alexa-tracking

[True Story] Parasnya cantik tapi dibalik kecantikannya terdapat kegelapan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55cdc3c012e257f7088b456b/true-story-parasnya-cantik-tapi-dibalik-kecantikannya-terdapat-kegelapan
[True Story] Parasnya cantik tapi dibalik kecantikannya terdapat kegelapan
EDITED - Salah kamar emoticon-Malu (S)


Link : My Story
gue dulu nubi di kaskus gag dungu2 bgt perasaanemoticon-Gila
maen ngetrit ato ngepos sembaranganemoticon-Gila
mane size gede2, bikin sakit mata nyetemoticon-DP
image-url-apps
Salah kamar gan.
KASKUS Ads
Quote:


Maaf gan ane baru buka kaskus 2 hari yang lalu. Dan ane akui ane emg salah karna sblm ngepost ga belajar dari post" parah sesepuh emoticon-Mewek

Quote:


Maaf gan. Ntr ane pelajari dlu dari para sesepuh baru ngepost

Kalau ada masukan lg tolong dicomment agan" sesepuh
image-url-apps
Quote:


minta pindahin aja ke sfth gan emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


anjing lo gan nampol banget komeng lo emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Oke gan makasih sarannya. emoticon-Shakehand2 Tp 1 update lg gua mau minta saran gan ama agan2 h2h. Td ga bisa lanjut karna ada perlu
image-url-apps
nenda gan
Quote:


nenda gmn gan? maaf kurang ngerti
ada lanjutan nya ?
image-url-apps
Quote:


Ntr sore atau siang gan
image-url-apps
nitip sendal gan.
image-url-apps
Belajar dulu nyang bener nyet.! Masih bau kencur gitu laga udh kaya PK beneran lu.emoticon-Busa
nice info gan
image-url-apps
salah kamar
image-url-apps
Wuihh ada penerus takiya genji nih emoticon-Matabelo
image-url-apps
rapiin dulu gan mukanya ehh penulisannya, bingug gw bacanya
image-url-apps
Quote:


setuju sm agan ini. ane jg puyeng bacanya. nunggu sepuh dimari aja dah ngasih siraman rohani buat ts nya emoticon-shakehand

btw kovacic dijokul ke mirdad nh gan, hdeuhh... semoga gantinya ga mengecewakan, lini tengah sekarang badak semua ga ada yg meliuk-liuk lg emoticon-Hammer (S)

Spoiler for ...:
×