alexa-tracking

Doi KENAPA? (CEWE MASUK KASIH TAU ANE & COWO KASIH SOLUSI)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55cf3fdede2cf2324e8b456c/doi-kenapa-cewe-masuk-kasih-tau-ane-amp-cowo-kasih-solusi
KENAPA? (CEWE MASUK KASIH TAU ANE & COWO KASIH SOLUSI)
Ane mau memecahkan masalah di sini emoticon-Hammer (S)
Bagi agan dan wati di sini tolong kasih masukan emoticon-Hammer (S)
Tolong jawab pertanyaan ane gan/sis emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for BUAT CEWEK:


Spoiler for BUAT COWOK:


Bantu jawab gan/sis emoticon-Mewek
makasih sblmnya udah mampir ke trit ane emoticon-Matabelo
image-url-apps
pertamax amankan

nyimak dulu gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ga pernah ngalamin gan. Saya kalo dah maafin ya udah biasa lagi. Ga pernah punya mantan sebaik gitu. Kalo ada yg baik begitu, mungkin dia jadi mantan pacar +, alias suami emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
ane bukan tipe cewek yg mau temenan sm mantan.
mantan = mantan.
gak bisa jadi teman.
walau udah saling memaafkan, tp tetap ada sdikit perasaan sakit.

jadi agar perasaan ane terjaga, ane menghindari brhbungan dgn mantan.
cukup sbg orang yg pernah kenal. udah gitu aja.
emoticon-Hammer
Tidak pernah terjebak situasi seperti itu, tapi kemungkinan mantan kamu sudah kecewa berat. Beberapa perempuan sulit toleransi terhadap kesalahan besar, meskipun hanya dilakukan sekali. Apalagi yang kamu kerjakan adalah perbuatan yang paling tidak disukai dan dibencinya.

Quote:
image-url-apps
kalau aku sebagai cewek itu, berarti emang aku pengen move on. pengen cari yang lainnya.
trs emang udah g mau lagi ngasih harapan k mantan. padahal emang udah g bisa janjiin apa".
trs kl masalah g mau nerima pemberian itu, kl aku ya, beban loh nerima barang" dr pacar. belum suami. apalagi dari mantan. aku aja meskipun pacar mampu ngasih apa yg aku mau, tp tetep aku ganti kok. misal ganti bayarin apa gt. soalnya aku sadar bgt itu dia masih pacar.
image-url-apps
Emang agan melakukan kesalahan apa ya???
Gue gak ngerti pertanyaan lu bray,
soalnya gue gak pernah mikirin mantan,
horom hukum nya bray... emoticon-Ngacir
Quote:


Ya itu karena dia merasa risih dgn pemberian2nya agan, padahal kalian statusnya skrg cm berteman. Kl menurut ane sih relain aja gan, lebih baik ente move on & cari yg lain aja. Walaupun agan merasa dia uda mendorong diri agan jd lebih baik tp bkn berarti kalian itu pasti berjodoh & dia pantas utk jd pasangan hidup agan. Jadikan momen perkenalan dgn org spt itu sebagai kenangan yg berharga aja..
Quote:

udah biasa lagi gimana sis ? ane gagal faham emoticon-Bingung (S)

Quote:

oo gitu ye gan ky ada tekanan batin temenan sm mantan emoticon-Takut (S) ane jg dulu sih bgitu sm mantan ane sblm doi,kl pun cm bertemen tp kaya ada manis2nya gtu emoticon-Betty (S) emoticon-Hammer (S)

Quote:

iya gan cewe emng susah d mengerti emoticon-Takut (S) bilangnya udah memaafkan tetapi msh suka gmana gitu emoticon-Hammer (S) pdhl ane udah berusaha lg tp doi mengilang gtu aja emoticon-Bingung tapi ,makasih gan masukannya emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

bsa jadi sih ,ane sih denger2 kabar emng kynya doi mopun krn lg pedekate sm cowo baru emoticon-Berduka (S) pdhl dulu sempet janji kl putus,gabakal jd musuh tp temanan emoticon-Nohope tapi doi malah pergi ntah kemana bagai d telan bumi emoticon-Ngacir oya btw doi jg termsk gimana gitu kl nerima pemberian2 ky gtu ,kl dlu mngkn msh d terima tp trakhir kali kmarin udh ga d trm lg pdahal rejeki gabole d tolak lho sisemoticon-Ngakak (S) btw mksh masukannya emoticon-Hammer (S)

