alexa-tracking

ingin ku melepasmu dengan pelukkan {}+ cerita

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55cf89cb620881b3298b456b/ingin-ku-melepasmu-dengan-pelukkan--cerita
ingin ku melepasmu dengan pelukkan {}+ cerita
fix menjauh
closed
kalian beda agama?
trs lu mau taaruf sama orang yg beda agama?
emoticon-Confused:
Hati hati kena PHP gan, agan kan maksa2 dia buat ngasih status.. trus dia dah jelas nolak.. dan dia gak pengin agan pergi.. maksutnya gak perhatian lagi.... sbenrnya mungkin dia takut perhatian dari agan itu hilang.. nah karna agan maksa maksa minta status. Dia ngeles deh, nantang taaruf deh.. menurut gue sih..
Quote:

iy beda agama.
gw kgk ngerti maksud ni cwe ngajak taaruf . gw ga mau lah.


Quote:


bisa jadi gan, tp dia bner2 terbuka gan sama ane,. smua tentang dirinya. tp dalemannya kagak!
Lu egois jdi cowok bro. Jngan maksa lah. Trus lu jg php-in doi. Doi kn blang klo ga mau lg dicuekin sma ortu cwoknya gara2 perbedaan, lalu lu blang klo ortu lu ga akn cuekin krn lu anaknya dan tau ortu lu.
Tpi di dialog lu yg trakhir, lu bilang klo mama lu ga stuju klian jalan. So, jngan maksa klo jdi cwok.
Quote:


ta'aruf dilakukan utk orang yg udah siap menikah biasanya..
lah kalian emang siap nikah?!

lagian tolol bgt tu cewe ga mau pacaran maunya taaruf krn takut dosa.
gobloknya emang dia gatau hukumnya nikah sama yg beda agama itu dianggap zina.
ngajak taarufnya kok cwo yg beda agama
duh, malu2in aja emoticon-Ngakak


saran buat ts
udah bagus klo dia ga mau ksh status tinggalin permanen aja.
klo dia nyuruh taaruf berati dia nyuruh lu pindah ke agama dia emoticon-Embarrassment
udah sana cari cewe yg seiman aja.
kayak stoknya udah abis aja nyusahin diri sama yg ga seiman

Quote:


gw ga maksa . gw malah nyuruh kita temenan aja. tp dia gk mau.

gw bilang lu anggap gw tmen gw memperlakukan lu kyk temen , lu anggap sahabat gw meperlakukan lu kyk sahabat. tp dia maunya kyk gini aja jalanin yg ada.

coba klo lo di posisi gw men berat jalaninnya. saat lo mau cemburu status lo kgk jelas. dan gk berhak buat cemburu
Quote:


doi sempet bilang gw gk mau pacaran dan gamau sampe klo salah satu di anrara kita musti pindah agama.
Quote:


tpi trit ente jelas2 memperlihatkan klo lu itu maksa bro. Betul tuh kata sepuh2 diatas, mending cari yg seiman,, msh bnyak stok loh.
And fyi, gw tau bgmn rasanya brada di posisi lu itu. Tpi gw jalaninnya dgn cara yg dewasa. Gw lbh nyaman saat gak status pacaran dgn doi. krn terkadang saat putus, hbungan akn renggang.
Nyimak...


Gua juga punya masalah kaya gini, ya gua tiba tiba menghilang.. Emang ribet urusan cinta tapi beda keyakinan..emoticon-Turut Berduka
Quote:


Status lu lbh tinggi dari temen, sahabat, bahkan pacar... Status lu adalah dukun curhat.. Jelaslah semua diceritain ke lu... Dia ud nyaman sama keadaan yg skrg.. Kadang ada cewe yang anggep lu enak diajak ngobrol cm ga enak/mau dijadiin pacar...
kalo ga mau jangan dipaksa bray
cari yang lain bray. kek gak laku aja lo
jauhi dia, gak ada baiknya buat ente. cari yg jelas2 aja.
yg cowok baper sampe maksa, yg cewe rasional
Beda agama tapi maksa? emoticon-Hammer2 Si Desi ngajak taaruf? Ckckckck.

Hoax to the max.

Buat yang emang ngalamin kasus yang sama:

Begitu beda agama dan salah satu ga mau, ya hargai dong. Kenapa harus maksa?

Quote:


dia nahan gw buat pergi dan gw anggep temen.
gw ga bisa bgtu.
gw ga bakal pergi klo dia anggap gw pacar.


ngerti gk sih lo semua??? :
Quote:


Ini masalahnya di beda agama. Itu tembok besar yang sulit diseberangi. Ente dianggap temen dan ente ga mau kan? Ya udah pergi. Kenapa ga bisa? Bisa, cuma ente masih belum rela. Emang dia bisa apa kalau ente pergi?
Quote:


dia gk anggap gw temen! baca kek ceritanya. gw malah minta di angggap temen aja. tp dia gk mau dia mau nya kyk gini kita dket saling sayang dan dia juga katanya berhubungan dgn cwo cuma sama ane cuman kita gk bisa pacaran katanya gtu
Quote:


Ya udah kan tinggalin. Dibaca, dia kan bilang nganggap ente lebih dari temen dan sahabatnya tapi ga bisa pacaran sama ente.
Quote:


iya gan. musti di tinggalin emoticon-Mewek