alexa-tracking

HELP ME GAN ANE DIKECEWAIN SELLER

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55cd960698e31b8e4d8b4574/help-me-gan-ane-dikecewain-seller
HELP ME GAN ANE DIKECEWAIN SELLER
maaf gan ,sist klo isinya berantakan dan klo dirasa salah kamar ,,,

begini awal nya saya cari vga agp di kaskus,lalu ane nemu thread agan ini
fjb.m.kaskus.co.id/product/5598acbba2c06e06558b4583/sold-out

tanpa menaruh sedikit curiga krn agan ni sudah kaskus addict dengan post 2909,,,
lalu saya coba transaksi dengan t.s lalu terjadi kepakatan harga dan perjanjian garansi tersebut untuk pembelian sebuah vga agp 128mb 128bit,,namun setelah barang tiba dan dicoba ternyata artifak,
HELP ME GAN ANE DIKECEWAIN SELLER
HELP ME GAN ANE DIKECEWAIN SELLER

lalu saya coba hub t.s dari kemarin siang sampe sekarang gak ada tanggepan nya,,,
HELP ME GAN ANE DIKECEWAIN SELLER


yg saya permasalahkan bukan masalah uang jumlah nominal 80ribu,tpi saya ini lgi usaha buat maju buka usaha servisan komputer yg dana boleh diberi orang selama bulan puasa yg saya kumpulin kurang dari 500ribu,saya beraniin usaha agar kelak saya pulang dari panti punya usaha yg bisa buat hidupin saya kelak nanti dirumah tanpa harus hidup berbelas kasihan sama orang,

barang yg saya beli itu punya servisan warga kampung belakang panti yg nyaris 2 minggu blm klar,saya gak takut hilang rejeki karena saya yakin rejeki itu gak akan ketuker tapi klo sudah hilang kepercayaan orang sudah mau cari dimana kalo bukan dari diri sendiri untuk mampu bisa dipercaya karena kemampuan ...

maaf klo saya salah kamar buat hal ini saya gak tau mau ngadu sama sapa,,

mohon bantu dirate atau gimana baik nya agan,sista yg budiman biar orang banyak baca n waspada lagi buat belanja online..

saya sudah iklasin saya gak kan tanya lagi sama seller nya terserah mau dia gimana

terima kasih
image-url-apps
ew brgaris2 gitu gmbrnya, laporkan masalah ini gan ke FJB di thread yang disticky emoticon-Smilie
Quote:


oke makasih sis saya coba ,,tapi saya kurang ngerti cara sticky gtu,mana yg punyasevisan barang nyuruh saya lapor polisi,,repot urusan saya mana da gempor
KASKUS Ads
Buat surat terbukanya di sini: http://www.kaskus.co.id/forum/566/su...at-terbuka-fjb
Semoga gak terulang lagi ya, gan. Dan lebih hati-hati lagi.
yaudah , ini namanya musibah
ga ada yg mau ada diposisi lo skrg
tapi bukan barti harus berhenti gausaha cari keadilan kan ?
image-url-apps
Quote:

Gue bingung sama kalimat lw bray. emoticon-No Hope
Buat TS, makasih nih gue jadi tau apa itu artifak.. Dan kembali sadar betapa kita harus bersyukur..
Agp mah barang jadul sih emang, jadi mau gimana lagi.. ane bantu doa aja semoga urusan nte lebih mudah ke depannya. Aamiin.





Ya paling gitu aja sih dari gue.
Quote:


kalo bingung gue jelasin

TS intinya sedang kesulitan karena ada org yg ga bertanggung jawab , dan kesulitan itu gue umpamakan sebagai musibah dimana ga ada org yg mau dikasi musibah
TS kena musibah bukan barti pasrah nyerah gitu aja tapi juga ttep harus usaha untuk mendapatkan apa yg seharusnya dia mau (Atau yg sudah mereka sepakati ) sampai semampunya TS
kalo TS udh usaha tp ttp ga bisa , yaitu udh urusan lain sih

image-url-apps
Quote:

Kalo gitu, SUSUnan kalimatnya, rasanya lebih pas begini :


yaudah , ini namanya musibah
ga ada yg mau ada diposisi lo skrg
tapi bukan barti lw harus berhenti, ga usaha, cari keadilan kan ?

gausaha itu, tadinya gue bacanya ga usah. emoticon-Hammer (S)
Case closed gan. Gue siwer, lw juga sih typo.
Not recsel.
Quote:


terima kasih sis atas info nya saya coba usahakan selagi bisa

Quote:


bener saya anggap ini ujian saya yg mw usaha servis komputer kecil2n biar saya gigih gak mudah menyerah,cuman itu aja yg jadi masalah gak enak sama yg transferin uang nya coz yg punya uang yg punya rek,difabel kaya saya sulit buat ke bank buka rek sendiri terutama di awal pembukaan rek minimal 200ribu,

Quote:


Quote:


udah dah gpp saya sudah iklash kok ,cuma lgi bingung apa harus cari dikaskus lagi barang nya,puyeng coz gak bia pergi jauh dari panti
image-url-apps
jadikan pembelajaran aja mahmen emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


iya gan pembelajaran lebih hati2 lagi,terima kasih gan
image-url-apps
Quote:


jd ini menyampaikan saran dr opini lu apa opini gue nih ? dengan cara lu atau cara gue nih ? dengan cara pengetikan elo apa pengetikan gue nih ?

ck ! pake blg gue typo jelas2 elo yg ga hati2 membaca dan mengerti mxdnya .
image-url-apps
Quote:


pasti ada hikmahnya gan
namanya mau usaha krikil2 mah biasa
cuma bener juga sprti yg kaskuser lain sarankan , coba buat laporan ato surat terbuka dulu sembari ttp usaha pake cara lain
image-url-apps
Makanya lain kali dibiasakan pake rekber gan. Kl hrg segitu kayaknya ada rekber yg bebasin fee.
image-url-apps
Sabar yaa gan, ane turut prihatin semoga masalahnya cepat selesai. Tapi, kadang id bukan tolak ukur sebenernya balik lg ke SDM yaah semoga agan ga nemu hal beginian lg kedepannya. Amin. Sukses buat bisnisnya gan emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


iya terima kasih saran nya gan
image-url-apps
bikin aja surat terbuka.
image-url-apps
Quote:


iya aamiin gan moga2 doa agan terkabul buat saya,terima ksih gan
itu rusak'nya knapa, gan ? emoticon-Bingung
koq cemplon sana sini...







Bahh, gw gak maw taw ahhh, gw udah terlanjur lihay ..emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:



vga artifak rusak grafik di chipset ny
×