Quote:

horom apaan gan ?haram mksdnya ? emoticon-Ngacir Tubrukan

Quote:

terkdg heran sm cewe.. ga ngasih d blng pelit/ga modal/blabla atau kl ngasih mulu d blng ini itu blabla emoticon-Cape d... (S) ane udh rela kok gan ,cm msh penasaran aja sih emoticon-Hammer (S) pasti kl jd momen berharga emoticon-Hammer (S) thx buat masukannya gan ,doain ane lekas merdeka dr mantan ane wkwk emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
skenario ini pernah ane alamin gan,ane cowok gan emoticon-Cool
awalnya emang bingung kenapa ditinggal gt aja,padahal kita udah baik ke dia meskipun emang pengen ngajak balikan emoticon-Mewek
hal pertama yg ane lakuin adalah bertanya pada diri sendiri gan kenapa bisa gitu,dan ane masih belum nemuin jawabannya.pikir ane waktu itu mungkin dia masih kecewa sama ane dulu dan ane inisiatif buat nanya ke sahabat ane,dia cewek gan seenggak nya dia bisa bantu ane cari solusi dari sudut pandang cewek.Dia bilang cewek emang gak suka kalau cowok terlalu sering ngasih ngasih gitu,yg ada malah bikin ceweknya gak enakan alias sungkan atau malah bisa dimanfaatin kalau emang ceweknya matre.
setelah dapet pencerahan dr sohib ane nih ane mencoba sedikit demi sedikit melupakan mantan ane yg udh bikin banyak kenangan itu gan,awalnya emang susah tp lama kelamaan jg bisa kok. Dan sampai sekarang ane lost contact sama doi,cuman tau kabarnya dr temen temennya.
sebenernya gak sesimple itu sih,cuman ane singkat aja ceritanya
image-url-apps
Maaf gan saya ga punya mantan 😁

Intinya ceweknya udah ga mau lagi berhubungan sama agan. Agan sih pake ngejar2 si cewek lagi. Klo udah minta maaf dan ceweknya udah maafin yaudah biasa aja gan. Ga perlu ngasih ini itu. Jadi ceweknya kan risih. Ngasih sesuatu karena menginginkan sesuatu.
image-url-apps
O masih ngarep ya.

Kenapa diputusin atuh gan?

Klo ga diselingkuhin cowo pantang bilang putus gan
Karna kita sebagai laki2 butuh (.) (.)

Nah ente jangan jilat ludah sendiri, jadi ngejar2 gitu..
kalo ane jd cowo seperti yg dideskripsikan (tajir,baik,dll) ane sih uda move on pasti dan cari yg lain
soalnya percuma jg maksain toh cewenya udah gak mau
lain lagi kalo cewenya mutusin tp masih kontak2 trs tiap hari mgkn masih ada harapan
image-url-apps
move on cari yang sama2 nyaman, jangan berat sebelah dan ikhlas... oke gan..
image-url-apps
ane cowok, kalo bener itu cewek bikin ane jadi lebih bener ane bakal usahain kejer
image-url-apps
Posisi kita sama gan, ane ngerti bgt perasaan agan. Ane jg ada bikin thread kisahnya mirip,sarannya dari sesepuh coba aja move on trs. Ane malahan pernah mantan ane lagi mesuman diremang" gan emoticon-Sorry
Quote:

ane juga nanya kesahabat / temen cewe kl misalnya sifat cewe ky gini gitu artinya itu kenapa. tapi emng bener sih gan mngkn dia agak risih sm pemberiannya tp doi msh nerima gan,ane ngasih makanan kok gan kl yg udah putus gitu atau tulisan / handmade buatan ane sendiri sm bunga hehehe.. bahkan barang2 dari ane yg waktu masih pacaran,skng sm doi udah d mskin karung+ada yg d dus-in ky boneka,kertas2 handmade dll alasannya gamau ngliat lgemoticon-Hammer (S) tp ane jg pernah ngasih kaca sm kipas tangan gitu wkwk tp msh d pake kl yg itu emoticon-Ngakak (S) . ya intinya 11-12 lah sm agan cuma doi ane ga matre,bahkan ga pernah minta hehe.. tp skng ane udh jrg lg denger kabarnya,yg ane bingungin knp doi menjauh sampe menutupin kabar bahkan keadaannya gtu emoticon-Big Grin tp yaudahlah gan,ane udh coba ikhlas.. ane buat trit ini cm ingin meluruskan kejanggalan ane gan ,mksh sblmnya! emoticon-Smilie
image-url-apps
mencoba menanyakan kejelasan hubungan sama doi emoticon-Smilie
×