alexa-tracking

[ASK] Apa Malam Mingguan itu penting??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55cf25ff162ec2fe238b4571/ask-apa-malam-mingguan-itu-penting
[ASK] Apa Malam Mingguan itu penting??
image-url-apps
Ane tanya gini karena banyak banget liat status org yg galau gara2 gak malam mingguan. malah yg di rumah trs gak mamingn di sebut jones atau g laku2 gara gak maming, mank malam mingguan penting y gan?? keluar malam2 g da tujuan mw ngapain?? pulang2 tengah mlm bikin ortu di rumah khawatir...

jujur ane g pernah malam mingguan apa lagi keluar malam, bukan krn ane jones mau ane punya cwo or gak ane g pnh mamingan gan. krn ane jrng keluar malam. g dapat ijin sm ortu heheheh. dr kecil udah d mindset gt gan tiap sebelum magrib hrs ada d rumah jd klo di luar suka buru2 pulang kecuali klo ada hal penting dan pulang telat dan itu gak lebih dr jam 8 mlm.

kalau agan bagaimana???
image-url-apps
gue jarang bgt keluar malem buat malming
ya dulu2 pas awal pacaran sih getol skrg udh males
males krn dijalan pasti macet terlebih lagi gue orangnya gampang capek jd cowo gue udh paham deh tuh

paling gue klo kluar itu siang ampe sore pulang , ga tau enakan dirumah sih
image-url-apps
Pas punya pacar sih iya emoticon-Ngakak (S) rapi ga malam mingguan jufa ga apa, asal ada waktu buat bareng2nya, entah itu pagi, siang, sore juga ga masalah.
KASKUS Ads
image-url-apps
langsungin nikah ga usah malming segala
image-url-apps
mo mamingan atau gak, gw emang lebih suka jalan jalan malem karena gak panas emoticon-Hammer2
image-url-apps
sama sis ane juga ga pernah mamingan, soalnya kata mamah anak ganteng jangan keluar malam minggu! takut diculik tante tante emoticon-Baby Boy 1
image-url-apps
Quote:


tak apa sist, setiap individu punya habitatnya masing2... macam ayam dan kalong, yg satu rabun senja, satunya suka seliweran malem2.

cewe mah boleh aja jual mahal gak harus tebar2 pesona tp ingat jngn umur 30 tahun gak ada pasangan, kesannya gak laku emoticon-Ngakak (S)

image-url-apps
gak penting.

angin malem bikin ane masuk angin,
waktunya terbatas jam 9 udah harus d rumah,
gak enak diliat tetangga cewe cwok pacaran malem2,
jalanan rame jadi emak ane tkt ane ketabrak atau ditabrak.
image-url-apps
Quote:



say mH pacaran d rmh j coz dpt ijinx d rmh blhx d dpn rumah biar ke pantau sm ortu
image-url-apps
Quote:


banyak g berani nikah pada blm siap
yg masi ngurusin mlm minggu penting ato gag biasanya bocah tu coz dulu gue gituemoticon-Hammer2tp lama2 ah kek penting aja. cuman ngabisin duit gag jelas bwt naekin gengsi klo kita pny pacaremoticon-DPklo pacar yg pengertian mah gpp klo yg matreemoticon-DPbelom lagi klo pny temen hobi jedak jeduk sering ngajakin yg kagag2emoticon-DP


mending malem minggu di rumah kek gueemoticon-Angelngaskus nyambi nemenin emak nonton pelem koreaemoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:


ane malah lebih suka keluar pagi plng sore klo mlm serem
image-url-apps
ane bikin pertamyaam ini karena liat fb banyak bgt yg update status maming rasamya g penting, pke ada yg sedih segala gara2 g bs maming mank nya malam minggu setahun sekali ampe segitunya. ternyata banyak jg y yg g mamingan kaya ane... hehehe
image-url-apps
Dulu ketika masih ababil malming keluar utk sekedar ngeksis, maklum ababil kalo mikir sekarang bodohnya ane dulu emoticon-Cape d... (S)

sekarang mau malam minggu atau malam jumat atau apapun gak ada pengaruh sama aja emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


yah kalo ente masih mikirin ginian artinya ente masih belum dewasa.
apakah setiap org harus pacaran?
apakah setiap org harus mengikuti trend untuk diterima?
apakah punya banyak teman itu penting?


coba tonton anime oregairu season 1, dijamin ente bakal berpikir out of box
image-url-apps
kayanya yg d kaskus bnyk2 master2 yg umurx d atas ane hehehe
image-url-apps
Quote:


bisa d krm k ane filmnya gan hehe
kalo ane malem minggu paling di rumah nonton film/anime emoticon-Ngakak (S) klo jalan tujuan cuma 1 ya ke warnet doang habis itu pulang emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
Quote:


ya gak masalah sih, tp jangan dibanggai juga, cari cewe lh sekali2
emoticon-Ngakak
Gpp kok sist justru sista bakalan jadi salah satu ibu rumah tangga yang baik, yang menurut pada suami emoticon-Embarrassment Seharusnya yang ditanyakan cowok2 yang deketin sist, berani gak datang ke rumah, berkenalan langsung dengan orang tua sist emoticon-Embarrassment