..

pas di situ, ane udah galau tingkat dewa gan. kalo ane ga ikut sama temen band ane, ane bakalan kehilangan temen band ane satu satunya.. karena temen ane yang bisa maen alat musik, ya cuma temen band ane.. dan mereka itu temen ane yg paling deket.. cuma ya itu, ane merasa band ga ada perkembangan di band.. mau maen pun ogah ogahan.. dan ane ada di posisi penting di band, yaitu drum (karena yg bisa maen drum cuma ane)

kalo temen warnet ane sih enjoy enjoy aja. kalo ane ga ikut maen, masih ada temen lain yang ngikut..

kalo agan ada di posisi ane, agan pilih geng yang mana ??
kalo band udah gak ada perkembangan dan lu sudah males ngeband ya lebih baik tinggalin aja dengan baik baik,keluar baik baik lah biar gak ada konflik,dari pada lu malah ntar fi keluarin secara paksa dan berujung pertengkaran,maaf cuma bantu jawab kalo gua jadi elu
Kalo gitu agan bilang aja gan kalo konsep agan dalam bermusik tuh gk cocok sama mereka . misal agan maunya maen musim rock agan bilang aja sama temen band agan biar gak ada yang ditutup - tutupin ganemoticon-Sundulemoticon-Sundul
KASKUS Ads
kenapa ga lu ajakin tmn band lu ngewarnet, kali aja bisa nge band di warnet ngoahahaha
dua dua nya kan temen lu?
ya lu harus bagi waktu untuk temen lu dong...
kayak di awal sabtu ngeband, hari lain ngewarnet,,,

toh zaman SMP ngeband lbh untuk seneng2 sama mengenal dunia musik
ngewarnet juga cm ngegame untuk seneng2.. ya keduanya di bawa seneng2 aja...

gampang toh hahahaha