alexa-tracking

gue salah ya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55cf77af582b2ea1768b4568/gue-salah-ya
Poll: 1

This poll is closed - 4 Voters

View Poll
need saran 25.00% (1 votes)
gue salah ya 75.00% (3 votes)
gue salah ya
Misi gan/sis minta saran nya dong di trit gaje ini. lgsg to the poin aja deh ya karna ane orang nya ga suka bertele2

Td ane jalan sama mantan, eh kepergok sama pacar nya yg sekarang, pacar nya marah2 ke ane pdhl niat ane bukan buat rebut dia biar balik ke pelukan ane
Alasan ane knpa mau di ajak jalan ane pengen deketin doi biar cepet bayar utang ke ane, cuma dengan cara ngedeketin doi lg biar doi bisa cepet bayar utang ke ane
Walaupun ane udah jelasin alasan nya tp tetep aja si cewe gamau terima

*note : si cowo mantan ane dulu
Si cewe selingan mantan ane dulu waktu si mantan mash pacaran sama ane
loe bilang loe gak suka bertele-tele
trus kenapa dalam bertindak loe masih bertele-tele sis? emoticon-Cape d... (S)

langsung aja jelasin ke mantan loe kalo ada utang dan dia harus bayar ke loe.
sekarang gimana utangnya? udah lunas belom?
image-url-apps
aneh juga yaa cara nagih utangnya dengan deketin n ajak jalan berduaan emoticon-Bingung


kok caranya kayak cara cewe gampangan buat morotin duit laki2 emoticon-Bingung
KASKUS Ads
image-url-apps
Lw mau deketin lagi juga ga salah.






Ya paling gitu aja sih dari gue.
image-url-apps
I think you need debt collector
image-url-apps
tegas aja.
langsung tagih utangnya.

ngmong2 utangnya berbentuk uang kan?
bukan yg laen emoticon-Embarrassment
image-url-apps
emang hutangnya brapa?

kalo cuma goceng, udah ikhlasin aja.

image-url-apps
Quote:


Udah gan ane udah bbrpa kali nagih kedia, tetep aja susah bayar, utang mash belum di bayar sepeserpun

image-url-apps
Quote:


Mayan gan buat beli gatget baru mah dapet
image-url-apps
berapa hutangnya? banyak?
yahk salah atuh jalan ma pacar org, sialnya ketaun lagi...

kalo misalkan hutangnya gak banyak amad2 mah, ikhlasin ajalah, anggep aja beramal...

image-url-apps
Quote:


Duh udah di tegasin bbrpa kali gan tp ya gitu, doi blg dia udah habis byk uang waktu sama ane pdhl ane selama pacaran ga pernah minta ini itu kedia
Iya gan dalam bentuk uang
image-url-apps
Quote:


dari gelagat yg bisa ente baca pas ketemu dia, kira2 dia ada niat gak buat balikin uang ente? kalau ada niat, tunggu aja dan jangan terlalu di follow up. kalau gak ada niat ya jangan bosan2 nagih. tapi hati2, tagih dengan cara yg halus dan sopan demi keamaman ente

image-url-apps
Quote:


Awalnya sih ada tp kalau udah gini susah lg dia ga akan mau bayar, udh gan semua cara udh ane coba dr yg halus sampe teges janji2 doang akhirnya
image-url-apps
Quote:


terus di follow up dg cara yg halus aja, jangan bosan2. mungkin sekarang dia masih belum ada duit lebih, nanti kalau ada duit lebih masak ya gak dibalikin kalau ente terus ingetin dia buat bayar hutangnya. tetap kedepankan keamanan ya, karena beberapa kasus uang berlatar belakang asmara berakhir tragis. kalau perlu minta bantuan keluarga atau teman cowok

image-url-apps
Quote:


Udah pernah bawa keluarga ane juga, tp ya gitu awalnya aja blg bulan ini mau bayar, tp ternyata engga. Masa iya gapunya duit bisa belanja ini itu terus bayarin kosan pacar nya yg skrg ?
image-url-apps
Quote:


o.. gitu. nanti kalau tagih sama keluarga lagi, nanti suruh dia janji kapan mau bayar. kalau perlu bikinin hitam diatas putih persis tanggal dan bulannya. nanti pas hari h dia janji, datangi lagi dengan keluarga yg diajak nagih diawal tadi.
image-url-apps
mau cepet dibayar ama dia?
samperin ke rumah ortunya bareng pacar lu.
image-url-apps
Aneh banget dah. Ngapain deketin cowo orang? Nagih bayar utang bukan gitu caranya. Kalau saya sih mending ga balik itu utang, ketimbang harus deketin mantan yang udah selingkuh sama saya. Ga sudi.

Orang kalau bener, ga usah ditagih-tagih bakal bayar sendiri. Orang kalau ga bener, biar ditagih, dihimbau, sampai diancam juga ga bakal bayar utang kok. Jadi ga usah buang-buang waktu ente.

Orang kalau banyak berkelit, berarti ga niat. Itu aja. Orang kalau emang niat bayar, ga bakal banyak ba bi bu. Kalaupun emang ga punya uang, mestinya dia bisa jelasin dan bakal janjiin waktu dia bisa bayarnya.
image-url-apps
yehhh hutang tohh udah kalo gamau bayar phoin aja ampe putus sama pacarnya emoticon-Big Grin